Weidex - Merubah Wei menjadi Ethers

Pencarian Google sederhana untuk istilah 'Transaksi Uang Elektronik' membawa lebih dari 25 juta hasil. Ini adalah tanda pasti bahwa objek uang elektronik terus menghantam pasar dengan gemilang, hampir sepuluh tahun setelah penemuannya. Namun, terlepas dari semua antusiasme, pertukaran Crypto telah muncul alat untuk membuat keuntungan dari kepemilikan properti cipheral tetapi mereka tidak jauh tanpa perangkap mereka. Platform perdagangan, sebagai titik penjualan terpusat, tidak cocok dengan gagasan sistem keuangan terdesentralisasi: mereka adalah titik kegagalan tunggal, tetapi ini bukan satu-satunya masalah.

Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial lain di dunia modern, di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukan hal yang sama. di lingkungan global, dari mana saja di dunia. dan internet.
Hasil gambar untuk weidex

[Tentang WEIDEX]

WeiDex - Matikan WEI Anda UNTUK hierarki LEBIH terdistribusi. WeiDex adalah pertukaran terdesentralisasi baru. IDex baru adalah pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap (DEX). Ini memastikan keamanan tertinggi, transparansi penuh, dan logika sumber terbuka. Setiap aktivitas di weiDex benar-benar aman dan bebas risiko. Kami akan menerapkan pertukaran desentralisasi dan metode kunci yang digunakan secara luas untuk mentransfer aset kriptografi secara aman.

Tantangan dalam pertukaran uang elektronik telah menjadi hambatan utama bagi pertumbuhan industri dan ini menunjukkan mengapa pasar belum diterapkan secara global sejauh ini. Likuiditas yang buruk, regulasi pasar yang buruk, kepatuhan jangka panjang dan integrasi yang rumit adalah beberapa tantangan lain yang membuat uang elektronik sulit dipahami.

WeiDex, ditemukan online di https://weidex.market/, adalah alamat pertukaran terdesentralisasi yang berfungsi penuh untuk menyelesaikan masalah ini. WeiDex bertujuan untuk membuat pasar perdagangan uang elektronik lebih mudah, lebih aman dan lebih murah bagi konsumen pasar uang elektronik. WeiDex akan menjadi platform layanan aman yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan aman. Tujuan model bisnis WeiDex memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membeli, menjual atau menukar uang elektronik tanpa perantara.

Semua logika diatur oleh kontrak cerdas. Oleh karena itu hanya pengguna yang cenderung mengontrol properti mereka sehingga membuat kesalahan manusia sangat tidak mungkin. WeiDex mendukung semua token berdasarkan Ethereum dan pada akhir tahun, WeiDex juga akan mendukung token berdasarkan Neo.

WeiDex mengatakan platform akan memiliki kelebihan dari platform perdagangan terpusat dan terdesentralisasi. Namun, pertukaran terpusat dikenal karena kemudahan penggunaan, aksesibilitas (ketersediaan) dan transparansi. Sebagai platform perdagangan yang terdesentralisasi, WeiDex juga memiliki kelebihan dibandingkan platform perdagangan terdesentralisasi lainnya, termasuk:

Sistem memperkenalkan program: WeiDex adalah tipe pertama, memberikan biaya transaksi 20% kepada pengguna. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak hadiah yang akan Anda terima.

Biaya rendah: WeiDex dikembangkan dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Ini akan membuat perdagangan di platform ini efektif dan efisien.

Buat banyak pesanan: Pengguna dapat menaruh nomor pesanan dan kontrak cerdas di platform yang akan memastikan bahwa mereka melakukan transaksi sebanyak yang diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda, sementara mereka mengenakan biaya hanya untuk satu transaksi.
  • Airdrop: Airdrop akan muncul sebulan sekali dan akan mempengaruhi setiap alamat yang memenuhi syarat volume. Jumlah maksimum token yang dapat diterima oleh setiap alamat hingga 250 WDX untuk 20.000 pengguna pertama yang memenuhi persyaratan volume transaksi tanda udara.
  • Cross-Stitch Transactions: Ini adalah teknologi paling canggih di platform pertukaran uang elektronik. Melalui transaksi lintas saluran, WeiDex akan menyatukan berbagai jenis blockchain (misalnya Ethereum dan Neo) pada platform yang sama.
  • weiDex adalah pertukaran desentralisasi kreatif baru. WeiDex memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan lantai perdagangan. Sebagian besar dari mereka adalah tentang keamanan, privasi, kegunaan dan transparansi.
  • WeiDex juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan pertukaran terdesentralisasi lainnya

[PERDAGANGAN UTAMA]

  1. REP: Augur memungkinkan pengguna untuk membuat perkiraan pasar.
  2. 0x: 0x adalah protokol terbuka, tidak diizinkan untuk memperbolehkan token ERC20 untuk diperjualbelikan pada blockchain Ethereum.
  3. STORJ: Generasi toko objek terdesentralisasi, enkripsi end-to-end.
  4. OMG: OmiseGO memungkinkan dimasukkannya keuangan dan interoperabilitas melalui OMG publik, desentralisasi.
  5. BAT: Token dapat digunakan untuk menerima berbagai iklan dan perhatian.
  6. GNT: sewa listrik berbasis Ethereum
Pesan beberapa kali - memesan dengan jumlah tertentu dan transaksi pintar kami akan memastikan untuk melakukan transaksi sebanyak yang diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda, sementara Anda ditagih hanya untuk satu transaksi. .

Tim ini memiliki impian untuk menerapkan pertukaran terdesentralisasi yang banyak digunakan dan metode utama untuk mentransfer properti enkripsi. Visi kami adalah memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami, mulai dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna hingga kegunaan dan kinerja. Kelompok ini ingin menciptakan komunitas yang besar dan kuat dengan mimpi berani seperti kami. Misi utama kami untuk mencapai impian kami adalah mengembangkan teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai.

Perusahaan akan meluncurkan token enkripsi elektronik (simbol: WDX). Token WDX memiliki fitur khusus untuk mempromosikan ekosistem platform. Token WDX dapat digunakan untuk menonaktifkan biaya transaksi dengan diskon 50%. Fitur unik dari WDX adalah bahwa pengguna akan dapat menukar WDX di antara blockchain yang berbeda, misalnya ETH dan NEO.

Token akan berasal dari standar Ethereum ERC-827 (ekstensi ERC20).
Sumber total token adalah 50000.000 WDX.

[Tautan Informasi]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

EVERUM CASINO