SOCIAL CHAINS - platform media sosial

Hasil gambar untuk SocialChains
Kami menghabiskan banyak waktu di jejaring media sosial, melakukan tindakan yang berbeda seperti: membaca, berbagi posting atau menulis posting baru, berbicara dengan teman dan familie.Namun pada platform ini ada banyak pengguna profil palsu, akun palsu dan scamers karena pengguna pada platform media sosial saat ini tidak sepenuhnya diverifikasi. Tujuan dari SOCIAL CHAINS adalah untuk menciptakan platform yang aman di sini setiap orang bagaimana akan menggunakan platform akan menjadi exacly yang mengatakan mereka dan platform menghormati dan menghargai pengguna untuk waktu mereka dengan menawarkan token, poin dan bagian dalam keuntungan platform berdasarkan pada level aktivitas pengguna. Token dan poin dipertukarkan dengan mata uang crypto atau fiat.

[Seberapa hebat platform socialchains bekerja?]

Kapan Anda ingin mendaftar di platform harus melalui proses verifikasi. Proses verifikasi ini akan mengumpulkan nama, nomor telepon, alamat email, ID Foto yang dikeluarkan negara dan selfie untuk pengenalan wajah.Pada cabang sosial Anda akan mendapat imbalan karena menghabiskan waktu di platform 511 juta pengguna terverifikasi pertama akan mendapatkan bagian 54,4% dari token 1 miliar yang tersedia. 1 juta pengguna pertama akan mendapatkan 10 (sepuluh) token masing-masing. 10 juta pengguna berikutnya mendapatkan 5 (lima) token masing-masing, 100 juta berikutnya mendapatkan 2,5 token (dua setengah), masing-masing 100 juta mendapatkan 0,625 (koma enam dua lima) token dan hingga 0,3125 (poin tiga satu dua lima) untuk masa depan 100 juta pengguna.

Individu yang memverifikasi identitas mereka di platform menggunakan KYC (Know Your Customer) juga diberikan poin pada platform.

Socialchains.io tidak hanya menawarkan nilai uang untuk waktu pengguna tetapi juga memberikan penghargaan untuk nilai yang berasal dari data dan data yang dihasilkan melalui penggunaan platform. Pengguna mendapatkan bagian dari keuntungan platform yang menciptakan ekonomi sosial bagi pengguna platform. Pengguna Social Chains memperoleh nilai ekonomi dari data mereka. Platform kami menyebarkan pemasaran izin di mana pengguna terverifikasi menyebutkan produk dan layanan yang ingin mereka beli.

Menggunakan blockchain untuk menempatkan pengguna yang bertanggung jawab atas data mereka dan menghapus perantara terpusat yang mendapat keuntungan dari data pengguna. Rantai Sosial sebagai aplikasi blockchain memberdayakan pengguna untuk memperoleh, mendorong, dan memonetisasi data mereka.

Platform produk Socialchains.io siap dan mendukung pengguna. Selama beberapa bulan mendatang, kami akan terus berinvestasi di platform dan meluncurkan kemampuan yang ditingkatkan sejalan dengan tuntutan aliran pendapatan kami. 
Kami fokus pada menyelesaikan Platform Iklan berbasis izin dan P2P E-Commerce.

Verifikasi memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam forum dan feed publik, berkontribusi posting, menambah kontak, dan akhirnya membeli dan menjual barang dan jasa di platform. Socialchains.io secara efektif merupakan komunitas online global yang aman.
3333.png

[Tautan Informasi]


Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology