Vidy - Platform Periklanan Video Terdesentralisasi

Layar Ditembak 2018-07-30 pukul 15.40.46.png
Halo, saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, uang elektronik, ICO ... tetapi Vidy blockchain adalah yang terbaik yang ingin saya perkenalkan kepada Anda, dan untuk lebih jelasnya, kami akan pergi ke topik berikut: 
Jika kita mengamati evolusi sosial tentang bagaimana, dari masyarakat pribumi kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern, di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia . dan internet.

[Apa itu Vidy?]

Vidy, platform periklanan video terdesentralisasi yang dapat memastikan saluran memperoleh laba yang kuat, stabil, adil untuk penerbit dan pengiklan, sementara memperkuat penyebaran kerja perantara, bursa, jaringan, dan distributor. jabat tangan sederhana antara pengiklan dan penerbit. Model distribusi konten menunggu paten Model Vidy selamanya akan mengubah cara orang melakukan pekerjaan.

Vidy menemukan lapisan tertanam aplikasi pertama tak terlihat untuk video, berjalan pada Ethereum blockchain. Vidy membangun sistem untuk mengukur buku akuntansi pengguna waktu melihat iklan dengan menjaga teknologi pelacakan pada kelas yang disematkan. Kemudian, Vidy memberikan penghargaan untuk penerbit dan pengguna agar tetap beriklan dengan VidyCoin, yang diambil sebagai bagian dari pembayaran VidyCoin yang dilakukan dari pengiklan hingga penayang untuk iklan video tayangan di sana. 
Dengan satu toko, pengguna sekarang dapat menampilkan video mikro yang relevan di balik teks halaman apa pun di web, membuka dimensi baru ke internet.

[Misi Vidy]

The Vidy misi memberdayakan orang menemukan hal-hal terbaik dalam video dengan cepat, tanpa harus terlibat dalam dunia online, dipengaruhi oleh laba untuk menangani hidup internet kami sebagai data warehouse dapat diperdagangkan. Semua orang tahu bahwa internet dijalankan pada pendapatan iklan dan pendapatan premium berasal dari iklan yang terkait dengan pengguna. 
Namun, untuk menyakiti kita, tidak pernah ada cara untuk menyingkirkan kebutuhan untuk mempromosikan penargetan iklan untuk melacak intrusi data pengguna yang diperdagangkan, dijual, dipublikasikan, dan dieksploitasi.

Namun pada tahun 2017, grup Vidy telah menemukan cara untuk menyelesaikan dekade-lama, akhir kami telah berlomba sejak meletakkan solusi mereka menjadi kenyataan. Kami percaya bahwa kami dapat mengizinkan ekosistem periklanan online memiliki kue dan memakannya dengan menyesuaikan insentif untuk semua pihak. Dengan jawaban orang-orang kami tidak perlu melepaskan privasi mereka lagi, dapat diberi imbalan dengan cara yang sah untuk mempromosikan iklan industri dan pengiklan akan mendapatkan lebih banyak uang daripada untuk hadir di iklan video dengan membuka video inventaris perbatasan baru.

[Ekosistem Vidy]

  • Penayang dasbor / pengiklan: Penayang dan pengiklan mendapatkan panel kontrol sehingga mereka dapat mengelola kampanye mereka dan mengunggah iklan video mereka. Mereka dapat menyesuaikan kampanye langsung, melihat statistik pada setiap kampanye dan kinerja iklan video secara individual dan melihat analisis pengguna dan penerbit untuk mengevaluasi kinerja iklan dan mengulang bintang menyalin dan kreatif sesuai.
  • Iklan video: Video ultra kecil yang terkait dengan pop up melingkar sambil berpegang pada Vidylinks.
  • Lapisan aplikasi: lapisan aplikasi adalah distributor iklan video yang ditujukan kepada konsumen di web, dikemas dalam SDK dapat dipasang hanya dengan satu klik oleh situs web penerbit mana pun .Cac akan didirikan mucVidy hanya mengindeks ratusan juta halaman web dan parse bahasa alami di layar agar sesuai dengan protokol NLP. Ini menjadi persediaan total yang tersedia untuk penempatan iklan pada kampanye iklan langsung.
  • Protokol NLP: Mekanisme penempatan iklan Protokol Vidy open source NLP eksklusif secara otomatis menempatkan iklan video dalam skala besar dalam teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit.
  • Konsensus kelas: konsensus yang menerima data pengguna lapisan dengan informasi kinerja iklan dari lapisan data dan memperlakukannya sebagai masukan dalam skrip yang menjalankan posisi. Hal ini dilakukan dengan decoding kontrak pintar diberikan kepada pengguna data aplikasi target.
  • Lapisan Data: Lapisan data adalah fondasi dari platform pengiriman iklan Vidy, dan berkomunikasi dengan lapisan aplikasi konsensus dan transparansi untuk menjaga semua data yang masuk dalam buku besar Varian Invarian. Lapisan data menyimpan catatan dari semua lokasi yang disematkan, penyimpanan waktu, penagihan VidyCoin, saldo VidyCoin palsu, dan semua transaksi melalui metode VidyCoin membeli sentuhan aplikasi kelas.

[Gunakan Vidy]

VidyCoin (Vidy) berasal dari kegunaannya dalam 3 cara utama. Anda mendapatkan Vidy setiap kali Anda menyimpan iklan, Anda menggunakan Vidy untuk membeli dengan satu ketukan pada iklan dan Vidy dipaksa bertaruh sebagai bahan bakar untuk semua kampanye iklan di platform.

[Informasi Token]

  • Token Name: VIDY 
  • Platform: Ethereum 
  • Standard: ERC20 
  • Pembayaran: ETH 
  • Investasi minimum: 0,1 ETH 
  • Harga PreICO: 1 VIDY = 0,00001673 ETH 
  • Harga ICO: 1 VIDY = 0,00002229 ETH 
  • SoftCap: 15.000 ETH 
  • HardCap: 60.000 ETH

[Roadmap Proyek]



  • Q1 2018 
  • Membangun infrastruktur di 2017Lap vanHoan letnan dirakit menjadi produk demoChuan untuk ICO
  • Q2 2018 
  • PhD hanhNen Vidy ICO meluncurkan yayasan dengan PublishersTinh BetaPilot menyesuaikan platform iklan
  • Q3 2018 
  • Memperluas situs diindeks di XuatBang Congbo OTP pemutaran kontrol hanhTich dari block blockchain
  • Q4 2018 
  • Peluncuran 10 pengait webPembuatan basis data dari VidysCo 100 pengiklan menjalankan baris dauKhoi wadah data pengguna
  • Q1 2019 
  • Peluncuran Tangchi V1 Bagian 1 juta halaman publikasi melarang bahwa seluruh dashboard quanHoan konsensus ramah NLP kelas
  • Q2 2019 


  • V1 merilis versi Miner-drivenChi blockchain Peluncuran 10 juta halaman direktori penerbit banMo luas di semua properti web.

[Informasi Handal]

Situs web: https://vidy.com/
Whitepaper: https://vidy.com/whitepaper
Facebook: https://fb.me/VidyCoin
Twitter: https://www.twitter.com/vidycoin
Telegram: https: / /www.t.me/vidycoin

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

  1. Selamat untuk para pemegang Vidycoin, karena Vidycoin berhasil memenangkan Vote di Indodax, terbaru anda juga bisa mengikuti program profit sharing Vidy dengan mengikuti Tautan : Vidy Network, semoga sukses

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology