Penjualan token FRELDO

Freldo adalah ekonomi terbesar di dunia di AS berdasarkan kombinasi usaha kecil dan menengah. Menurut statistik, pangsa usaha kecil dalam produk domestik bruto Amerika Serikat adalah 62%. Sebagai aturan, ini adalah bisnis kecil yang menyediakan layanan kepada publik. Mulai dari beberapa orang hingga beberapa lusin. Selain itu, banyak orang, yang terinspirasi oleh kesuksesan bos mereka, berencana untuk menciptakan bisnis kecil mereka sendiri di masa depan. Menurut penelitian, sekitar 20% karyawan perusahaan akhirnya keluar sendiri. Iklim usaha yang menguntungkan seperti itu memberi kontribusi pada fakta bahwa setiap tahun di pasar Amerika Serikat ada sejumlah besar perusahaan kecil dan pengusaha baru yang mencari pelanggan. Situasi yang sangat mirip telah berkembang di Kanada. Di sini statistik menunjukkan, bahwa sekitar 3 juta usaha kecil menyediakan setengah dari kapasitas ekonomi semua negara sektor swasta. Selain itu, usaha kecil di Kanada menghasilkan 27% dari produk domestik bruto.
[Tentang Kami]
Freldo adalah contoh keberhasilan penerapan teknologi terbaru dalam pengembangan usaha kecil dan menengah. Jaringan kami menyediakan alat yang efektif untuk mempromosikan dan menarik pelanggan baru. Untuk membawa jaringan ke tingkat yang baru, para pembuat konten Freldo berencana untuk menerapkan teknologi blockchain dengan memanfaatkan para profesional yang berpengalaman di bidang ini. Teknologi baru ini akan membangun komunikasi langsung antara penjual dan pembeli, tidak termasuk interferensi atau pengaruh perantara.

Freldo Inc., terdaftar di Kanada pada tahun 2011, berlokasi di Toronto, Ontario. Perusahaan telah mengembangkan jejaring sosial baru yang disebut Freldo.

Ide di balik penciptaan jaringan baru ini adalah untuk menghubungkan perwakilan bisnis kecil dan pelanggan mereka di satu platform sambil menyediakan platform online yang praktis dan fungsional. Freldo memberikan peluang besar bagi penggunanya:

  • Temukan kontak baru untuk komunikasi dan bisnis 
  • Kembangkan dan perluas bisnis 
  • Pemasaran yang efektif dengan investasi minimal 
  • Cara lain untuk mendapatkan uang 
  • Akses di mana saja di dunia


[Freldo adalah semua tentang kepercayaan]
Mencari babysitter untuk mengawasi anak-anak sambil membawa kekasih Anda keluar untuk malam ulang tahun yang romantis?
Temukan yang terbaik melalui rekomendasi yang dapat diandalkan dari jaringan teman Anda di Freldo.

[Solusi]

Freldo memecahkan banyak masalah yang dihadapi oleh pasar layanan modern dengan menawarkan:
  • Fungsi pencarian cepat dan nyaman menggunakan parameter yang ditentukan
  • Tidak ada ulasan palsu (pengguna merekomendasikan layanan kepada teman dan keluarga, yang berarti mereka tidak diberikan insentif untuk menipu)
  • Urutan barang dan jasa langsung dari akun Freldo mereka
  • Transaksi dan transparansi aman berkat blockchain dan kontrak pintar
Freldo membantu menghemat waktu Anda, dengan mempertimbangkan kriteria pencarian penting seperti spesialis, waktu, kualitas, dan harga!

[Masalah pasar]

Umum Gejala yang khas adalah penggunaan sumber daya usaha kecil yang kurang optimal. Ketika ada kebutuhan untuk memusatkan perhatian mereka pada pengembangan proyek, pemilik bisnis terpaksa menghabiskan waktu dan uang untuk memelihara toko online atau toko offline, melakukan kampanye iklan lainnya, dll. D. Freldo. Sebagai aturan, untuk memasuki pasar, usaha kecil harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar yang tidak perlu. Tetapi bahkan setelah investasi semacam itu, jumlah yang signifikan dihabiskan setiap bulan hanya untuk mendukung kerja toko atau manajemen informasi. Selain itu, usaha kecil sering menghadapi masalah yang diciptakan oleh birokrasi. Saat melakukan pembayaran, itu mendatangkan biaya yang tidak perlu. Ada risiko dan biaya lain yang mengurangi efektivitas usaha kecil dan daya saing mereka di pasar.

[Masalah pelanggan] 

Situasi di pasar juga menciptakan sejumlah masalah serius bagi pelanggan, termasuk layanan pelanggan, yang berfokus pada usaha kecil:

Seorang klien potensial dengan mudah menemukan di Internet tawaran perusahaan besar. Namun, pencarian untuk produk unik yang disediakan oleh usaha kecil sulit. Dalam banyak kasus, layanan segmen ini tidak diwakili sama sekali di toko online.

Materi presentasi tidak cukup. Seringkali layanan bisnis kecil disajikan sedemikian buruk sehingga klien potensial tidak dapat memperoleh informasi yang obyektif tentang kualitas produk dan esensi. Akibatnya, pembeli menolak membeli, mengubah pencarian mereka menjadi proposal perusahaan besar.

Tidak mungkin untuk memeriksa keandalan umpan balik pelanggan pada layanan yang ditawarkan. Dari sumber daya Internet yang sering dipublikasikan, hanya ada ulasan berguna untuk pemasok. Seringkali mereka diatur oleh perusahaan itu sendiri dan menyesatkan klien.

Banyak situs Internet memerlukan pembayaran di muka tetapi tidak memberikan jaminan apa pun. Freldo juga mengecilkan hati pelanggan yang takut akan risiko kerugian finansial, meskipun jumlahnya sangat kecil. Selain itu, jaringan global penuh dengan peringatan dan cerita tentang penipuan dan situs web satu hari yang menerima pembayaran di muka tetapi tidak memberikan barang atau layanan apa pun kepada mereka.

[Tujuan kami]

Jaringan Freldo diciptakan sebagai solusi praktis untuk masalah sehari-hari yang dihadapi oleh individu dan usaha kecil dan menengah. 
Tujuan kami adalah memimpin revolusi di pasar layanan dengan menerapkan teknologi blockchain ke hubungan klien-ke-bisnis, menyediakan usaha kecil dengan alat dan perusahaan jaringan besar. 
Membantu dalam pengembangan usaha kecil dan menengah, jaringan Freldo telah menciptakan platform di mana pelanggan dapat dengan cepat dan mudah menemukan spesialis berkualitas dengan harga terbaik, dan spesialis dapat berhasil mengembangkan, sambil mengamankan transaksi dari semua peserta jaringan dengan bantuan kontrak cerdas.

[Penjualan Token Penjualan]

Token dijadwalkan akan dimulai pada 9 jam 00 menit (GMT) pada 16 Juli 2018. Pembayaran untuk pembelian token Freldo diterima di Ethereum. Menurut kontrak cerdas, FreldoCoin secara otomatis dikreditkan ke dompet investor.

Di babak utama topi ICO Soft - 4 000 ETH dan Hard cap - 80 000 ETH. 
Nilai tukar - 1 FRECN = 0,0002 ETH. 
Jumlah total FreldoCoin adalah 800 juta token (maksimum). 
Jumlah minimum pembelian - 0,02 ETH 
Selama Pra-ICO, diskon 50% berlaku. Periode Pra-ICO adalah dari 16 Juli hingga 16 Agustus 2018.

[Selama ICO pada 17 Agustus 2018 - 17 September 2018, ada program bonus:]

  • 1 - 7 hari - bonus 20% 
  • 8 - 12 hari - 15% bonus 
  • 13 - 18 hari - 10% bonus 
  • 19 - 25 hari - 5% bonus
[Juga, akan ada bonus pada jumlah partisipasi]
  • 15 ETH - 70 ETH - 2% bonus 
  • 70 ETH - 300 ETH - 5% bonus 
  • Lebih dari 300 ETH - Bonus 10%

[Detail:]

  • Pra-ICO: Juli, 16 2018
  • Tutup keras Pra-ICO: 2 000 ETH
  • ICO: Aug, 17 2018
  • Soft cap: 4 000 ETH
  • Hard cap: 80.000 ETH
  • Token: FRECN
  • Harga: 1 FRECN = 0,0002 ETH

[Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:]

------------------------------
ICO [16.07 - 17.09]
—----------------------------
Your BitcoinTalk profile link: Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology