TEDCHAIN : Platform permainan cryptocurrency P2P yang didedikasikan untuk bermain game


Hallo teman teman para pembaca yang budiman, kembali lagi bersama Stevano, di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang TEDCHAIN, untuk melihat lebih jauh silahkan simak di bawah ini.

Pasar jenis permainan selalu menjadi indikator pertumbuhan yang signifikan, karena tidak terpengaruh oleh bencana alam atau krisis ekonomi. Ini dapat dicatat untuk segmen dengan hiburan seluler. Secara harfiah beberapa tahun yang lalu, indikator laba global sekitar 72 miliar dolar.

[PENDAHULUAN]

Ekosistem game terus berevolusi dan terus memiliki dampak positif terhadap ekonomi. Bermain permainan bermanfaat tidak hanya hiburan yang bijaksana karena juga meningkatkan kecerdasan Anda, membuat pikiran Anda tetap aktif, meningkatkan kemampuan Anda untuk melakukan banyak tugas di antara banyak lainnya.
Peningkatan 55% selama lima tahun menunjukkan bahwa perusahaan game tidak hanya mengembangkan metode terbaru untuk menarik dan mempertahankan pelanggan, tetapi juga memperkenalkan model bisnis yang inovatif, mengingat era digital. Namun seiring waktu, perlu untuk menemukan lebih banyak metode baru pengembangan pasar.


Untuk saat ini, tujuan utama dari industri ini adalah untuk mengekstrak sebanyak mungkin keuntungan dari pemain game. Penerbit terbesar membagi bidang di antara mereka sendiri dan menerima 95% dari keuntungan, yang dikirim untuk diinvestasikan kembali dalam proyek dan kampanye iklan yang menjanjikan. Karena siklus keuangan ini, khalayak luas tidak dapat melihat semua proyek baru. Produk permainan baru bisa menjadi populer hanya jika Anda menerima lampiran atau dukungan dari penerbit besar. Tetapi dalam situasi kedua, kebebasan penulis akan sangat terbatas.

[KESEMPATAN]

Permainan adalah cara hidup bagi banyak orang, komunitas gamer online sangat besar karena perkembangan game yang telah menciptakan ekosistem bagi para gamer. Ini adalah kesempatan yang Tedchain perebut untuk menciptakan platform terdesentralisasi bagi para gamer di mana game dapat dimainkan bersama. Rencananya adalah untuk merevolusi industri game dengan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam game , ini juga akan membuat kebutuhan untuk cryptocurrency dan pemanfaatan teknologi kontrak pintar .

[TENTANG TEDCHAIN]

Tedchain berencana untuk membangun gimnya sendiri yang akan menunjukkan secara langsung bagaimana teknologi yang diusulkan bekerja dan juga menggunakan medium itu untuk meningkatkan banyak pengguna serta pengembang game ke platform. Mengembangkan permainan yang dapat dikaitkan banyak orang adalah tujuan dari sudut pandang Tedchain karena praktik ini menempatkan Tedchain di pasar dan juga menjangkau khalayak yang besar dibandingkan dengan game dengan tingkat penerimaan yang rendah. Game seluler yang memungkinkan pemain menambang cryptocurrency dan membelanjakannya di dunia nyata juga telah dikembangkan.

[MODEL BISNIS]
Esensi bisnis Tedchian secara fundamental bergantung pada 3 benteng;
Pengembangan dan distribusi permainan kripto sendiri.
Penerbitan game dari Pengembang Pihak Ketiga.
Pengoperasian game terdesentralisasi dan platform Ted.

[CHAIN ​​DECENTRALIZED GAMING ECOSYSTEM]
Ekosistem ini seperti dunia tersendiri, planet di alam semesta. Ini adalah komunitas pecinta permainan, pemain, pengembang game, penerbit, dan pengiklan. Di sini pemain dapat memilih dari beberapa permainan yang tersedia untuk dimainkan sendiri atau dengan anggota komunitas lainnya. Tidak hanya pemain saja yang mendapat manfaat dari ekosistem terdesentralisasi ini, tetapi sisanya dari masyarakat. Beberapa fitur penting dalam ekosistem ini meliputi;
  • GAME PUBLISHING - Ini termasuk kemampuan untuk mengembangkan dan mempublikasikan game oleh Tedchain dan juga pengembang pihak ketiga lainnya.
  • TEDCHAIN ​​GAMING DAN PORTAL KOMUNITAS - Di sinilah para gamer bisa memainkan game online mereka baik dengan diri sendiri maupun dengan gim lain dan juga mengakses pasar TED untuk mendapatkan produk virtual guna memudahkan pengalaman bermain mereka.
  • TEDCHAIN ​​MOBILE APP STORE - Ekosistem TED tidak hanya untuk game online karena pemain juga dapat mengunduh game ke ponsel dan PC mereka. Lebih menarik lagi adalah bahwa semua permainan tidak peduli platform dapat dikelola melalui satu akun.
  • TEDCHAIN ​​REWARD & IMMUTABLE VOTING SYSTEM - Termasuk monetisasi saat pemain mendapat hadiah untuk bermain game. Ini pasti akan memicu minat para gamer dan gamer yang berniat. Ini juga akan memberikan rasa pencapaian kepada para gamer karena mereka sekarang dapat menghasilkan uang dengan melakukan apa yang mereka sukai!

[TED UTILITY TOKEN]

Ekosistem rantai memiliki token utilitas TED yang digunakan untuk pembayaran dalam ekosistem. Token TED juga dapat digunakan oleh pengembang game untuk mengintegrasikan TED ke dalam gim mereka untuk digunakan sebagai hadiah, pembayaran langganan berulang, versi game atau peningkatan alat permainan dan atau pembelian layanan game.

[TIM]

Tim terdiri dari individu-individu berpengalaman di berbagai bidang Permainan, cryptocurremcy, bisnis, pemasaran di antara banyak lainnya. Detail lengkap dari tim dapat dilihat di kertas putih.

[PETA JALAN]

Kesimpulannya, teknologi Blockchain selalu terlihat memiliki dampak yang sangat positif ketika diintegrasikan ke dalam penggunaan kehidupan nyata. Konsep ini oleh Tedchain adalah yang brilian tidak hanya untuk industri game tetapi juga untuk dunia crypto karena akan memicu minat pengguna baru untuk mempelajari lebih lanjut tentang cryptocurrency sebagai hasil dari TED. Saya percaya pada kekuatan pengiriman tim berdasarkan kredensial mereka yang divalidasi dan luar biasa, saya berharap untuk mereka semua yang terbaik dan berharap untuk melihat Tedchain menjadi inovasi terbesar yang pernah ada di dunia game.

Sekian pembahasan saya tentang proyek Tedchain semoga dapat bermanfaat buat anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi dari proyek Tedchain di bawah ini:

[Informasi Akurat]

Telegram Group: https://t.me/tedmorning

Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology