VIDY, jaringan periklanan terdesentralisasi

Hasil gambar untuk vidy project ICO

[Pengantar]

VID ditawari untuk membuat iklan video dalam susunan teks di Internet. Ini akan ditampilkan dengan ikon khusus, yang dapat diklik atau tidak diklik, atas permintaan pembaca. Sekarang tidak akan disayangkan bahwa Anda melihat iklan pada topik yang menarik. Karena bagaimanapun, pengiklan akan membayar pemirsa langsung untuknya. Sekarang mereka meluncurkan ICO VIDY.

Sekitar 600 juta orang di dunia menggunakan berbagai unit iklan untuk smartphone dan PC untuk menghindari iklan Intrusive. Iklan dalam tingkat tertentu telah menjadi bagi pemirsa apa yang mereka inginkan untuk tidak dilihat sama sekali. Pada saat yang sama, mereka mencabut kesempatan untuk melihat teknologi dan produk baru dalam masalah yang menarik bagi mereka. Pengiklan menghabiskan lebih banyak anggaran setiap hari untuk menjangkau hati konsumen.
mengapa dibuat.JPG
Vidy tidak menampilkan iklan sekaligus. Plugin ini hanya menyoroti teks yang relevan dengan iklan. Saat Anda mengarahkan mouse ke area teks ini, jendela POPs kecil tempat Anda dapat secara intuitif melihat kemana konten ini pergi. Ini bisa menjadi bagian dari video, gambar atau panggilan teks. Dengan demikian, konsumen tidak terganggu oleh unsur-unsur asing, tetapi mengkonsumsi informasi dalam aliran. Dan jika konten iklan menarik minatnya dan menyelesaikan masalahnya, dia akan langsung siap.
Capture.JPG
Lihat berapa lama pengguna memperhatikan iklan dan membayar token untuk VidyCoin ini untuk itu. Jadi, majikan membayar waktu yang dihabiskan untuk menonton iklan.

Mekanika seperti itu dapat menghemat waktu pengguna. Karena ia memiliki kemampuan untuk mengkonsumsi lebih banyak informasi tentang produk dan layanan baru. Artinya, jika dia membaca teks, dia sudah tertarik. Menurutnya, ia belajar dari teks tentang perusahaan yang saat ini terlibat dalam menyelesaikan masalah konsumen konten ini. Jika dia menarik perhatian beberapa proposal, maka dia pergi kepadanya. Dengan demikian, konsumen berada di garis depan gelombang inovasi pada topik yang menarik, lembut dan tidak mengganggu. Masih menghasilkan di bawah ini.

[Solusi trilayer]

solusi trilayer. JPGUntuk pengiklan, Vidy adalah kemampuan untuk menampilkan iklan Anda di jutaan halaman di Internet. Ini membuka peluang untuk menemukan konsumen pada permintaan frekuensi sangat rendah, mencapai tujuan dan menghemat anggaran iklan. Sumber daya yang berupa teks dan siapa yang melihat iklan juga menerima tanda penghargaan.

Teknologi ini tidak dapat dilakukan tanpa teknologi blockchain. Pertama, buat transaksi mikro antara pengguna, pengiklan, dan pemilik sumber dengan teks. Kedua, semua iklan, opini, dan iklan harus dipertimbangkan dengan jelas agar tidak disalahartikan dengan pembayaran. Ketiga, jangan biarkan representasi curang otomatis.

[Informasi ICO]

  • Nama token: VIDY 
  • Jenis token: ERC20 
  • Metode pembayaran: ETH 
  • Soft Cap: 15.000 ETH 
  • Hard Cap: 60.000 ETH
dis.JPG

[Token Sale]

dis 2.JPG

[Tim]

Seperti banyak pemula Silicon Valley, cerita Vidy dimulai di asrama Harvard, di mana Patrick Collangelo memahami gagasan itu. Beberapa tahun kemudian, proyek Vidy adalah tim insinyur dan pengusaha kelas dunia. Masing-masing dari mereka memiliki lebih dari satu keberhasilan dalam bisnis teknologi dan telah menghasilkan lebih dari satu juta dolar.
tim 1.JPG
tim 2.JPG
Dapatkan detail lebih lanjut tentang tim mereka melalui situs web resmi:

[Kesimpulan]

Akhirnya, industri ICO sampai ke Silicon Valley. Dalam beberapa dekade terakhir, tempat ini dianggap sebagai pusat inovasi dunia, karena tempat ini memiliki jumlah penemuan per kapita terbesar. Di satu sisi, proyek VID adalah peluncuran normal, tetapi bagus untuk menunjukkan potensi apa yang akan terjadi jika Anda menghubungkan Silicon Valley dan ICO. Proyek ini menyelesaikan pra-penjualan tertutup. Pra-ICO akan dimulai dalam 24 hari.

[Tautan Informasi]

Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology