BLOCVEHICLE Solusi Terbaik Penjualan Untuk Kendaraan Bekas

Sebuah mobil bekas sebuah kendaraan yang sudah digunakan adalah kendaraan yang sebelumnya telah memiliki satu atau lebih ritel pemilik.Mobil bekas dijual melalui berbagai gerai,termasuk waralaba dan dealer mobil independen,perusahaan penyewaan mobil,kantor sewa guna usaha,lelang dan penjualan pihak swasta. Beberapa pengecer mobil menawarkan mobil murah,bersertifikat,dengan rencana layanan tambahan atau jaminan ketika transaksi telah terjadi.
Tapi kadangkala juga banyak penjual yang membohongi calon konsumen dengan hanya mengatakan atau mejelaskan kebaikan saja tanpa memberikan keterangan minus atau kekurangan dari kendaraan yang hendak dijual,sebagai konsumen untuk mengatasi harus aktif memeriksa kondisi kendaraan yang hendak dibeli karena akan membuat keputusan yang memuaskan kedua belah pihak ketika kesepakatan transaksi ini terjadi dan diharapkan tidak ada lagi permasalahan dikemudian hari.

BlocVehicle Network dikembangkan dengan program aplikasi terdesentralisasi berbasis EVM atau DAPP.EVM banyak digunakan untuk pengembangan kontrak pintar.Mempertimbangkan waktu pengembangan,biaya dan keandalan,membangun BlocVehicle Network dengan EVM sebagai basis lebih efisien daripada membuat jaringan dan platform blockchain baru.Oleh karena itu, BlocVehicle menggunakan Ethereum sebagai platform utama.

Melalui platform layanan ini, kita dapat mengharapkan efek berikut :

  • Tidak ada biaya layanan tinggi yang dibayarkan oleh penjual ke dealer mobil bekas
  • Pemeriksaan cepat kualitas mobil bekas oleh pembeli melalui data kendaraan
  • Waktu dan biaya yang dihemat oleh pembeli dengan menghindari kendaraan yang melanggar Hukum
  • Transaksi transparan dan adil untuk pembeli dan penjual berdasarkan data kendaraan

Tujuan utama BlocVehicle adalah untuk menghirup kehidupan ke dalam bentuk baru sistem ekologi berbagi dan membeli atau menjual kendaraan antara pengguna BlocVehicle,terutama dengan mendasarkan sistemnya pada sejarah mobil data yang diunggah ke blockchain.Landasan dasar dari sistem semacam itu berbeda dari yang lain penyewaan mobil tradisional atau dealer mobil bekas,karena data memungkinkan setiap individu untuk membeli, menjual atau sewa mobil bekas mereka tanpa harus melalui agen.

Menyimpan semua data melalui perangkat lain hampir tidak mungkin mengingat kendala waktu,biaya dan kinerja yang realistis.Untuk meminimalkan volume data yang langsung disimpan melalui blockchain,foto-foto dan file video dari sejarah kendaraan disimpan dalam ruang penyimpanan eksternal dalam bentuk terenkripsi dan nilai-nilai hash dari file-file ini dicatat melalui blockchain.Untuk ruang penyimpanan eksternal,penyimpanan rantai blokir digunakan berdasarkan jaringan Sistem File InterPlanetary atau IPFS.

Dengan menggunakan layanan ini,penyedia layanan tersebut dapat mencari dan mengamankan mobil dari orang biasa untuk berbagi mobil.Mereka dapat memanfaatkan pengetahuan khusus mereka untuk menganalisis data kendaraan dari mobil yang dicari dan mengunggah yang berkualitas baik ke situs web mereka.

Penyedia layanan berbagi mobil tidak menghadapi batasan dalam mengakses BlocVehicle Network karena BlocVehicle mencerminkan semangat teknologi blockchain dalam informasi dan layanan tersebut tidak boleh dimonopoli dan mendorong partisipasi lebih banyak operator bisnis.Dan selanjutnya ekosistem ekonomi BlocVehicle akan menjadi lebih sehat untuk menawarkan lebih banyak manfaat bagi para peserta.

Fitur layanan yang ditawarkan dalam Aplikasi :

  • Lapisan Aplikasi
  • Lapisan aplikasi menyediakan UI dan API untuk membuat dan membaca informasi.Peserta dapat menggunakan semua fungsi melalui dompet resmi iOS atau Aplikasi Android,sedangkan pihak ketiga seperti perusahaan membuat data kuantitatif melalui API pihak ketiga.
  • Lapisan layanan
  • Lapisan layanan menghubungkan aplikasi dan lapisan inti dan menyediakan fungsi untuk pengelolaan informasi pengguna. Lapisan layanan memberikan fungsi untuk input data dan output melalui koneksi ke lapisan inti.
  • Lapisan Inti
  • Lapisan inti menggunakan basis data terdiversifikasi untuk melindungi data dengan aman menggunakan jaringan data menggunakan teknologi enkripsi terbaru.Karena jumlah data yang terbatas dapat disimpan melalui blockchain,ruang penyimpanan yang terpisah diperlukan untuk secara efisien menyimpan foto dan file video dari sejarah kendaraan yang ditangani oleh lapisan inti.

Untuk penjelasan mengenai penjualan Token bisa dilihat gambar dibawah ini :

[INFORMASI AKURAT]

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology