Webercoin : Token Penggerak Bisnis di Pasar Sosial Weberhub

Screenshot_93.png

[Pendahuluan]

Media sosial merupa suatu tempat dimana seseorang dapat melakukan bisnis mereka dengan memposting segala sesuatu yang mereka miliki dan kemudian ada diantara teman mereka yang tertarik dengan apa yang mereka tawarkan,konsep ini sering kita jumpai dengan nama iklan,Webercoin saat ini telah menciptakan aplikasi WebAd,ini adalah jaringan sosial yang dirancang untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang memposting konten di platform. dimana Platform ini di buat dengan tujuan membantu bisnis online tetap berada di ruang yang sehat untuk benar-benar menjangkau pelanggan di lokasi mereka secara langsung.platform ini memberikan penghargaan kepada para pengguna yang berada diluar jaringan dengan komentar positif dan pandangan yang mereka berikan untuk bisnis tersebut.untuk lebih mengenal proyek ini ikuti terus pembahasan ini ya.

Webercoin (WBC) adalah token yang berada pada platform Blockchain ethereum yang dapat digunakan untuk menggerakkan pasar WeberHub yang menghubungkan para pebisnis dengan para pengguna.token ini dapat dipergunakan pada platform dan memberi imbalan kepada siapa saja yang terlibat didalam platform ini,Webercoin merupakan token utama oada jaringan iklan yang akan sering dipergunakan untuk menghubungkan bisnis dengan
pelanggan mereka agar menjadi lebih baik dan pelanggan mendapatkan imbalan karena menggunakan platform.

WeberHub adalah platform yang menyatukan mereka,meningkatkan interaksi antara bisnis dan pelanggan dengan iklan murah dan proses yang lancar tanpa hambatan.Layanan ini akan berguna untuk perusahaan besar dan kecil dan ini akan membantu banyak Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) mendapatkan bisnis mereka secara online dan menjangkau audiens target mereka.

[Bagaimana WeberHub Bekerja]

Pada platform WeberHub, bisnis dan pengguna ideal mereka dapat terhubung semaksimal mungkin, tanpa proses yang rumit dan mahal. Melalui interaksi, ulasan, rekomendasi, dan lainnya, pengguna mendapatkan imbalan karena mereka terhubung dengan bisnis pilihan mereka tanpa hambatan. Selain itu, semua informasi pengguna platform disimpan dengan aman di platform Ethereum pada blockchain, pengguna tidak perlu khawatir informasi pribadi mereka dapat diakses oleh pihak yang tidak diinginkan.
Screenshot_99.png

[Masala yang terjadi saat ini]

Permasalahan yang terjadi saat ini adalah sulitnya para pengguna untuk terlibat langsung dalam suatu bisnis,para pengguna tidak dapat denhan mudah melakukan bisnis yang mereka inginkan dengan para pengguna,Bisnis merasa sulit untuk terhubung dengan influencer sosial dan untuk memanfaatkan hubungan yang lebih kuat dengan mereka untuk mengembangkan basis pengguna mereka. Juga, biaya untuk beriklan di platform media sosial tradisional telah meroket, dan platform tidak menciptakan pasar di mana bisnis dan pengguna dapat berinteraksi dengan cara yang tepat dan positif. Pengguna kurang privasi karena informasi mereka tentang platform sosial yang ada dapat diakses oleh pihak eksternal.

[Solusi]

  • Dengan mengunakan teknologi blockchain,seluruh transparansi data transaksi tidak dapat diubah dan dirubah,Semua transaksi pada platform WeberHub menggunakan token Webercoin, sebuah cryptocurrency yang dibangun di atas teknologi Ethereum.Ini membuat segala transaksi yang anda lakukan pada platform ini akan aman,terhindar dari pencurian atau kehilangan data. Privasi dijamin dan tidak ada data yang dijual ke pihak ketiga.
  • Pemilik bisnis bisnis dihargai karena menempatkan Iklan mereka di platform WeberHub dan pengguna mendapatkan penghargaan untuk memberi peringkat atau merekomendasikan bisnis.
  • Bagi pemilik bisnis anda tidak perlu khawatir saat berada di Platform WeberHub karena Platform WeberHub adalah pasar digital tempat pemilik bisnis dapat bertemu dengan audiens yang diinginkan, pengguna juga memiliki kesempatan untuk terhubung dengan bisnis pilihan mereka.
  • Pengembalian Belanja Iklan
  • Di WeberHub, pengguna dijamin pengembalian investasi yang bagus pada Iklan yang ditempatkan di platform, dan biaya rendah pada iklan yang ditempatkan.

[Solusi Untuk Bisnis]
Dengan Webercoin, bisnis dapat menjangkau pelanggan yang lebih cenderung membeli dari mereka, dan dengan biaya iklan yang jauh lebih rendah daripada platform media sosial saat ini, memberi mereka peningkatan laba atas investasi iklan mereka dan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan mereka, berdampak pada bottomline mereka secara positif.

[Solusi Untuk Pengguna]
Pengguna mendapatkan akses ke beragam produk dan layanan di lokalitasnya dan di luarnya, yang memenuhi kebutuhan khusus mereka, dengan kesempatan untuk menilai bisnis dan mendapatkan imbalan untuk melakukannya.

[Aplikasi Terdesentralisasi]

Screenshot_95.png

[Informasi ICO & Token]

  • Harga ICO: $ 0,5
  • 28 Juli - 4 Agustus diskon 35%
  • 5 Agustus - 12 Agustus diskon 25%
  • 13 Agustus - 20 Agustus diskon 15%
  • Naman Token: WBC
  • Standar: ERC20
  • Pasokan : 100.000.000
  • Soft cap: 200.000 USD
  • Platform: Ethereum
  • Harga: 1 WBC = 0,0003488 ETH
  • Pembayaran: ETH, BTC
  • Hard cap: 20.000.000 USD

[Informasi Alokasi Token]

Screenshot_96.png

[Anggota Tim]

Screenshot_97.png

[Peta Jalan]

Screenshot_98.png
Informasi tambahan dari Webercoin di Medium bahwa saat ini mereka bekerjasama dengan Bancor, integrasi Protokol Bancor untuk menyediakan likuiditas berkelanjutan untuk platform WeberHub.Webercoin telah menyelesaikan presale dan mengumpulkan $ 140.000. Untuk informasi tebaru tentang proyek ini anda dapat bergabung dengan saluran telegram dan mengunjungi situs website Webercoin :

[Tautan Informasi]

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology