EVEREST ICO Project - Solusi Revolusioner Blockchain Berbasis untuk Otentikasi


Dalam artikel ini, saya ingin memeriksa EVEREST ICO Projesi, yang membawa proposal solusi infrastruktur blockchain yang dapat diterapkan dengan pendekatan yang berbeda untuk proses otentikasi untuk Anda dunia crypto uang dan pengikut blockchain.

EVEREST; data, dokumentasi dan sistem identifikasi digital terdesentralisasi untuk penyimpanan dan validasi data biometrik pengguna. Platform ini akan terbuka secara global untuk semua orang. Sistem ini tidak memerlukan perangkat seluler untuk dihubungkan, itu dienkripsi dan kompatibel dengan sistem lain untuk melindungi privasi pengguna.

Lembaga, perusahaan, dan lembaga pemerintah dapat memvalidasi realitas pengguna secara efektif, murah, dan cepat dalam skala global. Otentikasi yang belum pernah ada sebelumnya akan melayani lebih dari 4 miliar orang dan menciptakan peluang ekonomi sebesar $ 40 triliun. Dalam konteks ini, identitas digital bebas perangkat akan memungkinkan miliaran orang untuk menjadi bagian dari ekonomi global, sehingga memfasilitasi investasi asing di pasar negara berkembang. Operasi otentikasi kontainer dan universal adalah triliunan dolar transaksi, akan memberikan transfer nilai dan mengurangi biaya otentikasi.
Proyek EVEREST dibuat dengan dua tujuan yang jelas. Ini adalah: untuk melindungi semua data identifikasi pengguna dan untuk menyediakan akses gratis ke informasi yang diproses. Kita dapat melihat lebih dekat pada fitur proyek EVEREST untuk memahami dengan jelas semua keuntungan proyek.

[Menjadi Langkah Pertama dalam Otentikasi dengan EVEREST]

EVEREST adalah platform terdesentralisasi untuk ekonomi baru. Berdasarkan fasilitas yang ditawarkan proyek dan persyaratan untuk dilampirkan ke perangkat, otentikasi dianggap sebagai kunci utama untuk keamanan semua transaksi dalam kehidupan kita sehari-hari.

[Bank Pembangunan Asia]

Ketidakmampuan untuk membuktikan identitas adalah halangan paling penting dalam menjalankan kegiatan ekonomi. Bank, pemerintah, LSM, rumah sakit, bisnis dan pengguna akan memerlukan pemeriksaan identitas untuk melakukan transaksi yang diperlukan.

[Transfer Bank]

Pengguna yang telah lulus otentikasi biometrik akan dapat mengirim uang dengan keyakinan 100%.

[Transfer Uang]

Ini adalah cara mudah dan ekonomis bagi bank untuk menawarkan layanan transfer uang.

[keuangan mikro]

Ini adalah peluang bagus untuk akun mikro yang tepat dari berbagai proyek. Anda dapat mengelola dokumen di cloud atau di perangkat, pemeriksaan keamanan dapat dilakukan.

[Area Penggunaan EVEREST]

[Kontrol Identitas]

Anda dapat menandatangani dokumen dengan tanda biometrik untuk melayani miliaran pengguna dengan atau tanpa perangkat. Ini akan membuat perbedaan dalam nama proyek dengan kepercayaan bahwa tanda tangan biometrik dan kepercayaan yang dimiliki proyek pada jaringan blockchain.

[Layanan Bank]

Saat ini, banyak faktor yang dapat mencegah pembangunan ekonomi, tetapi masalah sebenarnya adalah identifikasi orang-orang yang bersedia membayar untuk keamanan dan proyek. Pada titik ini, kesempatan yang diberikan oleh Everest bernilai tidak dapat disangkal.

[EVEREST menawarkan peluang bagus untuk kerja jarak jauh]

EVEREST adalah satu-satunya platform berbasis teknologi blockchain yang tidak memiliki akses ke perangkat dunia. Dengan menggunakan pengidentifikasi digital, dompet digital, manajemen dokumen dan biometrik, pengguna dapat secara digital memverifikasi identitas mereka untuk layanan publik dan mengklaim hak-hak sosial-ekonomi.

[Verifikasi Perangkat Tidak Valid]

Rekaman By-pass (P2P) menggunakan data biometrik akan memungkinkan setiap perangkat menjadi bagian dari progeni yang menjanjikan.

[Masalah pengiriman uang akan dihapus]

Dengan otentikasi 100%, pengguna akan terlindungi dari penipuan.

[Otorisasi Individu]

EVEREST memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengendalikan data mereka dan mendapatkan akses ke sistem ekonomi resmi.

Aplikasi yang dapat dengan mudah diunduh dari toko virtual akan dikembangkan di dalam proyek. EVEREST DApp adalah aplikasi mobile terdesentralisasi yang menyediakan pengguna dengan kemampuan untuk menyimpan, memperbarui, menyimpan dan mentransfer semua informasi pribadi yang diperlukan.

[Pemberdayaan Melalui Identitas]

EVEREST adalah platform identitas universal dan pertukaran nilai yang luar biasa yang memungkinkan setiap orang untuk membuktikan identitas mereka, menyimpan nilai dan transfer uang. Pemerintah, bank, LSM, perusahaan asuransi, rumah sakit dan organisasi lain menggunakan identifikasi biometrik dan buku besar umum yang tidak berubah untuk menyediakan pertukaran nilai tanpa gangguan. Kurangi kegiatan penipuan. Itu membuat otentikasi lebih menguntungkan daripada sebelumnya.
Pengguna adalah pengguna sosial dan ekonomi dari identitas digital. Tidak ada perangkat yang diperlukan untuk mengakses keunggulan ini. Kontainer dan identitas yang aman berarti transfer nilai yang lancar dan akses ke layanan ekonomi global seperti perbankan, kredit dan asuransi.

[Bagaimana Sistem Bekerja]

EVEREST telah menciptakan jaringan identitas digital universal yang akan memberdayakan kemanusiaan sepenuhnya di pasar global, menyediakan akses ke spektrum layanan yang kuat untuk meningkatkan mata pencaharian dan mendorong pembangunan ekonomi.

Jaringan identitas akan menjadi jaringan otonom, terdesentralisasi yang bukan milik siapa pun, menggabungkan enam prinsip pendefinisian dasar yang selamanya bekerja dan merupakan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) ke dalam perangkat lunak mereka.

Individu akan menyediakan alat untuk mengelola dan melindungi data identitas mereka sendiri melalui solusi transfer nilai berdasarkan manajemen identitas dan teknologi rantai blok.

Untuk setiap identitas, lebih dari satu informasi biometrik dicatat dan disimpan di jaringan identitas. Sertifikat pihak ketiga, seperti kartu ID nasional, SIM, paspor, kartu identifikasi pemilih, serta sertifikat pihak ketiga, ditandatangani di jaringan blockchain dengan ditandatangani secara kriptografi.

Public Access Devices (PADs) digunakan untuk EVEREST validation, menggunakan dan memperbarui aktivitas. PADS, perbankan, layanan pemerintah, pelayanan kesehatan dan Software Development Kit untuk perangkat lebih untuk menambahkan otentikasi (SDK) menggunakan. Layanan jembatan memungkinkan pengguna untuk mengakses data dengan aman dan menggunakannya di perangkat lain.

[ICO dan TOUCH DETAIL]

ID Everest jaringan dan pada papan memungkinkan akses ke aplikasi dan layanan di standar 20 ERC bantuan tanda daripadanya.

  • Total Token Supply - 800.000.000
  • Jumlah Token Dari Penjualan - 303.685.341
  • Harga ICO - $ 0,09
  • Mata Uang yang Diterima Selama Penjualan - BTC, ETH, USD
  • Hardcap - $ 20.000.000
  • Pra-penjualan - 13 Agustus 2018

[Tim Proyek]

CEO Progenin dan mitra pendiri Bob Reid adalah seorang pengusaha bernama. Ia juga merupakan mitra Skycon, yang juga aktif di sektor keuangan. QYOU dan Lumos Partners juga berpartisipasi dalam Dewan Penasihat dari apa yang disebut inisiatif. Anggota tim lainnya dari proyek ini termasuk pengusaha dan karyawan yang ahli dalam bidang blockchain, manajemen jaringan, keuangan, teknologi informasi.

[Informasi Akurat]

WebWhitepaperTwitterMediumTelegramReddit

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology