Verif-y Platform untuk Fungsi Verifikasi Identitas

Memeriksa

Hallo Semua.. Saya ingin memberitahu anda semua tentang proyek Verif-y, dimana mereka sedang melakukan proyek yang sangat menjanjikan, anda dapat bergabung dengan proyek mereka bahkan anda juga dapat berinvestasi dalam penjualan ICO mereka..

Jika anda tertarik anda bisa membaca tentang Visimisi mereka pada artikel yang sudah saya siapkan untuk anda, agar anda tau bagaimana mereka membangun proyek ini..

"Berikut ulasan yang mungkin membantu anda"

Platform baru bernama Verif-y memberikan kredensial yang besar untuk fungsi verifikasi identitas. Verifikasi identitas akan sesuai untuk pendidikan, tempat kerja, sertifikat, dan dokumen lisensi. Di dalam platform Verif-y, akan memungkinkan pelanggannya untuk menyimpan dan mengelola identitas terverifikasi mereka.

Latar belakang sosial proyek seperti yang kita semua tahu adalah bahwa kita tinggal di jejaring sosial yang terbuka. Namun sebagian besar data individu informasi pribadi dan profesional kami dijual ke perusahaan pihak ketiga tanpa sepengetahuan dari data pemilik.

Dengan peluang pasar, pada era digital, masyarakat perlu lebih sederhana, metode yang efektif tentang verifikasi kredensial. Di semua perusahaan, pemerintah, lembaga, lembaga pendidikan, dan organisasi memiliki peraturan dan laporan pajak mereka. Dan semua persyaratan itu perlu diverifikasi pII karyawan.

Masalahnya, verifikasi kredensial yang pernah kami ketahui masih menggunakan metode lama seperti panggilan telepon, email, fax, atau bahkan dokumen pengiriman fisik. Semua metode akan membuat kemungkinan kesalahan meningkat, atau bahkan verifikasi palsu sebagai pengaruhnya, sedangkan industri verifikasi tidak diungkit atau tetap melakukan inovasi.

Dalam beberapa dekade, industri verifikasi kredensial dan ketenagakerjaan mencoba menanganinya. Tapi karena dipusatkan, biasanya sebagai klien institusional dan bukan pengguna individual.

Di sisi lain, ada juga masalah yang harus dipecahkan tentang bagaimana cara menghindari kecurangan identitas. Dengan menggunakan Verif-y, mampu menghilangkan kecurangan dan kredensial palsu karena akan diidentifikasi, dan tidak akan diizinkan. Hasilnya, platform akan mampu mengurangi dan mungkin benar-benar menghilangkan waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi kredensial dan pemeriksaan latar belakang yang mahal.

Dengan menggunakan platform Verif-y, setiap individu, pengusaha, pendidik, penyedia sertifikat dapat membuat profil digital mereka, terkait dengan riwayat profesional dan pendidikan terverifikasi mereka. Yang penting dari platform ini adalah, bahwa Verif-y adalah platform yang user-centric, jadi pengguna akan memiliki dan mengendalikan data dengan cara mereka. Data pengguna itu sendiri, hanya bisa diakses oleh pihak ketiga hanya jika pengguna mengizinkan mereka melihatnya.

Dengan teknologi blockchain, platform Verif-y menggunakan keuntungan untuk menciptakan fungsi verifikasi identitas yang kuat. Karena platform itu berbasis blockchain, Verif-y bertujuan untuk mengurangi biaya, efektif dalam prosesnya, aman, dan tidak berubah.

Verifikasi-arus data

Untuk mengakses platform, pengguna hanya perlu mengakses platform oleh situs utama dan aplikasi mobile. Setelah pengguna mendapatkan undangan mereka ke dalam platform dan menyelesaikan proses registrasi, platform akan menjalankan serangkaian algoritma sebagai lapisan validasi identitas untuk mengautentikasi pengguna PII. Platform akan mengenkripsi perangkat pengguna dengan kunci privat.

Dengan layanan berbasis blocking Verif-y, kredensial pengguna pada blockchain akan dihitung dengan hash dari kredensial PII, kemudian mencatat pengesahan pada blockchain tersebut. Untuk proses transaksi di sini, akan disediakan aplikasi Verif-y pengguna. Saat pengguna menambahkan rekaman mereka ke profil mereka, maka ia akan dapat melakukan pembayaran dengan token aplikasi yang diperlukan dan terhubung ke layanan.

Distribusi Token

sebanyak 40% token akan tersedia dalam penjualan token, 25% akan digunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi, 35% token akan dipesan untuk masa depan. dan setiap token bonus akan dikeluarkan dari cadangan yang dimiliki perusahaan. untuk lebih jelasnya dapat dilihat dari grafik berikut.


Beberapa fitur keamanan kami meliputi:

- Autentikasi multi faktor
- Sambungan Socket Layer aman (SSL)
- Enkripsi dokumen dan teknologi integritas
- 24 jam dimonitor keamanan fisik
- Deteksi gangguan
- Teknologi Blockchain Terpadu

Verif-y memberi individu keunggulan kompetitif di pasar kerja, karena pengguna dapat memberikan kredensial dan riwayat pekerjaan mereka yang diverifikasi secara independen langsung ke kredensial pemohon, seketika dan aman.

Mungkin sampai disini, yang mungkin saya ulas dari proyek mereka untuk visimisi mereka, agar dapat membantu anda dalam mencari tau tentang proyek mereka, jika ulasan ini menurut anda masih kurang mengenai penjelasannya, jangan kahwatir saya sudah menyiapkan link dimana anda dapat berdiskusi langsung dengan tim mereka..

Berikut Untuk Informasih Akurat :









Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology