ATLANT adalah platform real estat terdesentralisasi pertama

Gambar terkait

 ATLANT adalah platform real estat terdesentralisasi pertama, yang dibangun di atas jaringan Ethereum. Dengan tingkat adaptasi aset kripto yang cepat, ATLANT berusaha untuk memperbaiki situasi likuiditas dan ketidakjelasan di pasar real estat.

ATLANT berfungsi sebagai solusi turnkey untuk melaksanakan aset real estat untuk diperdagangkan dalam bentuk token dengan cara yang sama seperti saham dicatatkan di bursa seperti FTSE atau DAX.

Platform ATLANT (selanjutnya disebut "ATLANT") sedang dibangun platform real estat global generasi berikutnya yang berbasis pada teknologi blockchain.

Real Estate adalah kelas terbesar di dunia, dan juga salah satu yang paling tidak efisien. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan pasar real estat global dengan harga $ 217 + triliun1 dengan volume 2017 sebesar $ 1,4 triliun2 untuk mencari cara yang lebih transparan dan likuid untuk berinvestasi dan melakukan perdagangan.

Platform ATLANT berusaha membantu membagi bidang real estat menjadi token, dan kemudian PTO (Property Token Offering) dan masuknya di bursa, dimulai dengan kata kunci ADEX yang terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas Ethereum.

Hold token ATL, menjadi platform anggota, bekerja untuk mencari pemilik properti atau pengembang yang mau menjual mereka untuk pengembangan dana bagi pembangunan.

Pemungutan suara yang terdesentralisasi dilakukan dengan menggunakan smart contract EVM untuk menerima atau menolak daftar baru. Jika properti baru disetujui untuk dicantumkan di platform, pemegang ATL memilih firma hukum dan manajemen perusahaanproperti.

Setelah semua keputusan yang mencakup daftar baru dibuat, pemegang ATL verify Contract Ricardian (RC) 6 dan kontrak EVM yang dibuat oleh pihak pencatatan.

Kontrak Ricardian dengan kontrak cerdas EVM yang sesuai, membuat kontrak. Ricardian disimpan di ADDS.

Langkah terakhir dari proses ini melibatkan pemungutan suara untuk penerapan smart contract EVM ke dalam jaringan ethereum, yang secara efektif memberlakukan dimulainya tokenisasi.

Token properti yang dikeluarkan oleh. Dengan. Token ETH dan ERC20. Setelah mulai awal token properti selesai, pemegang token ATL yang telah melakukan pekerjaan menjalankan node ATLANT untuk mengamankan jaringan ATLANT, menerima biaya pencatatan yang berlaku dalam properti token, yang sesuai dengan ERC20.

Token yang dihasilkan dari hasil penjualan tersebut kemudian dilepas dari escrow ATL ke pihak penjualan yang merupakan hasil penjualan yang berhasil (ditentukan oleh kontrak).


Berikut adalah tabel penjualan token melalui pre-sales dan ICO:

Pra-SalesDate memulai ATLANT PRA-SALE pada tanggal 1 Agustus 2017Meningkatkan tingkat PRA-SALE: 1 ETH = 1010 ATLTotal ATL Token: 5,625,000

ICOTanggal mulai ICO ATLANT adalah 7 September 2017. Nilai tukar untuk ICO: 1 ETH = 505 ATLTotal ATL Token: 315.000.000


Tugas Perusahaan Pengelola.

  1. Penyelesaian tarif sewa,. Mereka juga bertanggung jawab untuk mencari dan menyaring penyewa, setrika setoran keamanan, pengelolaan barang, keadaan darurat, dan.
  2. Pengelolaan fisik properti, termasuk perawatan rutin dan perbaikan darurat. Mereka bertanggung jawab atas, atau harus mempekerjakan seseorang untuk melakukan tugasnya ini sebagai pemusnahan, cek leak, tata taman, menyekop salju dan pembuangan sampah. Pemeliharaan ini untuk menjaga penyewa saat ini bahagia dan menarik penyewa baru. Mereka juga harus melakukan perbaikan bila ada masalah, atau harus bisa seseorang untuk mengatasinya.
  3. Beroperasi dengan anggaran yang telah ditetapkan untuk bangunan. Dalam keadaan darurat tertentu saat penghuni (penyewa) berada dalam bahaya, mereka mungkin menggunakan keleluasaan mereka untuk melakukan perbaikan atau sejenisnya tanpa memperhatikan anggaran.
  4. berada dalam bahaya, mereka mungkin menggunakan keleluasaan mereka untuk melakukan perbaikan atau sejenisnya tanpa memperhatikan anggaran.Menjaga catatan dengan. Ini harus mencakup seluruh pendapatan dan biaya; Daftar semua pemeriksaan, sewa yang ditandatangani, permintaan. Barang, catatan, syarat perbaikan, biaya perbaikan, biaya perbaikan. Semua catatan dan tindakan ini akan dicatat di blockchain.
  5. Untuk informasi lebih lanjut.
Info lebih lengkap tentang ATLANT:







Nama Profil BTT : Ris88

Komentar