Verif-y: Hal besar berikutnya


Verif-y adalah pelopor dalam menciptakan dan mengelola pengguna dan identitas digital dengan aman. Platform verif-y memungkinkan proses verifikasi identitas digital yang aman dan terjamin. 
Verif-y mengundang Anda untuk memproduksi secara terpisah, hub digital sangat aman dari latar belakang Anda dan dapat diakses langsung ke perangkat Anda.

Verif-y VISI

Verif-y ini visi adalah untuk mengurangi risiko pencurian PLL massa sekaligus mengurangi biaya dan kejadian pencurian identitas global. Rencana kami untuk implementasi dan adopsi di mana-mana akan didukung dengan berkolaborasi dengan para pemimpin industri dalam pengembangan standarisasi dan ide identitas kredensial Ide ide ide untuk dunia kripto. Produk ini sangat diminati oleh pasar. Keberhasilan penerapan token ETH akan menciptakan sebuah revolusi dalam kripto dan ekonomi tradisional. 

Bagaimana Verif-y Bekerja? 
Platform Verif-y menerima upload kredensial terverifikasi dari agensi pemenang penghargaan dan menempatkannya di gudang pengguna yang sesuai. Pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat kredensial terverifikasi mereka dan menentukan bagian repositori mana yang akan tersedia.

Lalu, apa keuntungan dari verif-y? siapa yang akan menggunakannya


  • INDIVIDU  - Bagi kandidat yang telah diverifikasi, surat mereka memiliki kelebihan mereka sendiri atas pemohon yang tidak diverifikasi.
  • Pengusaha  - layanan verifikasi tradisional sangat lambat, membutuhkan waktu hingga seminggu bahkan dalam sebulan hanya untuk menentukan hasilnya. Tapi tidak dengan Verif-y, dengan verif-y kita mendapatkan hasil yang akurat dan tepat waktu.
  • PENYEDIA LAYANAN PENGETAHUAN  - Rekan kerja dan universitas dapat melebihi batas dengan ijazah, salinan dan penyerahan permintaan pendaftaran.
  • PEMERINTAH  - Pemerintah menyediakan kemampuan untuk secara akurat dan cepat dalam hal kredensial calon pekerja dan kontraktor dengan biaya efektif.
  • KEANGGOTAAN ORGANISASI  - Anggota dapat memverifikasi keanggotaan mereka pada saat menghadiri acara tersebut, saat berinteraksi dengan anggota lainnya, dan memberi wewenang keanggotaannya kepada pihak ketiga yang bersangkutan.
  • PENYEDIA LISENSI  - Penerima Lisensi mengizinkan untuk mengesahkan lisensi mereka sesegera mungkin dan tindakan yang berada pada pihak ketiga seperti atasan, petugas kesehatan dan pengatur organisasi.
Solusi identitas Verif-y menunjukkan fakta bahwa identitas digital yang kuat dan dapat diandalkan diperlukan untuk melanjutkan perluasan ekonomi digital global dan blok bangunan fundamental dari ekonomi blockfain yang berkembang pesat. Untuk memenuhi permintaan identifikasi yang berkembang pesat, Verif-y memperluas pengembangan solusi lapisan identitas digital berbasis blokir dari platform verifikasi kredensial dan ketenagakerjaan yang tersedia secara komersial. Layanan Verif-y meningkatkan perlindungan Informasi Identifikasi Pribadi ("PII"), yang di dunia sekarang ini menentukan identitas kita.

Mengapa Menggunakan Verif-y? 

Verif-y memberi individu keunggulan kompetitif di pasar kerja, karena pengguna dapat memberikan kredensial dan riwayat pekerjaan mereka yang diverifikasi secara independen langsung ke kredensial pemohon, seketika dan aman.

Rincian Crowdsale

Pra-penjualan dimulai pada tanggal 14 September 2017Crowdsale dimulai pada tanggal 5 Oktober 2017
  • Nama: VERIF-Y
  • Simbol: VFY
  • Token Harga: 1 VFY = 0.0003 $
  • Dukungan Token:  ERC20
  • Total Suplay : 3.000.000.000 VFY
  • Target Penjualan Token Maksimum: 1,000.000.000 VFY

DISTRIBUSI TOKEN

Token 40% akan tersedia untuk 
25% dana token ICO yang digunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi 
35% token akan disimpan dan digunakan di masa depan. >> 
dari persentase token digunakan di masa depan (35%) akan dibagi menjadi 3 bagian. 
- 20% akan tersedia hari ini 
- 40% akan dikunci selama 12 bulan 
- 40% akan dikunci selama 24 bulan


INFORMASI Pra-SALE dan CROWDSALE

Pra-penjualan dimulai pada tanggal 14 September 2017 
Crowdsale dimulai pada tanggal 5 Oktober 2017Bonus untuk investor awal : 20% sampai 30% tergantung pada total investasi 
Total pasokan : 3.000.000.000 VFY 
Token maksimum yang dijual melalui Pra-penjualan dan crowdsale : 1.000.000.000 VFY

TIM VERIF-Y

- Ed Zabar Pendiri dan CEO
- Bill Crean Direktur Produk
- Colleen Connors Direktur Operasional Sistem
- John Chaisson Direktur Pengembangan Bisnis
- Chad Peiper. PhD Sr. Solusi Arsitek
- Penasihat Umum Tammy Fudem


For accurate information you can visit the link below:








Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

EVERUM CASINO