ICO OPPORTY Platform bisnis berbasis pengetahuan dan layanan berbagi pengetahuan


Hallo semua, bertemu lagi dengan saya, saya ingin mengenalkan kepada anda semua sebuah proyek yang baik, dimana proyek ini menjalankan sebuah proyek yang nyata dan besar, jika anda berminat untuk bergabung dan mengikuti kampanye mereka, anda bisa melihat artikel ini, sebagai petunjuk anda untuk berinvestasi atau membatu mempromosikan proyek mereka kepada publik..

Berikut Ulasan yang mungkin bisa anda baca :

Crowdsale kami dimulai 18 Oktober!

Pembelian dalam 24 jam pertama

dan dapatkan bonus 20%.

Jangan sampai ketinggalan





Opporty.com adalah platform marketplace yang berfokus pada layanan dan on-demand yang menawarkan peluang dan peluang pemasaran yang unik bagi perusahaan kecil dan menengah, yang menargetkan sektor B2B dan B2C. Keunggulan utama platform meliputi: 
Biaya awal yang rendah Paparan terhadap khalayak sasaran 
Sistem penghargaan yang memberi insentif kepada pengguna untuk berkontribusi konten ke sistem berbagi pengetahuan Opporty

Platform untuk Kontraktor dan Freelancer

Kontraktor independen dan freelancer hampir tidak terlihat biasa hari ini. Pada dasarnya, setiap perusahaan telah menyewa kontraktor atau freelancer setidaknya satu kali. Di sinilah Opporty bersinar.

Platform ini menghubungkan kontraktor dan pekerja lepas dengan pemilik bisnis yang bersedia membayar untuk layanan mereka. Jika ada perusahaan yang mencari karyawan berpengalaman, Opporty akan menjadi platform yang sempurna untuk mendaftar untuk menemukannya.

Freelancer dapat mengandalkan lingkungan Opporty yang user-friendly juga. Sementara mencari pekerjaan bagus sebagai freelancer memang cukup sulit hari ini, Opporty bisa membantu. Hal ini memungkinkan para freelancer untuk dikenali atas karya menakjubkan mereka dan menerima arus pesanan berbayar yang terus-menerus.

Jaringan manusia adalah bahan utama yang memberi perspektif bisnis untuk masa depan. Opporty.com , sebuah startup inovatif dari NYC, telah memposisikan model bisnisnya untuk memaksimalkan prinsip "jaringan manusia".

WASIAT


Perlindungan jarak jauh: jaminan layanan berkualitas tinggi dengan kemampuan menjual tanpa reputasi baik

Dewan pemungutan suara Escrow : pakar industri dapat bergabung dengan tim juri Opporty yang terpilih untuk meningkatkan eksposur dan kesadaran tentang merek mereka

Teknologi Blockchain : mendukung kontrak pintar yang kuat yang tidak dapat diubah atau dilarang di pengadilan setelah eksekusi

Penggunaan kriptokokus Opporty : pengguna diizinkan untuk membeli layanan dengan mata uang atau tolak ukur (atau untuk mengubah token menjadi uang riil)

Pembelian kembali kriptokokal : Tim Opport membentuk sistem pembelian kembali reguler untuk mendukung nilai token yang dikeluarkan dan mengakui upaya anggota paling aktif dari komunitas Opporty.

Keunggulan unik Opporty menjadi mungkin karena ekosistem unik yang menggabungkan pasar yang user-friendly dengan kekuatan blockchain. Pengguna yang opport dapat mengajukan permintaan, membuat penawaran, memberikan tanggapan, dan menyumbangkan konten berbagi pengetahuan dengan cara yang paling mudah dan mudah didigitalisasi.

Semua fungsi yang disebutkan di atas didasarkan pada platform terbaru yang telah dibangun dengan penuh gairah dan perhatian yang kuat terhadap detail. Dengan demikian, ia bekerja dengan lancar dan memungkinkan interaksi high-end dengan situs dan fiturnya.

SISTEM PENDUKUNG PENGETAHUAN


Sistem berbagi pengetahuan Opporty terdiri dari dua komponen utama: blog dan platform Tanya Jawab kami.

Blog Opporty memastikan bahwa setiap pengguna diperbolehkan membagikan gagasan dan pengalaman mereka, mendidik anggota Opport lainnya. Pengguna - apakah mereka perusahaan, penyedia layanan atau pengguna biasa - dapat meluncurkan blog mereka sendiri untuk berkontribusi konten, memberi mereka kesempatan untuk mengekspos diri mereka ke masyarakat, menjadikan diri mereka sebagai ahli, dan mendapatkan token Opporty.

Semua aktivitas di blog Opporty dihargai dengan token. Apakah pengguna mengeposkan artikel yang mendalam atau memberikan komentar yang bermanfaat, mereka diberi kriptocurrency. Token digunakan untuk meningkatkan akun, penawaran dan tanggapan pembelian, dan membayar layanan yang disediakan.

Kontributor tertinggi diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam tim ahli Opporty. Dengan menjadi hakim Escrow, mereka berkolaborasi untuk menetapkan peraturan untuk menjalankan bisnis tertentu, dan menciptakan persyaratan dan standar untuk menyediakan layanan tertentu, yang didukung oleh kontrak cerdas.

Konten yang berkontribusi secara teratur ke blog adalah jalur terpendek untuk mendapatkan reputasi yang solid di masyarakat dan menemukan klien baru di Opporty. Platform Q & A Opporty bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin menemukan jawaban atas pertanyaan spesifik dan fokus pada niche.

Setiap pengguna Opporty berada dalam posisi untuk mengirim pertanyaan dan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Balasan diberi ganjaran dengan token. Balasan dikurasi dan dipantau oleh tim pakar niche Opporty. Mereka mungkin mengomentari balasan atau menghapusnya sepenuhnya jika tidak mematuhi persyaratan penggunaan Opporty, atau jika mereka memberikan informasi yang menyesatkan.


Opporty untuk Bisnis


© Opporty.com

Opporty adalah pasar terbaik untuk perusahaan kecil dan menengah. 
Dengan menggunakan Opporty, Anda dapat: 
menawarkan produk dan layanan Anda secara langsung ke prospek yang diminati; 
daftar produk dan layanan (dengan deskripsi rinci); 
melayani pelanggan lokal (jika lokasi ditentukan); 
menerbitkan permintaan untuk produk dan layanan yang ditawarkan oleh anggota Opport lainnya; hubungi pekerja lepas dan kontraktor individual; mencari karyawan; 
Tinggalkan ulasan dan berikan referensi ke anggota Opport lainnya.

Opporty untuk Individu

Opporty adalah platform yang sempurna bagi individu yang tertarik untuk bekerja sama dengan bisnis. Ramping, halus, dan mudah digunakan dan dinavigasi. 
Pengguna kasual akan menganggap Opporty membantu dalam mencari produk dan layanan tertentu. 
Mereka dapat memilih opsi terbaik yang tersedia atau menerbitkan permintaan, menjelaskan produk atau layanan apa yang mereka idamkan. Dalam waktu singkat, mereka akan menerima banyak tanggapan. 
Yang mereka butuhkan sekarang adalah memilih respon yang paling mereka sukai. Opporty juga merupakan platform yang berharga bagi para freelancer dan kontraktor. 
Pada Opporty mereka dapat menawarkan layanan mereka setiap hari dalam seminggu. Kirimkan saja penawaran dan dapatkan tanggapan dari bisnis atau anggota Opport lainnya. Lalu, pilih saja penawaran terbaik. Sangat mudah seperti itu.

Keunggulan Kompetitif CRYPTOCURRENCY & ICO



Kriptokokus opport didukung oleh Ethereal. Token dapat digunakan dengan berbagai cara - untuk membeli layanan Opporty, membayar ruang iklan, menandatangani kontrak pintar yang dilindungi, dan banyak lagi.

Pengguna dapat menggunakan token untuk membeli dan menjual, atau mereka dapat bertukar token dengan mata uang mata uang. Cryptocurrency menyediakan tulang punggung kontrak cerdas, yang digunakan untuk mengatur dewan pemungutan suara Escrow, memberikan suara untuk prosedur standar, dan menandatangani kontrak terlindungi tanpa risiko pihak ketiga. campur tangan atau pengaruh pihak

Bukti yang jelas terlindungi dari devaluasi dan ketidakstabilan. Tim Opport akan menjalankan pembelian kembali mata uang reguler untuk memastikan pengguna menerima mata uang fiat untuk investasi mereka. Token oportunis juga bisa ditukar dengan kripto yang lain. Tim membayangkan token Opporty sebagai mata uang go-to untuk bisnis kecil. Ini akan didukung oleh biaya layanan Opporty, dan kemampuan untuk membeli layanan dengan token dan pembelian kembali.

Jika pengguna tidak menggunakan kriptocurrency, mereka akan dapat membayar dengan fiat. Namun, mereka akan didorong untuk memilih token, karena karunia untuk kegiatan bermanfaat dikeluarkan dalam kripto.

protrow desentralisasi bertenaga blokir

menawarkan kontrak pintar bertenaga blockchain dan sistem Escrow yang terdesentralisasi, Opporty menempatkan hubungan antara kontraktor klien dengan blockchain.

Platform, dengan bantuan komunitas Ahli, memastikan transparansi dan keamanan, standarisasi prosedur, dan menciptakan lingkungan kerja sama yang menanamkan kepercayaan antar pihak.

Prosedur escrow merupakan bagian integral dari ekosistem Opporty yang aman dan ramah bisnis. Melalui penggunaan Escrow, 
perusahaan dan pengguna reguler yang memilih kontrak pintar terlindungi dari penyedia layanan yang gagal memenuhi persyaratan kontrak. 
Escrow akan diperkenalkan dalam dua langkah: 
• Sementara komunitas para ahli terbatas, admin Opporty akan menjangkau influencer dan pakar industri dan mendorong mereka untuk menjadi hakim Escrow 
• Seiring platform Opporty berkembang, tim akan memberdayakan pengguna untuk menjadi dan memberikan suara. untuk hakim Escrow sendiri

PELUANG PELANGGAN DAN PENYEDIA LAYANAN

Opporty menawarkan kedua perusahaan yang membutuhkan layanan dan penyedia layanan untuk saling menemukan satu sama lain secara efisien dan memecahkan masalah pemasaran mereka. Dengan memanfaatkan fitur terbaik dari platform gen-gen, Opporty mengangkat model bisnis mereka ke tingkat yang baru.


Penyedia layanan menghadapi tantangan dalam membangun basis pelanggan yang solid. Jika mereka gagal menarik prospek, mengubahnya menjadi prospek, dan menutupnya sebagai pelanggan, mereka akan mengalami masalah keuangan yang merugikan dan akhirnya gulung tikar. Membuat corong konversi membutuhkan banyak usaha dan keterampilan:

  1. Meluncurkan dan menjalankan bisnis adalah perjuangan yang berat. Dibutuhkan hanya beberapa jam untuk mendaftarkan perusahaan, tapi belajar mengelolanya adalah tugas yang rumit. Pemilik bisnis harus menanamkan model bisnis, menerapkan prosedur manajemen, dan mendekati pasar dari perspektif pemasaran digital.
  2. Mengekspos bisnis dan layanannya kepada masyarakat sangat kompleks. Pemilik bisnis harus terlibat dalam jaringan (influencer kontak, berpartisipasi dalam acara, dll.) Dan menjangkau media yang dihormati (mengirim penawaran dan menghasilkan banyak konten). Jika mereka tidak berhasil mendapatkan bisnis mereka, mereka akan gagal untuk menarik prospek.
  3. Menjangkau target pemirsa membutuhkan waktu (dengan asumsi dana terbatas untuk menjalankan kampanye iklan berbayar). Menarik bagi prospek bermasalah. Konsumen memiliki beberapa penyedia layanan untuk dipilih, dan pemilik bisnis harus menarik perhatian mereka melalui SEO, konten, manajemen otoritas, dan cara lainnya.
  4. Konversi tidak dijamin. Meskipun usaha kecil mungkin berhasil mendorong pengguna dan prospek, kemungkinan mereka akan gagal mengonversinya. Konversi biaya-efisien sulit untuk dikuasai, karena proses ini sepenuhnya bergantung pada kemampuan bisnis untuk menghasilkan konten, mendorong pengguna ke halaman arahan, dan menunjukkan kepentingan prospek ke intinya.
TOKEN PROFIT DISTRIBUSI DAN HADIAH



Tujuan proyek Opporty adalah membangun sebuah platform desentralisasi yang diatur oleh sebuah komunitas para ahli. Salah satu instrumen terpenting dalam mewujudkan tujuan ini adalah sharing keuntungan dengan masyarakat. Distribusi kami adalah sebagai berikut: 
• 40% - kembali ke komunitas dalam bentuk komisi dan penghargaan lainnya 
• 40% - langsung menuju pertumbuhan: sebagai insentif bagi promotor, dalam bentuk cashback untuk klien dan iklan 
• 20% - pergi ke proyek pengembangan dan tim penghargaan

Struktur Penjualan Token


Ketentuan umum

Token berdasarkan 
Struktur Ethereal ditentukan oleh tim Opporty (Bab - Subchapters - Offers) Reputasi yang tersimpan dalam database Opporty Commission dihitung dalam database dan dibayarkan ke Komunitas setiap bulan.

Team

 

Mungkin itu sudah cukup untuk membantu anda dalam bergabung dengan proyek ini, jika ada kekurangan saya mohon maff atas artikel ini, dan saya sudah menyiapkan link mungkin bisa membantu anda mencari informasi lebih akurat untuk berinvestasi pada proyek ini.

Berikut Link Tersebut :


Informasi Lebih Akurat :

  

   


Username BTT: Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology