YAMMY NETWORK

Hasil gambar untuk yammy network introducing blockchain ICO
Apa itu Yammy?
Yammy Networking - semua resolusi cerah. Semua tujuan kami dapat mendesain aktualitas terbaru yang mengingatkan LEGO pada blockchain. Yammy Interact sebagian besar tentang sehingga Anda dapat menambahkan cuaca dari kualitas Blockchain 3. 0 yang dirancang, untuk memulai dengan sebanyak mungkin.

Yammy Network solusi cerdas yang akan menyediakan platform layanan yang mudah digunakan untuk cryptocurrency investor uang dunia nyata atau dunia nyata, Yammy Network sendiri akan menawarkan pertukaran unik, platform cerdas dan mudah dimengerti untuk semua orang termasuk pembeli dan investor digital dunia, Dalam upaya mengembangkan aset digital pertukaran dan investor berpengalaman dan investor pemula untuk mencoba sebagai jembatan antara keuangan tradisional dan penyimpanan aset digital, platform Yammy Network telah mengembangkan sistem yang sederhana namun berkelas dan cerdas.

SOLUSI JARINGAN PLATFROM YAMMY
Yammy Network menawarkan solusi logis untuk kasus ini. Tim dari Yammy Network untuk memperkenalkan kepada publik hal yang mudah untuk mengadopsi ide-ide yang didasarkan pada teknologi blockchain yang telah secara konsisten menemukan kecocokan antara pembeli dan penjual adalah masalah yang dikenal dalam perekonomian sebagai kebetulan ganda dari keinginan. Memanfaatkan keragaman tim, Yammy Network menggabungkan mata uang digital yang kuat dan cerdas, tidak hanya akan memenuhi kebutuhan pedagang dan investor, tetapi juga akan menyederhanakan proses perdagangan yang memungkinkan setiap orang untuk menjadi bagian dari platform pengembangan teknologi Yammy Network, meskipun likuiditas tidak masalah untuk token yang paling banyak digunakan,

KEUNGGULAN APLIKASI JARINGAN YAMMY
Keuntungan dari platform pintar Yammy Network itu sendiri tidak dapat diragukan karena, platform ini mudah, pintar, mudah dipahami oleh masyarakat umum dan investor dari investor pemula, platform peluncuran pertama (Yammy Network) sendiri sudah dapat menggunakan yang diinginkan dan mudah peron. coba, saham atau aset pribadi investor telah diperoleh dan ditingkatkan sejak menggunakan platform Yammy Network, peningkatan aset pribadi pedagang dan investor telah meningkat secara dramatis sejak menggunakan pertukaran dan perdagangan (Yammy Network), pada tahun 2000 aset investor dan pengusaha telah melompat sejak menggunakan platform pintar ini.

LAYANAN YANG AKAN DIBERIKAN OLEH TIM JARINGAN YAMMY UNTUK PEDAGANG, INVESTOR, DAN PENGUSAHA YANG AKAN MENGGUNAKAN PLATFROM APLIKASI JARINGAN YAMMY.
Platform aplikasi layanan Yammy Network sendiri sangat diperingkat oleh tim Yammy Network karena kenyamanan dan keamanan bagi para pedagang dan investor, salah satu yang tertinggi adalah keamanan yang didukung. Karena itu, setiap kali seorang investor ingin menyimpan dana mereka dari jarak jauh, tidak dapat mengalihkan sebagian dari investasi seseorang akan ditempatkan di bursa karena perdagangan aktif, Yammy Network, sebuah tim yang mengalokasikan nilai untuk pengalaman perdagangan investor, perlu dianggap sebagai tim investasi yang menyenangkan. tim menyadari bahwa memiliki tim pendukung kelas dunia tidak dapat ditekankan oleh tim Yammy Network telah menyetujui arsitektur keamanan tingkat tinggi bagi para pedagang dan investor yang akan menghemat aset dengan aman dan nyaman.

PENGEMBANGAN SISTEM LAYANAN TOKEN (Yammy Network) YANG DIHUBUNGKAN (YMM dan YMA) SEBAGAI BERIKUT.
Token YMM dan YMA dapat ditukar di pasar dunia digital, atau Yammy ERC20 juga bisa disebut ETH. Ekosistem jaringan, Pertukaran atom hibrid dari UI alternatif Yammy / Non-Yammy dapat dihubungkan ke sistem berbasis blockchain Yammy. Opsi ketiga sepenuhnya peer-to-peer. Saluran peer-to-peer lengkap dapat diatur melalui dompet digital yang tersedia untuk umum, penyesuaian parameter dan adaptasi dari dompet mereka untuk pengembangan kontrak pintar tertentu, yang dapat membantu Yammy. Investor dan pengusaha dengan nilai aset tinggi juga dapat berkonsultasi untuk membantu peserta industri mencoba mengembangkan salah satu saluran alternatif di atas.

Setiap teknologi bersembunyi di balik Yammy Multi-level
Perjanjian pintar
Kesepakatan yang cerah sebenarnya adalah kode sandi PC pribadi yang Anda lakukan untuk blockchain Anda yang berisi sejumlah pedoman menggunakan pihak-pihak dalam pengaturan cerdas ini memenuhi permainan masing-masing. Dalam hal itu dan sementara protokol yang telah ditentukan cenderung diselesaikan, kontrak apa pun tanpa ragu-ragu dipaksa dengan cepat. Setiap kode komputer yang bijak membantu, mengonfirmasi, dan menegakkan mediasi itu atau mungkin hasil dari setiap perjanjian dan kontrak yang mengikat. Itu tidak mengambil bentuk termudah untuk otomatisasi desentralisasi.

Footing Core: Ethereum
Ethereum biasanya merupakan program skema penempatan sumber terbuka, terbuka, dan blockchain yang menampilkan kontrak hukum cerdas yang dihasilkan dan digunakan dari Ethereum Digital System (EVM) dan hanya oleh Anda. s. untuk membantu asupan ekspresi YMM atau mungkin melalui beberapa pembuat yang tidak memihak. Ethereum yang sebenarnya dan juga biasanya akan saling melengkapi, belum lagi menerima banyak penggunaan, dan memungkinkan perlindungan terbukti dan cukup kuat. Pembelian kecil YMM sangat mungkin dilakukan atau mungkin mendekati tanpa harga jual yang kecil. Pesta pengantin jenis YMM ini kemungkinan akan ditransmisikan dalam Perjanjian Advance Purchase Advance ("Kontrak Utama") untuk dapat membantu transfer kecil menggunakan hasil pemilihan transportasi tertentu.Kode program untuk rencana simbol YMM telah disediakan oleh GitHub.

Tingkat Pemula Lanjutan
Komitmen pintar menggunakan semacam saluran kosa kata yang umumnya dikenal sebagai Soliditas yang dihasilkan oleh interaksi Ethereum. Alasan untuk pemula yang Tertutup Kali Kedua adalah untuk selalu mengambil gambar intuisi dari bisnis rumah nyata dunia nyata selama Level aplikasi Anda langsung ke transaksi bisnis pintar bersama dengan kode yang ideal saat menggunakan pidato pemrograman komputer Solidity; jadi untuk mengelola semua transaksi bisnis pintar ke dalam sistem Ethereum. Level ini harus sepenuhnya diatur melalui program JavaScript Web3 modular dan program multimedia (API) melalui koneksi pada Base Tier dan Software Buyer Tier. 
Yammy terbuka untuk diperdebatkan melalui organisasi pihak ketiga yang berbeda untuk secara khusus memasukkan pihak pengantin YMM ke dalam strategi pribadi mereka.Pemberi pinjaman ini, sebagai pengganti memanfaatkan Program Tingkat Yammy, dapat meningkatkan model masing-masing untuk menambahkan konsumsi simbol YMM dengan memberi label API Tingkat Lanjut Yammy menjadi kecil di sekitar Tingkat Dasar Yammy.

Tingkat Aplikasi
Level persetujuan menawarkan antarmuka ujung depan yang mudah digunakan sehingga Anda dapat mengangkut pasien di pasar. Seharusnya sama sekali tidak ada perbedaan bagi pembeli melalui ketika bekerja dengan menilai tingkat unsur Deposito Pertama Yammy untuk membantu Anda dengan menggunakan beberapa aplikasi biaya pengiriman lain yang sudah diketahui sebagian besar orang. Karena itulah pelanggan pasar ini perlu mendapatkan Elemen Pembelian Yammy Lodge yang nyaman digunakan.
yami2.png
PETA JALAN PROYEK JARINGAN YAMMY
  • 2018 Q4
  • Whitepaper v1.0
  • Peluncuran situs web
  • Membuat Token
  • Q1 2019
  • Daftar YMM untuk ditukar
  • Whitepaper v2.0
  • Q2 2019
  • Peluncuran Yammy Coin
  • Masternode
  • Q3 2019
  • Smartcontracts
  • versi alpha dari Yammy Platform
  • Q4 2019
  • Yammy Platform beta
  • 2020
  • Situs taruhan sebagai contoh pertama dari Yammy Platform
  • Pasar global dengan pembayaran crypto
  • Pertukaran crypto yang terdesentralisasi

TIM DARI JARINGAN YAMMY
yami3.png
INFORMASI AKURAT
Website: https://yammy.network/
Bitcointalk thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5093798.0
Whitepaper: https://yammy.network/Yammy%20Network%20White%20Paper%201.0.pdf
Twitter: https://twitter.com/NetworkYammy
Discord: https://discord.gg/BnkthU
Reddit: https://www.reddit.com/user/Yammy_team

Telegram:
- Yammy Network Official Group: https://t.me/Yammynetwork_chat
- Yammy Network Official Channel: https://t.me/yammynetwork
- Yammy Network Official Bounty: https://t.me/Yammynetwork_Bounty

------------------------------------------ 
PENULIS
Nama pengguna Bitcointalk: (Ris88) 
Nama pengguna Telegram: @Ris88
Alamat ETH: 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology