Akses Medis Instan - Titik konsensus

Platform daftar periksa perawatan pribadi iAM memecahkan masalah internasional di dalam perdagangan layanan kesehatan dengan memanfaatkan teknologi Blockchain. Platform iAM adalah jawaban khusus untuk pembeli dan profesional kesehatan yang setara. Semua peristiwa dalam kesejahteraan dan perawatan sosial dapat bermanfaat dari solusi iAM, menambahkan pasien, dokter, perawat, penyedia perawatan, penyandang dana, perusahaan asuransi, perusahaan farmasi, dan peneliti. Fitur yang dibangun khusus untuk platform iAM memungkinkan hasil ilmiah yang lebih baik sambil memotong biaya medis internasional. iAM mengotomatiskan proses ilmiah melalui jalur perawatan swasta berbasis bukti dan meminimalkan entri panduan buku pegangan.
Guardtime, dalam kemitraan dengan Instant Access Medical dan Healthcare Gateway mengumumkan pada hari Rabu rilis Platform Rekor Perawatan Pribadi yang didukung blockchain pertama di dunia, MyPCR. Gadget ini akan menggunakan Medical Interoperability Gateway Healthcare Gateway dan dapat menyediakan entri langsung ke berita perawatan utama bagi sebanyak 30 juta pasien UK NHS. Gadget akan fokus erat pada kepatuhan orang yang terkena dampak terhadap rencana pemulihan yang dipersonalisasi, dan pelacakan dan verifikasi tanpa henti - ekstrem pada hasil kesejahteraan tertentu. 

iAM memecahkan tingkat kegagalan tunggal dalam perawatan kesehatan dengan sistem terdistribusi kami. Pasien dengan kondisi jangka panjang tanpa gagal mendapatkan peringatan, pengingat, dan tindak lanjut. Ini diproses secara otomatis, tidak memerlukan upaya atau alat dari dokter, staf kereta, atau pasien.

Platform terpadu iAM memecahkan poin terbesar layanan kesehatan dengan menambahkan penipuan cakupan, kepatuhan obat, penyalahgunaan resep, dan juga kekhawatiran tentang portabilitas panduan medis. Dengan rekan perusahaan Guardtime, Healthcare Gateway, dan DXS jawaban kami bisa berguna untuk lebih dari 70% populasi Inggris. 

Kami menyimpan dokumen yang aman dengan menggunakan Keyless Signature Infrastructure skala industri. Ini menambahkan para penderita dengan catatan perawatan swasta yang sesuai dengan GDPR dan HIPAA yang tidak dapat diubah. Pengguna secara cerdas berbagi panduan checklist kesejahteraan mereka melalui Guardtime's Health Information Exchange (HSX). Platform iAM memanfaatkan kontrak bijak untuk mengontrol transaksi dan tagihan virtual dalam ekonomi perawatan kesehatan kita.

Titik Konsensus
Meskipun bentrokan yang jelas ada di antara peristiwa di dalam Industri Kesehatan; Platform iAM memberikan hasil win-win, kami menamakan ini "The Point of Consensus." 
  • Pasien : Mencapai hasil perawatan kesehatan yang lebih tinggi dengan kontrol yang lebih besar, portabilitas dan jalur perawatan yang dipersonalisasi, sinyal & pengingat, menghemat waktu & mendapatkan dana dengan cara opsional. tersedia berbagi data kesejahteraan anonim.
  • Penanggung : Akses ke panduan orang yang terkena dampak virtual untuk mengurangi biaya pengiriman perawatan; menurunkan biaya penipuan & pembayaran klaim.
  • Dokter & Penyedia Perawatan : Dapat menyediakan perawatan yang lebih tinggi dalam kolaborasi dengan aplikasi iAM, dokumen-dokumen adalah kesalahan pengiris buku pegangan yang didigitalkan, dapat menangani panduan daftar periksa pasien sebagai bukti utama, mengurangi waktu yang terbuang sia-sia. Panduan pasien dibagikan dengan aman menggunakan blockchain.
  • Peneliti : Masuk dengan harga kompetitif dan sederhana ke data orang terdampak yang komprehensif, utuh, dan tepercaya.
  • Mitra : Peningkatan entri ke pasar kesejahteraan dan entri izin untuk data kesehatan orang yang terpengaruh.
Solusinya
Strategi perdagangan untuk masalah multi-miliar greenback! 
Instant Access Medical mengubah segalanya dengan membuat satu daftar periksa perawatan kesehatan seumur hidup di bawah kendali Anda. Manajemen kesejahteraan yang mudah dan dapat dipindahkan menjadi panduan dalam daftar periksa komprehensif dan terkini serta keterampilan untuk berbagi SMART dengan para pakar kesehatan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

REKOR KESEHATAN PORTABEL
Dokumen kesehatan tepercaya, virtual, dan dapat dipindahkan yang merampingkan cakupan menyatakan penyelesaian dan mengurangi kesalahan buku pegangan

DILAKUKAN OLEH BLOCKCHAIN
Rekam keselamatan oleh Guardtime Skala Industri KSI Blockchain & daftar periksa yang diatur oleh kontrak bijak

PEREKONOMIAN KESEHATAN EKONOMI
Mengurangi pemborosan dan mempercepat transaksi dengan kedatangan. dari ekonomi perawatan kesehatan tokenized.

Token Economy
iAM menempatkan pelanggan dalam memanipulasi data kesejahteraan mereka sendiri. Pengguna merawat dokumen kesejahteraan pribadi mereka sendiri dan membagikannya dengan dokter, rumah sakit, pemasok perawatan, dan peserta layanan kesehatan yang berbeda. iAM memberikan penghargaan kepada orang-orang yang memutuskan untuk berbagi panduan kesejahteraan anonim mereka dengan token iAM. 

Anggota membayar untuk berbelanja daftar periksa mereka di blockchain kami, berbagi dengan profesional perawatan, dan menulis ke dokumen mereka menggunakan perangkat IoT. 

Anggota menyelesaikan tagihan untuk pemasok kesejahteraan dengan token iAM. Transaksi-transaksi ini menciptakan ekonomi perawatan kesehatan tokenized iAM.

Detail Token
  • Simbol: iAM
  • Harga: $ 0.40
  • Pasokan Token: 500.000.000
  • Jenis Token: ERC20 Utility Token
  • Metode Pembayaran: ETH, BTC, USD, Shapeshift
  • Hardcap: $ 35.225.000
Distribusi Token
Detail ICO
Informasi Akurat
Website || ANN Thread || Twitter || Facebook || Telegram || Bounty

Penulis
Nama Profile BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology