Greencoin - Pemecahan Masalah Menggunakan Teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas


Cryptocurrency adalah inovasi terbaru di bidang teknologi pembuatan mata uang digital. Teknologi ini menggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuatnya tidak mungkin dipalsukan. Nilai harga cryptocurrency sangat ditentukan oleh daya beli dan penjualan pengguna teknologi ini.

Cryptocurrency sangat dikembangkan oleh berbagai perusahaan dan tim insinyur di berbagai belahan dunia. Bahkan Google Ventures juga berinvestasi dalam salah satu teknologi cryptocurrency.

Menurut pengamatan saya hingga saat ini, ada lebih dari 500 cryptocurrency yang direkam berdasarkan monitor saya di situs coinmarketcap.com. Di mana beberapa cryptocurrency memiliki konsep yang berbeda dan beberapa memiliki konsep yang meniru koin lainnya.

Karena nilai mata uang digital murni berdasarkan daya beli dan jual tidak dijamin oleh apa pun; Cryptocurrency sering memiliki nilai lebih dari 20% dalam sehari.

Hari ini saya akan memberi tahu semua teman tentang platform inovasi baru, di bidang cryptocurrency, Tokenisasi Sistem Transfer Uang Menggunakan Blockchain Greencoin.

Banyak fitur menarik yang diluncurkan oleh Greencoin, di bawah ini saya akan menjelaskan satu per satu.

Ketahuilah apa itu Greencoin
Greencoin adalah platform yang baik yang berpusat pada penghubung pemasok perangkat hijau dan perusahaan unit instalasi atau mungkin orang yang bersertifikat langsung dengan pembeli potensial di seluruh dunia yang akan membantu memerangi masalah utama yang dihadapi manusia saat ini, platform pertukaran pengetahuan berdasarkan permintaan dengan pasar terdesentralisasi diaktifkan. untuk perusahaan kecil dan besar. Platform ini menyederhanakan teknologi konsumen potensial dan interaksi B2C melalui administrasi yang terkait dengan lingkungan saat ini / permintaan, dukungan Escrow terdesentralisasi yang didasarkan pada Blockchain dan implementasi pedoman dan harapan yang ditetapkan untuk menyelesaikan bisnis melalui kontrak yang masuk akal.

MASALAH
Komplikasi lingkungan. Lingkungan kita terus berubah. Tidak bisa disangkal lagi. Namun demikian, seiring penyesuaian lingkungan kita, oleh karena itu perlu menyadari masalah yang mengelilinginya secara progresif. Pemanasan global menjadi fakta besar yang tak terbantahkan sehubungan dengan setiap mata pencaharian kita saat ini; dunia kita sedang hangat dan kita adalah bagian dari masalah. Meski begitu, ini bukan masalah lingkungan yang harus dikhawatirkan. Di seluruh komunitas global, orang-orang menghadapi banyak masalah lingkungan yang berbeda dan rumit setiap hari.

Makanan. Satu dari tujuh orang di planet ini kelaparan, ini menjadi masalah global utama pada kesempatan kita. Selain perjuangan jutaan orang tanpa makanan, kelaparan dapat menghambat kemajuan di bidang-bidang seperti pendidikan dan kesejahteraan.

LARUTAN
Sasaran terbaik adalah membuat lingkungan yang bermanfaat, komunitas otonom, desentralisasi dan fokus bisnis yang hebat yang menggunakan energi teknologi blockchain untuk distribusi sistem yang membantu produksi ekologi bumi, bergabung dengan produsen perangkat hijau dan perusahaan Instalasi atau individu yang berkualifikasi. langsung dengan pembeli di seluruh dunia yang dapat membantu memerangi masalah utama yang dihadapi individu saat ini

Manfaatkan berbagai sumber kekuatan yang ada di wilayah kami yang dapat diperbarui setiap tahun, biasanya tidak dipakai,, atau mencemari lingkungan juga.

Lingkungan GNC dapat menjadi industri global terdesentralisasi pertama di mana klien dapat membeli sistem ramah lingkungan atau mungkin produk langsung dari harga rendah, produsen dan transparan.

FUNGSI
Produsen mempublikasikan item atau sistem khusus mereka ke Internet / Aplikasi. Pengguna membeli produk atau sistem membayar dalam mata uang (Fiat, BTC, ETH atau GNC). Produsen mengirimkan barang ke pembeli. Produsen menawarkan dukungan teknis kepada pengguna. Klien dapat menggunakan layanan kota kelahirannya yang terbesar. Menggunakan ungkapan GNC karena metode insentif kursus kesetiaan konsumen.
  • Aplikasi web & Iphone GNC World Wide
  • Halaman Web Pembeli & Perangkat Lunak
  • Program produsen
  • Program pemasang

Berfokus pada pasar on-line dan e-commerce, platform GNC mungkin mengintegrasikan peningkatan Blockchain terbaru untuk mengoperasikan kendaraan "kontrak organisasi pintar"
  • Pesta Pengantin GNC
  • Nama: GNC
  • Jenis: ERC20 Ethereum Blockchain

Token GREENCOIN (GNC) adalah komponen penting dari ekosistem Greencoin dan dirancang untuk membantu semua jenis prosedur yang menjadikan simbol bagian integral dari ekosistem dan aspek kunci dari ekonomi secara keseluruhan.
  • Total Pasokan: 40 000 token
  • Tahap Pra-ICO
  • ETH, BTC: 1 ETH = 500 GNC

Vesting
  • Token untuk tim akan diblokir selama 2 tahun dengan 4 periode penghargaan 6 bulan.
  • Token penasehat dan praktisi pertama akan masuk daftar hitam dimaksudkan selama enam bulan
  • Minimum: nol. satu ETH tertentu
  • ICO dimulai: 11/16/2018, 9:00 (PST)
  • Harga Token: satu ETH = 500 GNC tertentu
  • Hard cap: 60, 1000 ETH
  • Mata uang yang diakui: ETH, BTC

Sedikit tambahan dari saran pribadi saya bagi Anda yang suka berinvestasi di dunia mata uang kripto di bagian altcoin, Anda sebaiknya segera berinvestasi di token GREENCOIN.

Token yang dihasilkan oleh GREENCOIN, karena token ini memiliki potensi kenaikan harga yang sangat bagus di masa depan, banyak token yang dirilis oleh platform mereka sendiri, memiliki kenaikan harga, dan banyak yang tertarik oleh pedagang cryptocurrency di dunia.

Saya pikir jika Anda tidak menginvestasikan dana Anda ke token GREENCOIN,

Di sisi lain Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki token GREENCOIN, token GREENCOIN memiliki tempat yang baik untuk bertukar di situs web pertukaran terbaik setelah ICO habis. dan saya pikir Anda mendapatkan kemudahan, untuk itu saran saya berikutnya, token ini dapat bertahan dalam jangka panjang. prediksi saya adalah token GREENCOIN, harganya akan melambung di masa depan.

INFORMASI AKURAT

PENULIS
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology