EmpireHotel - Solusi Pemesanan Hotel di Blockchain


Tidak peduli berapa banyak nilai tukar cryptocurrency turun, arah ini masih sangat menarik dan relevan di antara banyak orang. Setiap hari ribuan pengguna berselancar di Internet, mencari informasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah layak berinvestasi sekarang, ketika pasar "turun" ?! Dalam kebanyakan kasus, keraguan seperti itu menyiksa diri mereka sendiri setiap pemula yang tidak sepenuhnya berpengalaman dalam sistem dan teknologi, mengabaikan detail yang paling penting. Cryptocurrency pertama dan sekarang! Ya, mungkin di masa depan mereka tidak akan berada dalam jumlah yang sangat besar, karena waktu dan persaingan akan memproses pasar untuk koin cair dan tidak likuid, menyoroti yang paling stabil dan berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, hingga ini terjadi, orang yang menderita sering melakukan kesalahan. Investasikan di sana atau di proyek-proyek itu. Sehingga mereka kehilangan, bukan hanya potensi keuntungan, tetapi juga investasi dana. Seringkali ini disebabkan oleh fakta bahwa di antara sejumlah besar proyek ICO saat ini tersedia, lebih dari 80% adalah penipuan, sementara sisanya memiliki kesempatan untuk tidak memenuhi kewajiban teknis mereka karena biaya yang lemah, kurangnya tim yang kuat dan profesional atau bahkan lebih buruk lagi, kurangnya keterampilan untuk membawa bisnis yang dimulai sampai akhir. Dan saya sangat menyesal, ada banyak contoh seperti itu. Saya sendiri telah berulang kali menginjak sapuan ini dan setiap kali itu terjadi, saya berkata "ini adalah kali terakhir saya berinvestasi di ICO". Dan saya yakin itulah jenis pemikiran yang datang kepada Anda masing-masing. Tapi, sayangnya, pikiran yang sama tidak akan menyelesaikan masalah, itu membutuhkan tindakan. Selain itu, tindakan yang akan membantu mengubah seluruh situasi di pasar dan akan dapat mengarahkan arah ke arah yang benar. Ini adalah kursus yang akan kami diskusikan dengan Anda hari ini.
Tentang Platform HOTEL EMPIRE
EMPIRE HOTELS adalah platform terbaik bagi pengguna untuk memesan kamar dan pengalaman di seluruh dunia. Platform kami menyediakan cara mudah untuk check-in / check-out dan sepenuhnya siap untuk otomatisasi kamar di masa mendatang.

Di pasar industri perjalanan global, sektor perhotelan terus melakukan kinerja yang kuat dan diproyeksikan untuk mempertahankan pertumbuhan yang kuat. Ini adalah kontributor terbesar kedua untuk industri perjalanan global dan saat ini didominasi oleh agen perjalanan online. OTA telah menghasilkan sekitar 70% pemesanan hotel online dan ini berdampak besar pada pemesanan langsung hotel, margin keuntungan, dan program loyalitas.

Empire Hotel (EMPC) bertujuan untuk mengubah skenario dengan memprioritaskan hotel dan pelanggan. Menggunakan teknologi blockchain, EmpireHotel berencana untuk memberi manfaat bagi hotel dan pelanggan dengan memotong komisi untuk pihak ketiga, menerima pembayaran melalui fiat dan cryptocurrency.

EmpireHotel bertujuan untuk menciptakan simbiosis baru di mana hotel mempertahankan kontrol atas merek mereka sambil membuka nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi konsumen di platform mereka. Visi EmpireHotel untuk masa depan industri perjalanan adalah ekosistem online yang mendukung di mana semua bisnis diberi kesempatan untuk berkembang dan mendapat manfaat dari menyediakan barang atau layanan terbaik bagi wisatawan.
Implementasi Blockchain di EmpireHotel
EmpireHotel membuat aplikasi seluler yang menawarkan fitur-fitur seperti check-in dan out, menerima tagihan, mengendalikan suhu kamar, pemanas bak mandi air panas dan banyak lagi - dengan tujuan meningkatkan efisiensi dari perbedaan budaya atau bahasa. Lain adalah kemampuan untuk memfasilitasi pemesanan dan pembayaran transaksi lintas batas.

Semua transaksi dalam Aplikasi akan dilakukan pada kontrak pintar. Kontrak pintar bertindak sebagai lapisan komunikasi antara platform dan blockchain. Semua data transaksi akan dikirim ke kontrak pintar untuk melaksanakan persyaratan, dan transaksi akan disimpan di blockchain. Ini menghilangkan kebutuhan akan perantara dan memfasilitasi biaya transaksi yang lebih rendah di seluruh platform.

Platform ini menggunakan blockchain Ethereum yang banyak digunakan. Kontrak Pintar Ethereum menyediakan berbagai bahasa yang akan memfasilitasi integrasi di masa depan. Audit semua transaksi pada platform yang akan dikirim pada blockchain setiap kali kontrak pintar dijalankan.

Informasi Token
  • Nama Token: EmpireCash 
  • Token Ticker: EMPC 
  • Platform: Ethereum 
  • Standard: ERC20
  • Total Pasokan: 900.000.000 EMPC 
  • Harga Token: 1 EMPC = 0,000036672 ETH = 0,0000011616 BTC
  • Menerima: ETH, BTC, LTC

Pertukaran Di Mana Anda Dapat Menemukan Kami
Peta jalan
Draft Pertama Ide 
November 2017
Ide pertama untuk aplikasi dan platform dirancang. Meskipun ide ini telah berubah dari waktu ke waktu, pada November 2017 kami pertama kali mendiskusikan pengembangan proyek ini.

Desain Kontrak Cerdas 
Maret 2018
Pengembangan kontrak pintar dan audit merupakan tahap penting dalam proses ICO. Selama tahap ini, crypto-economics, angka, dan persediaan didefinisikan.

Pengembangan Whitepaper 
Maret 2018
Whitepaper menjelaskan teknologi dan fitur aplikasi dan platform kami, serta rencana untuk masa depan.

Situs Web + Pengembangan Dasbor 
Juni 2018
Situs web dan dasbor untuk dompet dikembangkan menggunakan teknologi paling modern, dan berulang kali diuji pada berbagai perangkat.

ICO Phase 
Commenes pada Januari 2019
Fase ICO akan dimulai pada Januari 2019 dan akan dibagi menjadi tiga bagian: Pra-ICO (pra penjualan), Fase 1, dan Fase 2.

Peluncuran Aplikasi untuk Android dan iOS 
April 2019
Versi pertama aplikasi tidak akan menjadi beta; itu akan beroperasi penuh. Versi ini akan mengaktifkan semua fitur sejak hari pertama dan akan diperbarui dari waktu ke waktu.

Peluncuran Pembayaran EMPIRECASH 
Juli 2019
Fitur ini, dijadwalkan pada Juli 2019, akan menyediakan alat bagi pengguna untuk membayar melalui contactless menggunakan ponsel mereka, sementara menarik dari koin EmpireCash yang tersedia.
Tim
Dewan Penasehat
Itu saja yang bisa saya jelaskan, ingin lebih banyak tentang proyek ini, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Penulis
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

EVERUM CASINO