ShareMeAll: Perspektif Baru untuk Barter

Hasil gambar untuk ShareMeAll
Sejarah barter mencapai sejarah peradaban. Setelah penyelesaian umat manusia ke tanah kota-kota modern dan pembentukan metode perdagangan, barter selalu menjadi bagian utama dari pertukaran di mana pun itu terjadi. Bahkan penemuan uang tidak mengganggunya dan di dunia sekarang ini, ia memiliki caranya sendiri dalam berbagai gaya seperti tingkat teknologi. Ada begitu banyak situs web untuk melakukan barter barang dan beberapa aplikasi ada untuk barter. Mengganti item dengan keuntungannya sendiri dan nyaman jika bebas dari langkah-langkah yang tidak perlu seperti menukar uang fiat dan mengubahnya jika diperlukan.

Ketika teknologi berkembang lebih lanjut, metode barter berkembang seiring dengannya. Sebelum ada toko-toko dan pasar-pasar untuk barter di beberapa area tertentu dan Anda harus berkunjung ke sana dan meluangkan upaya untuk menemukan apa pun yang Anda butuhkan jika pada akhirnya Anda menemukannya. Saat ini, jauh lebih mudah untuk menemukan kebutuhan apa pun melalui internet hanya dengan mengklik situs web yang menyediakan peluang. Sekarang saatnya untuk mengambil tindakan ini ke tingkat yang sama sekali baru dengan penemuan paling inovatif di zaman kita yang disebut blockchain. Dan sekarang saya ingin memperkenalkan proyek untuk itu: ShareMeAll.

Apa itu ShareMeAll?
ShareMeAll adalah pasar tempat orang dapat bertukar dan menukar apa pun yang bisa ditukar. Ini bukan juga keterampilan atau pengalaman tetapi juga segala jenis benda dan benda. Apa yang dibarter bisa berupa rumah, mobil, mainan atau apa pun yang bisa dianggap ditukar. Berbagi informasi tentang apa yang ingin ditukar dan bertukar hal-hal melalui situs web pasar ShareMeAll bermanfaat dengan dua cara. Siapa pun bisa mendapatkan apa yang diminta oleh swapping dan sebagai imbalannya, mereka bisa mendapatkan token eSwitch yang merupakan elemen pemanfaatan utama platform.

Token eSwitch
eSwitch token adalah elemen inti proyek untuk memanfaatkannya dan menciptakan peluang bagi pengguna. Ini adalah token standar ERC-20 yang memiliki total pasokan 60 juta. Sebanyak 15 juta token akan dicadangkan untuk kondisi penggunaan lebih lanjut seperti mendistribusikan kepada pengguna yang menggunakan platform dan menyelesaikan proses barter. Setelah ICO, jumlah token akan diperbaiki untuk mencegah inflasi harga.
Mudah Gratis
Easy Free adalah komunitas di belakang platform ShareMeAll dan token eSwitch. Platform ini memiliki situs web ShareMeAll dan pemanfaatannya akan tersedia oleh token eSwitch. Pengguna platform bisa mendapatkan token eSwitch dengan;
  • menyelesaikan barter layanan atau barang,
  • menawarkan barang dan layanan kepada masyarakat, 
  • membeli eSwitch® di platform, 
  • mendapatkan komisi penjualan, 
  • menawarkan layanan yang terkait dengan komunitas.
Tidak ada batasan untuk menggunakan token eSwitch yang diperoleh pengguna. Siapa pun dapat menghabiskan token mereka dengan;
  • menggunakan layanan atau barang dari komunitas, 
  • mengubahnya 
    dalam mata uang digital lain, • mengubahnya menjadi mata uang dan mengirimkannya ke rekening bank.
Alokasi Token
Kata-kata terakhir
ShareMeAll adalah proyek yang dirancang dengan cermat untuk siapa saja yang memiliki niat berbagi apa pun yang dapat dibagikan untuk mendapatkan apa pun yang dibutuhkan. Seseorang dapat dengan mudah bertukar apa pun dengan layanan platform dan sambil melakukannya, bisa mendapatkan keuntungan tambahan dengan mendapatkan token eSwitch. Selain itu, tim hebat di belakang proyek ini menciptakan perasaan yang menjanjikan. Salah satu kandidat bintang paling terang tahun ini tanpa ragu.

Informasi lebih lanjut
WEBSITE | WHITEPAPER | TELEGRAM | FACEBOOK | TWITTER | LINKEDIN | YOUTUBE | ANN THREAD |
Penulis
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology