TINJAUAN VANTA - UNTUK INFINITY Connect

Halo semuanya, selamat datang sekali lagi di artikel saya, yaitu untuk meninjau proyek yang menemukan tren, dengan fitur luar biasa dan misi untuk merombak dunia cryptocurrency, proyek VANTA akan memberikan solusi abad ke-21 untuk banyak tantangan yang masih ada hingga sekarang. Jadi saya harap Anda bisa menikmati penjelasan dari proyek besar ini. :)

TENTANG VANTA
VANTA bertujuan untuk menjadi jaringan terdesentralisasi pertama di dunia yang memungkinkan pengembangan dan pengoperasian layanan skalabel yang cepat dan berbiaya rendah yang menyediakan konektivitas tanpa batas.

Di VANTA, node yang berpartisipasi akan bersaing untuk berkontribusi untuk menghubungkan, mengirim dan memproses data secara real-time di jaringan, yang akan menyediakan jaringan intelijen yang murah dan sangat tersedia. Dengan menggabungkan sistem kompetitif ini dengan keacakan yang dapat diverifikasi, VANTA akan menampilkan algoritma konsensus yang akan meningkatkan skalabilitas dan efisiensi.

MENGAPA VANTA?
Kebutuhan konektivitas real-time antara orang atau perangkat meningkat secara eksponensial. Jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan konektivitas tanpa batas dengan jaminan privasi sangat diperlukan.

VANTA akan bertujuan untuk memberikan solusi bagi masalah kita sehari-hari. Ini akan dioptimalkan untuk transmisi data real-time untuk memberikan konektivitas tanpa batas di antara semua orang, perangkat dan informasi, menciptakan berbagai peluang baru untuk bisnis.

BEBERAPA FITUR MENARIK DARI VANTA
1. Komunikasi
Layanan kolaborasi waktu nyata, layanan platform terkait pengiriman / belanja / berbagi mobil / reservasi yang membutuhkan komunikasi antara pengguna, layanan pelanggan dalam layanan pembelian atau reservasi, dan layanan kencan sosial.

2. Streaming
Layanan streaming video langsung akan mencakup kursus online, konten video yang dibuat pengguna, siaran olahraga & permainan, dan lainnya sementara layanan streaming VOD mencakup film, hiburan, dan musik.

3. Game
Data interaksi game online akan ditransmisikan melalui VANTA, yang akan menyediakan pemrosesan data real-time, suatu keharusan bagi pengembang game. Item yang dapat diperdagangkan dengan nilai moneter akan dilacak oleh blockchain VANTA.

4. Internet of Things
Beberapa sensor dan hub IoT membutuhkan ribuan hingga puluhan ribu data per detik. Sensor dan hub IoT ini dapat menggunakan VANTA untuk memproses data lalu lintas, data operasi pabrik, data medis dan kesejahteraan pribadi, data mobil yang terhubung, data rumah pintar dll.

5. Infra Telekomunikasi
VANTA menyediakan solusi blockchain pribadi untuk perusahaan, lembaga publik, dan rumah sakit yang ingin membangun infrastruktur telekomunikasi. Infrastruktur telekomunikasi berbasis blockchain hemat biaya dan lebih mudah digunakan.

MANFAAT VANTA
1. Untuk pengembang
Mengembangkan dan mengoperasikan layanan komunikasi real-time yang terukur, andal, dan sangat aman dengan biaya rendah.

2. Untuk pengguna
Gunakan berbagai layanan berkualitas tinggi gratis atau hampir gratis tanpa khawatir tentang privasi.

3. Untuk organisasi
Membangun jaringan telekomunikasi berbasis blockchain antara berbagai organisasi.

KESIMPULAN
VANTA Network bertujuan untuk menciptakan lapisan blockchain yang terdesentralisasi dan aman untuk jaringan dan komunikasi real-time. Teknologi jaringan waktu nyata mencakup berbagai bidang:
  • Perpesanan, transfer file, pengembangan panggilan suara dan video (semua fitur messenger modern - Telegram, WhatsApp, Viber, Kakao dll);
  • Streaming video real-time skala besar (YouTube Live, Livestream, Periscope, Twitch dll);
  • Mengirim dan memproses berbagai data real-time yang dikumpulkan dari sensor IoT.
  • VANTA Network akan memungkinkan pengembang dan pihak eksternal untuk menyebarkan aplikasi di infrastruktur blockchain VANTA menggunakan API dan SDK.
PETA JALAN
  • Menurut roadmap, testnet VANTA direncanakan akan dirilis pada Q2 2019 dan mainnet dijadwalkan untuk Q3 2019.
  • VANTA berencana untuk melakukan Initial Exchange Offering (IEO) alih-alih Initial Coin Offering (ICO) yang umum.
  • Tanggal IEO saat ini adalah TBA.

DIJUAL TOKEN
 DAN DISTRIBUSI TOKEN

  • Harga setiap token VNT: $ 0,00088 USD.
  • Hardcap: $ 15 juta untuk 35% token:
  • Bonus penjualan pribadi sebesar 15% dikunci selama dua bulan.
  • 50% dari token yang dibeli tidak akan memiliki penguncian, sisa 50% dari token yang dibeli akan dikenakan penguncian satu bulan.
  • 10% token yang dialokasikan untuk Tim dan Pendiri dikunci selama 2 tahun.
  • 5% token Penasihat dan Pendukung Dini dikunci selama 1 tahun.
TIM & PENASIHAT
SEMUA TIM VANTA
Untuk mendapatkan Informasi tentang VANTA Anda dapat melihat di bawah:
Penulis
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 
0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology