Aquest - Hadiahi peserta Anda dengan cara yang inovatif

Pada hari ini, salah satu sumber daya paling berharga di dunia adalah informasi pelanggan, yang memungkinkan beberapa pengusaha membuat bisnis mereka lebih sukses dan menguntungkan, yang lain - untuk mendapatkan data yang diperlukan tentang selera dan preferensi konsumen untuk menciptakan produk baru, dan ketiga - untuk menciptakan produk yang lebih nyaman dan efektif.

Saat ini, pengumpulan informasi tentang konsumen adalah prosedur yang cukup sulit dan mahal. Penting untuk dicatat bahwa yang terakhir tidak mendapat manfaat dari pengumpulan informasi pelanggan, itulah sebabnya mereka enggan memberikan data mereka sendiri dan membagikan pandangan mereka.

Solusi untuk situasi ini adalah platform baru yang disebut Aquest, yang akan memberi konsumen kesempatan untuk berbagi informasi sendiri, mempromosikan merek dagang, dan mendapatkan hadiah finansial.

Tujuan proyek
Tujuan utama pengembang adalah untuk memberikan pengusaha peluang untuk menciptakan perusahaan pemasaran yang efektif dengan kemampuan untuk memberikan penghargaan kepada konsumen atas data yang diberikan.
Prinsip operasi
Aquest  adalah aplikasi terdesentralisasi dengan antarmuka yang intuitif dan sederhana yang memungkinkan pemilik bisnis dan perusahaan besar untuk membuat berbagai tugas bagi pelanggan dan konsumen untuk mendapatkan informasi berharga dan mempromosikan merek mereka sendiri.

Aplikasi ini terutama akan digunakan oleh kategori-kategori berikut:
  • pencipta ICO;
  • sektor jasa keuangan;
  • Blockchain-sektor;
  • perusahaan farmasi;
  • perwakilan ritel;
  • merek terkenal.

Untuk menyelesaikan pencarian dengan bantuan  Aquest , setiap klien akan menerima hadiah dalam bentuk koin internal platform atau token yang ditentukan oleh pencipta tugas.

Di antara tugas-tugas utama yang dapat disajikan dalam aplikasi Aquest, harus disorot:
  • menyelesaikan survei;
  • mengunjungi tautan tertentu;
  • entri pos di jejaring sosial;
  • berlangganan grup atau saluran;
  • instalasi aplikasi;
  • mencari objek dalam augmented reality.
Penting untuk dicatat bahwa semua tugas yang dibuat oleh pengusaha diintegrasikan ke dalam aplikasi   sistem Enkronos dan memungkinkan Anda untuk membuat basis klien tertentu. Di masa depan, masing-masing pemilik bisnis akan dapat menarik pelanggan ini ke tugas-tugas baru mitra, yang juga ditujukan untuk meningkatkan popularitas produk mereka.
Di antara keuntungan utama Aquest harus disorot:
  • tingkat keamanan tinggi yang disediakan oleh tumpukan aplikasi Enkronos dalam kombinasi dengan kontrak pintar;
  • ketersediaan, menyiratkan kemungkinan menyelesaikan pencarian tanpa melewati KYC dan tanpa batasan regional;
  • kemampuan untuk menggunakan smartphone untuk menyelesaikan pencarian;
  • layak mendapat hadiah.

Penting untuk dicatat bahwa bahkan ICO dapat menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan kesadaran proyek Anda. Pada saat yang sama, sebagai hadiah, mereka dapat memberikan token mereka sendiri yang ditujukan untuk Airdrop.

Sarana utama platform akan menjadi koin  AQU , yang akan digunakan oleh pengusaha dan pemilik perusahaan untuk membuat berbagai tugas. Jika perlu, dalam kerangka platform, koin ini dapat dikonversi menjadi token ENK, yang juga dapat digunakan untuk membuat tugas. Konversi akan dilakukan dalam rasio berikut 2 ENK = 1 AQU.

Untuk membeli koin, AQU dimungkinkan selama crowdsale.

Tanggal dan detail ICO
Pengembang Aquest bermaksud untuk melepaskan 200 juta koin. Penjualan koin secara publik akan dilakukan oleh pencipta proyek dalam periode dari 25 Februari hingga 9 April tahun ini. Biaya koin pertama adalah 0,006 ETH.
  • Proyek Softcap - $ 1 juta, hardcap - $ 39 juta.

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut :

Kesimpulan
Aplikasi  Aquest  akan sangat populer di kalangan pemilik bisnis dan konsumen. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa yang pertama dengan jumlah yang relatif kecil akan menerima informasi berharga untuk meningkatkan bisnis dan membuatnya lebih menguntungkan, dan yang kedua akan dapat memperoleh penghasilan, menghabiskan hanya beberapa menit sehari untuk melakukan tindakan kecil .

Perlu juga dicatat bahwa proyek ini adalah satu-satunya dari jenisnya dan tidak memiliki analog dalam dunia cryptocurrency. Karena itu, berinvestasi dalam pengembangannya bisa sangat menguntungkan.

Accurate Information
PENULIS
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology