GoWithMi - Memetakan Dunia di Blockchain

Hasil gambar untuk GoWithMi ICO
Halo semuanya, saya akan memperkenalkan proyek tentang GoWithMi, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek GoWithMi, mari kita simak ulasan berikut ini.

Kesulitan administrasi panduan administrasi terpadu yang menggabungkan biaya informasi yang tinggi, penyegaran berkelanjutan yang buruk, oligopoli, perlindungan yang lemah memastikan, model pendapatan yang sama sekali mengabaikan klien akhir, dan tidak adanya curhat dalam administrasi berbasis area untuk aplikasi bisnis blockchain. Kami sedang membangun fondasi administrasi berbasis area lintas-rantai dan lintas-tahap yang kami terima akan mengatasi kekurangan administrasi pemetaan saat ini.


GoWithMi memberikan pengaturan "tiga-dalam-satu" yang kreatif: kesepakatan spasial, pembagian manfaat berdasarkan area, dan administrasi ruang. Lapisan perjanjian spasial kami akan mendorong pembangkitan, apropriasi, dan eksekutif data spasial dari anggota kerangka kerja, memetakan dunia secara terus menerus. Untuk menjamin bahwa semua anggota mendapat dorongan yang memuaskan, kami menyajikan pengembangan pembagian manfaat berbasis wilayah di mana setiap jenis anggota jelas akan memiliki karakteristik hak kepemilikan. Kami memahami pekerjaan dasar administrasi dan mempercayai ruang kerja bersama kami menunjukkan jaminan komunitas biologis yang solid akan terus maju.

SOLUSI GoWithMi
GoWithMi memberikan awal total untuk menyelesaikan pengaturan manfaat area yang tidak tergantung pada fokus akhir, seperti mengejar:

General Driver Teknologi Yang Mendasari Blockchain
Instrumen perjanjian pada dasarnya adalah kerangka kerja hiburan yang memastikan eksekusi kerangka kerja yang stabil melalui hukuman satu-untuk-satu. Ada beberapa kelemahan dalam sistem perjanjian saat ini. Dalam pengaturan khusus saat ini, perhitungan kesepakatan yang terlalu lengkap tidak dapat diakses. GoWithMi sekarang memilih pengaturan DPOS sebagai perhitungan perjanjian esensial sesuai situasi nyata dari aplikasi bisnis untuk memenuhi kebutuhan eksekusi sejumlah besar item DAU. Meskipun demikian, di masa depan, instrumen perjanjian pluggable akan dianut untuk mencapai kesamaan dengan perhitungan perjanjian yang berbeda, dan bagian-bagian penting akan sepenuhnya dimasukkan ke dalam dunia blockchain.

Teknologi: Konsensus Spasial
Terlepas dari komponen perjanjian, Konsensus GoWithMi juga mencakup pembuatan dan pemeliharaan perjanjian panduan terdesentralisasi khusus, dan panduan berkelanjutan berkaliber tinggi, hampir tanpa biaya yang bekerja sama dengan klien di seluruh dunia melalui instrumen permainan untuk menjamin perlindungan tertinggi di area klien, bersama inovasi Common Consensus, itu membentuk kantor administrasi berbasis area untuk Internet yang mutakhir.

Ekonomi: Pembagian Keuntungan Berbasis Lokasi
Keuntungan adalah subjek abadi dan faktor kunci dalam pemenuhan usaha blockchain. Pencapaian Bitcoin berasal dari rencana biaya penambangan dan ekskavator yang membuat dunia gila untuk bergabung dengan akuntansi. GoWithMi menggunakan instrumen berbagi ruang untuk berbagi antusiasme penuh.

Ekonomi: Ruang Tata Pemerintahan Bersama
GoWithMi merangkul struktur administrasi dari pembagian uang, dan aktivitas tersebut sepenuhnya didorong oleh jaringan, termasuk administrasi bersama dari keduanya di bawah rantai. Bagian tugas pembantuan pada rantai ditentukan oleh jaringan untuk memberikan suara seperti yang ditunjukkan oleh ukuran kepemilikan Token. Bagian administrasi bersama di bawah lampiran memiliki tempat dengan komponen pengawasan bersama GoWithMi yang unik: mengingat standar "gunung dan bentuk", itu secara seragam membagi realitas yang ada saat ini menjadi korespondensi yang terkoordinasi dengan GoZone. GoZone adalah dukungan penegasan spasial dasar lingkungan GoWithMi yang berbicara kepada gaji pemilik masa depan yang menciptakan hak atas kabupaten. Sementara itu, GoWithMi juga akan memberi sumber daya ruang GoZone, memastikan arah GoZone di seluruh dunia, dan mempertimbangkan kepentingan saat ini dan pemegang jangka panjang GoZone.

Ekologi GoWithMi
Item panduan adat hanya memiliki harga informasi untuk biologi, dan GoWithMi terletak sebagai rantai vertikal untuk administrasi area, dengan kemampuan mendukung bisnis terpadu satu atap. Peletakan GoWithMi adalah administrasi vertikal administrasi wilayah, melengkapi klien industri dengan lingkaran praktis yang penting dan kapasitas penyesuaian multi-adegan, yang dapat berbagi keuntungan dari seluruh GMV biologis dan benar-benar dapat menangani masalah pendapatan tunggal panduan adat barang. Selain itu, kami percaya bahwa hanya Df frekuensi tinggi yang sepenuhnya diidentifikasi dengan ekonomi asli mungkin akan menghasilkan aplikasi algojo asli di dunia blockchain. Jadi GoWithMi berpusat di sekitar dua judul utama: ekonomi berbagi desentralisasi dan O2O.

Tujuan unik GoWithMi adalah mengembalikan setiap pembuat harga sedemikian rupa sehingga sesuai dengan hak dan pembagian manfaat, tidak secara eksklusif untuk menjamin semua administrasi panduan inklusif, namun juga untuk mengamankan perlindungan klien dan membangun kembali kekuatan informasi untuk orang-orang. Selanjutnya, ini akan mendorong masyarakat yang dapat disertifikasi, informasi yang semakin maju, setara, semakin maju, di mana setiap orang memiliki hak istimewa untuk mendapat untung dari penghargaan yang mereka buat, dan setiap orang memiliki hak istimewa untuk mendapat untung dengan perkembangan moneter yang mereka kontribusikan.

Tim kita

Untuk informasi lebih lanjut:
                    

Penulis
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology