Zenodys Paltform: Platform Pengembangan Visual untuk Perdagangan Aset Digital berdasarkan Teknologi Blockchain



Untuk sebagian besar manusia, penting untuk selalu mengelola kehidupan finansial mereka dengan membuat investasi aset mereka. Dan aset digital menjadi salah satu opsi potensial bagi kami untuk mengelola aset kami. Terutama di era modern dan berbasis digital ini.

Banyak penemuan dan pengembangan telah dilakukan untuk membuat layanan aset keuangan yang ideal, tetapi dalam kenyataannya masih ada beberapa masalah mendasar yang membuat aset terfragmentasi, tidak terstruktur, dan tersebar di seluruh internet dan kami masih belum memiliki kemampuan yang tepat untuk mengumpulkan mereka ke dalam format standar aset. Dan di sinilah platform zenodys akan mengambil bagian.

Temui Platform Zenodys

Pada dasarnya, zenodys adalah bentuk platform pengembangan visual dan pasar dan berdasarkan pada sistem terdesentralisasi. Zenodys juga akan didasarkan pada teknologi blockchain dan akan memberi pengguna akses untuk membangun dan menjual aset digital berkualitas tinggi.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, zenodys disediakan untuk mengatasi masalah lama layanan aset digital seperti fragmentasi dan data tidak terstruktur dan untuk mengatasi hal ini, zenodys akan dibangun dengan kombinasi alat pengembangan visual dan disimpan dan dijalankan pada jaringan terdesentralisasi.


Manfaat Menggunakan Platform Zenodys



Sebagai platform yang diharapkan dapat membantu banyak orang, ada banyak manfaat dengan menggunakan platform Zenodys. Tapi, kita harus tahu dulu bahwa stakeholder yang akan mendapatkan keuntungan adalah: non-programmer dan programmer, perusahaan, komunitas, dan masyarakat.

Untuk non-programmer dan programmer, menggunakan zenodys akan membantu mereka dalam banyak hal. Bagi orang yang tidak memiliki pengalaman mendalam dalam pemrograman, zenodys akan memberikan UI sederhana yang akan memfasilitasi proses pengembangan visual dan memungkinkan pengembang untuk memberikan aset digital lebih cepat. Dan untuk programmer, dapat dengan mudah mengiklankan atau memonetisasi keterampilan khusus mereka dalam skala yang lebih besar.

Bagi perusahaan, menggunakan zenodys dapat membantu perusahaan skala kecil untuk mengakses solusi dan teknologi kelas perusahaan yang hingga kini hanya diperuntukkan bagi perusahaan terkaya.

Untuk komunitas, zenodys akan menyediakan kemudahan interoperabilitas dan menyederhanakan pertukaran data untuk memastikan penulisan visual yang sederhana antara perangkat, perangkat lunak, layanan, dan protokol blockchain. Dan untuk masyarakat, platform zenodys akan memungkinkan banyak orang untuk mulai mempelajari teknologi dan memberi mereka akses ke sumber daya digital yang tidak akan mereka miliki.

Token Zenodys



Ini adalah hal yang umum di dunia crypto, bahwa setiap platform memiliki jenis token mereka sendiri. Token itu akan digunakan untuk melakukan transaksi atau pembayaran atau bahkan hadiah untuk pengguna di seluruh platform, dan begitu juga dengan platform zenodys. Zenodys memiliki token mereka sendiri, dan token mereka dapat dikenal sebagai token CoinZZ atau dapat dilambangkan sebagai ZZ.

CoinZZ adalah token utilitas dan dibangun berdasarkan ERC20 Ethereum Standard. Standar Ethereum ini akan memastikan interoperabilitas dengan dompet dan token lainnya pada Kontrak Cerdas Ethereum Blockchain menangani semua transaksi dan saldo dengan cara yang aman dan andal.

Penjualan CoinZZ direncanakan akan dimulai pada Mei 2018. Pasokan total CoinZZ adalah 5.000.000.000 ZZ dan perusahaan telah merencanakan tidak akan ada token tambahan ketika token yang tersedia terjual habis. Harga token CoinZZ adalah 0,01 USD.

" Informasi Akurat "

WEBSITE | WHITEPAPER | ZENODYS PROTOCOL | KYC / AML | TELEGRAM | FACEBOOK | TWITTER | MEDIUM

Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology