Darc Matter

Halo para pembaca yang terhormat, hari ini kita akan berbicara tentang proyek yang sangat keren dan menjanjikan. Di sini saya akan berbicara tentang prospek, rincian ICO, saya akan memberikan informasi tentang token, peta jalan dan tim yang sangat keren yang telah melakukan banyak upaya dalam pengembangan proyek ini. Proyek ini disebut Darc Matter

Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya akan bergabung dengan proyek megah ini, PREICO TIME, tentu saja, telah berakhir tetapi masih perlu berinvestasi dalam waktu reguler dan masih ada beberapa hari lagi.

DARC MATTER LOGO.png

Jadi Apa Darc Matter?


Darc Matter (DM) - adalah kios investasi fintech di seluruh dunia yang menawarkan kristal dan mengelola akses ke investasi alternatif. Darc Matter adalah pemilik platform dan dioperasikan oleh Go back on Substitution Inc. Didirikan pada tahun 2014, stand DM menghubungkan GP yang secara aktif meningkatkan modal dengan Investor (LP) secara global, untuk bergabung secara mulus, mengakses dokumentasi pasokan, dan menjelajah di tempat yang dikurasi dari Hedge Funds , Personal Fairness, dan Risk Head funds secara efisien online. Berkantor pusat di New York City, DM juga memiliki kantor di Shanghai, Hong Kong, dan Seoul, Korea Selatan, di mana tim regional bekerja sama dengan investor terdekat untuk memasok mengelola akses ke peluang investasi tepi jalan melalui platform.

Platform akan bekerja pada NEM Blockchain. Darc Matter mengembangkan teknologi berdasarkan blockchain, untuk menghilangkan opasitas dan ketidakefisienan dari industri investasi alternatif global.

Tentang Darc Matter Coin
Sebagai mata uang domestik, token Darc Matter Coin (DMC) akan digunakan. DMC akan digunakan untuk mengelola proses pada platform, pengguna akan dapat menjalankan node utama (node ​​Singularity Node) untuk menangani kontrak cerdas yang akan membuka peluang investasi yang tersedia di platform. Mengganti sistem yang sudah ketinggalan jaman, DMC akan meningkatkan efisiensi dan skalabilitas industri secara signifikan. Token DMC didasarkan pada blockbuster NEM. Menurut tim pengembangan, NEM blockchain lebih efisien untuk investasi alternatif dan juga mengkonsumsi daya yang jauh lebih sedikit dalam proses penambangan, yang akan mengurangi biaya pelaksanaan operasi. Yang penting, NEM akan menyediakan kebebasan tindakan yang diperlukan, serta kerahasiaan yang diperlukan untuk dana investasi alternatif.

Rincian ICO 
Mulai Crowdsale pada 15 Juni dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2018
  • Nama token - DMC
  • Jenis token - XEM
  • Harga token adalah - 1 DMC = $ 0,2
  • Platform - NEM
  • Softcap - $ 5.000.000
  • Hardcap - $ 35.000.000
  • Pembayaran - BTC, ETH, XEM
PENGGUNAAN PROSES
858387677608394752.jpg

Menurut saya, platform NEM jauh lebih menjanjikan daripada ETH, karena memberi saya lebih banyak kebebasan bertindak dan keamanan yang lebih besar. Saya menghormati pilihan tim.

DARC MATTER ROADMAP 

858387743562375168.jpg

Seperti yang bisa dilihat dari roadmap, proyek ini berasal untuk waktu yang lama, dan sangat luar biasa, tim yang menjanjikan seperti itu benar-benar mendapat produk yang sangat bagus untuk saat itu. Semuanya berjalan sesuai rencana yang disusun oleh para pengembang. Dan saya pikir mereka akan berhasil.

Ini semua kata-kata, tapi mengapa itu layak mendukung proyek ini Darc Matter?

Hal pertama yang ingin saya perhatikan adalah bahwa proyek ini memiliki peringkat tinggi dari 4.6b dari 5
https://icobench.com/ico/darcmatter-coin

Kedua, tim Darc Matter, benar-benar semua karyawannya bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam hal apa pun. Mereka selalu berhubungan dan tidak melupakan. Memang, pada saat sekarang, ketika kita berbicara tentang proyek ICO, fakta ini sangat penting.
858388071864582144.jpg
Semua prototipe yang dibuat oleh tim pengembangan Darc Matter tersedia untuk umum, saat ini Anda dapat membiasakan diri dengan dan mencoba sistem ini. 

Para pemimpin proyek ini memiliki pengalaman besar dalam melakukan bisnis semacam ini dan Darc Matter, tentu akan berhasil.

Darc Matter berpartisipasi dalam setiap kemungkinan crypto, memblokir forum, menyimpulkan kontrak serius. Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber resmi Darc Matter

Dan terakhir saya ingin mengatakan kepada semua yang tertarik dengan proyek ini, tidak ada banyak waktu yang tersisa, dan semoga sukses dengan proyek ini, pada akhirnya, saya meninggalkan semua tautan yang diperlukan, baca belajar untuk bergabung semua untuk saat ini, tapi ketemu lagi. 

858388236044967936.jpg

" Informasi Akurat "

        

 Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology