Seele secara resmi terdaftar di HADAX

Hallo semua orang. jumpa lagi dengan saya kali ini saya ingin mengajak anda untuk melihat sebuah proyek pada saat ini, sedang menjalankan sebuh proyek yang berkulitas dan sangat baik bagi para semua kalangan terutama investor atau pemburuh hadiah, pada saat ini mereka sudah mendaftarkan proyek mereka ke sebuah situs pertukaran yang mungkin sangat baik, dan beberapa ulasan yang terkait dengan pertukaran pada saat sudah di beritahukan kepada semua pendukung mereka.

Jadi tunggu apa lagi bagi semua orang untuk berpartisipasi dalam kampanye yang mereka buat saat ini, untuk memperluas dan mempromosikan proyek mereka agar semakin tumbuh besar di masa yang akan datang.

" Berikut Peryataan dari tim mereka "
Halo semuanya! Kami ingin berterima kasih kepada Anda semua atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan. Kami bangga mengumumkan Seele telah terdaftar secara resmi di HADAX, merek Huobi, bursa terbesar China. Deposit untuk SEELE telah tersedia dari 14:30 28 Mei 2018 (GMT + 8). Seele / BTC, Seele / ETH trading akan tersedia di HADAX mulai 14:00 29 Mei 2018 (GMT + 8). Penarikan akan tersedia dari 14:30 30 Mei 2018 (GMT + 8). Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat https://www.hadax.com/notice_detail/?id=1665

Seele selalu menikmati visi besar. Sebagai blockchain generasi keempat, Seele menciptakan "Neural Consensus Algorithm" dan "Heterogeneous Forest Network". Selain itu, Seele mendesain protokol VTP / VHTTP dan QVIC eksklusif untuk integrasi, penyimpanan, dan komputasi. Melalui inovasi ini, transaksi dapat ditransmisikan dengan aman, cepat, dan hemat biaya di internet.

Seele akan melanjutkan perkembangannya di bidang pengembangan teknologi dan pembangunan komunitas. Pada akhir April, Seele berhasil mencapai 3000 TPS di lingkungan percobaan, mencapai garis terdepan di lapangan. Pada bulan Juni, Seele akan secara resmi meluncurkan tes bersih. Untuk memajukan upaya kami dalam meningkatkan merek dan operasi global Seele, tim kami telah memulai program Seele-Bounty untuk terus menghijaukan ekosistem yang sehat dan berkelanjutan.

Seele’s listing on the HADAX exchange is just the beginning. Seele will employ various methods to attract more supporters in the future, and we look forward to exploring the new world with everyone in the ecosystem.

Hormat kami,
Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang kemajuan mereka, selama mereka menjalankan proyek mereka, jika ada pertanyaan mengenai proyek mereka atau ingin tahu lebih dalam, silakan anda berkomentar di papan Komentar..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology