Cryptonia Poker - poker online berdasarkan pada blockchain

Kita semua suka bermain dan mencoba keberuntungan kita sesuai selera. Namun sayangnya, arah ini menjadi kurang populer karena ketidakjujuran dan kurangnya transparansi. Setelah semua, hasilnya dapat dicurangi dan itu akan menyebabkan kerugian, Pemain tidak dapat sepenuhnya mengendalikan dana mereka, Memblokir pengguna untuk alasan yang tidak diketahui. Jadi tidak ada yang akan membuang uang mengetahui bahwa permainan tidak akan adil dan orang tersebut akan kalah. Jadi, untuk memecahkan masalah ini, proyek luar biasa yang disebut Cryptonia Poker telah maju.


Cryptonia Poker adalah platform unik yang sepenuhnya siap diluncurkan. Mata uang resmi di ruang poker ini adalah Cryptonia. Setelah selesainya ICO, platform Cryptonia Poker akan diluncurkan. Banyak pekerjaan dan waktu yang dihabiskan untuk pengembangan semua elemen dan menguji kapasitas kerja. Cryptonia Poker menawarkan kegembiraan dari mendapatkan dalam permainan poker, menikmati rak yang kompetitif, diskon, nilai tambah penawaran dari saham bisnis mereka dan evaluasi potensi Cryptonia. Selain manfaat yang bisa didapat oleh setiap pemain, Cryptonia Poker juga menekankan keuntungan menggunakan poker online secara blockchain daripada yang tradisional, untuk menghindari masalah seperti keterlambatan dalam memproses pembayaran dan memastikan permainan yang adil.  

Ada begitu banyak masalah yang terkait dengan poker online tradisional yang telah membuat banyak pemain skeptis tentang bergabung dengan ruang permainan. Karena tingkat pertumbuhan pasar poker online yang luar biasa pesat, kepatuhan dan penerapan kontrol regulasi, transparansi, dan fair play menjadi tantangan.

Bagaimana Cryptonia memecahkan masalah ini. 

1. Transparansi dan fair play

Perusahaan telah menciptakan sistem RNG, yang secara simultan menghasilkan angka secara cepat dan acak. Dalam sistem ini, pemain dan operator menghasilkan biji RNG parsial mereka sendiri yang telah disempurnakan. Kemudian data dari RNG ditransfer ke kontrak pintar. Melalui kontrak permainan yang cerdas, setiap pemain dapat memeriksa semua tindakan, benih, dan transaksi dapat diperiksa.

2. Ketersediaan dan ketepatan waktu

Cryptonia akan terdaftar di bursa saham. Ini tidak hanya akan memberi nilai pada mata uang, tetapi juga akan membuat proses pembelian dan pembagian menjadi terjangkau bagi semua orang di dunia.  

 Namun, di ruang permainan Cryptonia hanya dapat digunakan untuk poker online oleh pemain yang tinggal di wilayah yang legal dan berlisensi.  

Dengan akses mudah ke Cryptonia dan mata uang berbasis eterium, perusahaan menjanjikan waktu pemrosesan yang sangat minimal untuk setiap transaksi.

3. Keamanan

Menurut Cryptonia Poker, mereka akan mempertahankan anonimitas masing-masing pemain. Mereka adalah proses pendaftaran yang lebih sederhana, di mana tidak ada data yang tidak perlu akan dikumpulkan dari pengguna.  

 Lain adalah penggunaan oleh perusahaan kontrak Smart berdasarkan Ethereum, yang sesuai dengan ERC20. Dengan kehadiran kontrak ini dalam sistem mereka, Cryptonia Poker menyediakan transaksi yang lancar untuk setiap pengguna, sambil mempertahankan anonimitas dan keamanan.  

 Untuk melindungi semua akun pengguna, otorisasi satu-ke-dua langkah diperlukan bersama dengan verifikasi Captcha.  

 Dan untuk sepenuhnya melindungi sistem, Cryptonia Poker telah mengambil langkah-langkah untuk memerangi peretasan dan menggunakan lokasi server yang berbeda untuk membuat cadangan data dan melacak transaksi secara real time.

4. Menjamin Kredibilitas untuk Pemain

Cryptonia Poker menggunakan algoritme canggih untuk memantau perilaku setiap akun. Ini memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi aktivitas penipuan apa pun, seperti penggunaan bot dan kolusi antar pengguna. 

 Perusahaan akan secara teratur menganalisis dan memeriksa permainan setiap pemain di atas yang lain untuk menghindari tindakan curang apa pun.

Keuntungan dari platform Poker Cryptonia
  • Memecahkan masalah dengan kontrol. Masalah pengendalian akan dipecahkan melalui pelepasan token Cryptonia kita sendiri. Di masa depan, penjualan mereka akan dilakukan di semua pertukaran crypto-exchange yang dikenal. Untuk mulai bermain di ruang poker, itu cukup untuk mendapatkan mata uang crypto untuk dompet Anda.
  • Penarikan dana instan. Anda dapat segera menarik atau mengakhiri uang Anda. Sekarang istilah untuk penarikan dana di banyak perusahaan adalah sekitar 3 hari.
  • Data benar-benar anonim. Saat pendaftaran, platform tidak mengumpulkan data tentang pemain.
  • Memecahkan masalah dengan penipuan. Platform terdesentralisasi memastikan bahwa semua orang di sini akan bermain secara individu dan sekelompok orang tidak dapat bersekongkol demi keuntungan.
  • Perlindungan akun dari peretasan. Semua akun akan dilindungi oleh otentikasi dua tarif. Sekarang, surat-surat reguler tentang tindakan keamanan tidak akan melewati Anda.
Sekarang beberapa kata tentang proyek ICO.

ICO awal akan dimulai pada 10 April 2018, dan berakhir pada 30 April 2018. Harga token pada tahap ini akan menjadi 11.000 CPC / ETH.

Tahap pertama ICO dasar dimulai 1 Mei 2018, dan berakhir pada 30 Mei 2018. Pembatasan ketat dalam proses fase ini adalah 275 juta CPC. Harga token pada tahap ini akan menjadi 7000 CPC / ETH.

Tahap kedua dari ICO dimulai pada 1 Juni 2018 dan berakhir pada 1 Juli 2018. Batas keras pada tahap ini akan menjadi 90 juta token BPK. Harga token akan menjadi 5800 CPC / ETH.

Jika soft cap tidak tercapai maka semua uang dikembalikan ke investor. Dengan demikian, dalam hal ini, peluncuran proyek akan ditunda. 



Kesimpulan 

Dianjurkan untuk mengambil keuntungan dari pendapatan dari kemungkinan peningkatan biaya Cryptonia di pasar crypto dan kemenangan dari bonus, permainan dan harga akan sangat menarik bagi banyak orang, terutama untuk pemain poker online. Keberhasilan yang diprediksi diberikan jika sejumlah besar gamer dan investor mendukung ide ini. Tetapi untuk terus mendukung keberhasilan ini dan menarik lebih banyak orang, Cryptonia Poker harus sangat lunak dalam menerapkan permainan yang adil dan kebijakan keamanan untuk setiap pengguna.


" Informasi akurat "

------------------------------
IСO [10 April, 2018 - 01 Jul, 2018]
------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology