TIPBLOCKCHAIN- "meluncurkan cryptocurrency dengan kemudahan penggunaan"

PENGANTAR
Dengan munculnya teknologi dan Internet of Things dalam setiap bidang kehidupan, gaya hidup dan laju perkembangan telah menunjukkan peningkatan luar biasa di seluruh dunia. Semua data disimpan hari ini di platform digital dan informasi dibagikan kepada banyak klien. Gateway pembayaran dan antarmuka konektivitas yang didukung oleh ujung ke ujung jaringan komputasi memungkinkan pengguna situs web melakukan pembayaran online. Karena fasilitas perbankan bersih telah merevolusi sistem pembayaran sehingga lebih aman dan mudah. Dengan kemajuan dalam industri TI, perusahaan saat ini menggunakan rantai-blok, kecerdasan buatan, komputasi awan, teknologi kontrak cerdas untuk mengambil keputusan yang lebih baik dan melakukan analisis menyeluruh terhadap pelanggan mereka. Cryptocurrency juga telah pindah ke tingkat yang lebih tinggi di banyak perusahaan di mana mereka mengintegrasikannya dengan perangkat lunak lain untuk membangun basis pengguna yang lebih kuat dan lebih luas. Tetapi masih cryptocurrency belum diadopsi oleh populasi massa dan masih tetap menjadi topik yang menjadi perhatian banyak orang. Banyak masalah yang dihadapi dalam mengadopsi cryptocurrency sebagai bagian dari sistem dan masalah ini diselesaikan oleh proyek rantai blok baru yang disebutTIPBLOCKCHAIN .

Saat ini, pengguna cryptocurrency sangat kurang di pasar. Salah satu masalah yang dihadapi oleh pengguna adalah ritual bertukar alamat crypto tanpa yang transaksi tidak mungkin. Alamat-alamat ini mengandung karakter alfanumerik acak yang dibuat oleh pemrogram komputer dan cryptographers. Masalah utama lain yang dihadapi dalam ekosistem cryptocurrency adalah oleh para pedagang yang merasa sulit untuk menerima pembayaran dalam hal cryptocurrency dari pelanggan untuk produk dan layanan yang dibeli secara online. Pembayaran melalui kartu debit atau kartu kredit selalu mudah dibandingkan dengan membayar dalam cryptocurrency. Sulit bagi pedagang untuk mengintegrasikan sistem baru ini dengan gateway pembayaran yang ada. Kelemahan besar lainnya adalah bahwa setiap kali pembayaran dilakukan dalam cryptocurrency, informasi kontekstual tidak dapat dilampirkan sehingga tidak mungkin untuk menemukan rincian pembayar yang membuat hampir tidak mungkin bagi penjual online untuk menggunakannya. Sekarang Tipblockchain menyediakan solusi untuk semua masalah ini. Ini menyediakan user friendly user sebagai alamat crypto yang mudah diingat, ini dilakukan menggunakan protokol. Platform ini menyediakan sistem point-of-sale Tip untuk memudahkan bisnis untuk menerima token kripto dan bitcoin. Ini memberikan kemudahan yang lebih besar untuk bisnis dalam hal perdagangan dan pembayaran transaksional. Manajemen pesanan, manajemen pelanggan dan analisis yang berbeda juga dapat dilakukan pada platform menggunakan basis blok-rantai. Sebuah dompet Tip dapat dipelihara oleh pengguna untuk membawa lebih banyak transparansi dan keamanan dalam data saat menggunakan platform cryptocurrency. Platform ini didukung oleh sistem token dan ICO platform dibentuk dengan 1.000.000.000 TIP tersedia sebagai jumlah pasokan token. Dana akan dialokasikan oleh para ahli dengan cara yang paling menguntungkan. 25% akan digunakan untuk tujuan pemasaran dan pengembangan bisnis, 45% akan dikontribusikan untuk penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan efisiensi platform dan meningkatkannya secara terus-menerus. 5% akan dikirim pada kepatuhan hukum dan 8% untuk biaya lain-lain. 25% akan digunakan untuk tujuan pemasaran dan pengembangan bisnis, 45% akan dikontribusikan untuk penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan efisiensi platform dan meningkatkannya secara terus-menerus. 5% akan dikirim pada kepatuhan hukum dan 8% untuk biaya lain-lain. 25% akan digunakan untuk tujuan pemasaran dan pengembangan bisnis, 45% akan dikontribusikan untuk penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan efisiensi platform dan meningkatkannya secara terus-menerus. 5% akan dikirim pada kepatuhan hukum dan 8% untuk biaya lain-lain.

KESIMPULAN
Dengan meningkatnya kebutuhan teknologi rantai-blok untuk alasan keamanan dan privasi, penting untuk mengintegrasikan sistem pembayaran cryptocurrency dan bitcoin dengan sistem pembayaran saat ini. Platform ini adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan penggunanya mengadopsi cryptocurrency dengan banyak kemudahan dan kenyamanan. Solusi yang ditawarkan oleh Tipblockchain pasti menciptakan ekosistem yang lebih baik dan lebih efisien di mana bitcoin dan cryptocurrency bukanlah konsep asing untuk semua penggunanya seperti pedagang, pembeli, penjual, dll. Ekosistem akan menciptakan lebih banyak peluang bagi perusahaan untuk tumbuh di masa depan yang dekat.

" Informasi Akurat "
Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology