Varyon ICO

Proyek pulau buatan telah di pantai Dubai sejak beberapa dekade yang lalu. Ini menjual lebih dari 50 pulau untuk kodenya, dan penjualan acara dibuat oleh sejumlah kecil kelas tinggi atau selebriti (termasuk aktor Hollywood), 
tetapi Blue Frontier tidak hanya bertujuan untuk membuat pulau, Kami telah membangun paradigma yang sepenuhnya membalikkan arsitektur dan gaya hidup.

va 1.jpg

Tentang Varyon After

Mengunjungi Polinesia Prancis beberapa kali dan belajar tentang lingkungan dan keadaan setempat, satu hal yang pasti bahwa proyek tersebut harus ramah lingkungan. Untuk mencapai hal ini, karakteristik lingkungan lokal, iklim, konteks ekologi dan budaya semuanya dipelajari dan memainkan peran penting dalam proses. Anggota tim Polinesia Prancis kami menegaskan bahwa konteks budaya yang dipelajari dan digunakan sebagai inspirasi dan bimbingan ditafsirkan dengan cara yang benar.


Untuk melindungi kesejahteraan ekologis, Kerangka Kerja Penilaian Lingkungan pertama untuk pengembangan terapung dikembangkan. Kerangka kerja ini berfokus pada integrasi lingkungan dari struktur terapung dan menyatakan minat terhadap kesehatan ekosistem lokal selama siklus hidup proyek, dari desain konseptual hingga konstruksi dan operasi. Pedoman desain yang berasal dari kerangka ini digunakan di seluruh proses desain.

Tetapi proyek tersebut tidak ingin merusak lingkungan yang ada, dan visi Blue Frontiers adalah: untuk mempromosikan pengembangan pemukiman yang sadar dan seimbang di perairan manusia.
Kita bisa hidup berdampingan dengan damai dengan lingkungan. Koeksistensi dengan ekosistem berfokus pada air dan desain air untuk menciptakan habitat untuk kehidupan laut. Koeksistensi antara manusia menyajikan berbagai kemungkinan untuk menganalisis dan memecahkan berbagai gaya hidup

Untuk mencapai tujuan yang sangat ambisius ini, keahlian riset biomimetik telah menyebar. Dengan bekerja sama secara erat, Anda dapat meningkatkan pengetahuan yang ada dengan sangat cepat dan mengembangkan pengetahuan baru. 
Karena desain masih merupakan langkah eksplorasi dan konseptual, ukuran dan bentuk elemen dapat sedikit berbeda.

Latar Belakang

Proyek ini terinspirasi oleh budaya Polinesia yang kaya, seperti navigasi tradisional berdasarkan pengamatan dan pengetahuan tentang unsur-unsur alam. Seluruh bentuk mencerminkan pola-pola cincin ikan, alat leluhur yang melambangkan aksi bambu Maui, dan waktu berikutnya kita menemukan tanah baru.

Markah navigasi tradisional ditinjau untuk konsep desain seperti perbukitan dan pegunungan, terumbu karang dan medan bawah laut untuk pelayaran pesisir, serta pola membengkak dari benda-benda langit dan lautan, naik dan terbenamnya matahari dan bulan.

Menggunakan navigasi tradisional sebagai inspirasi, platform kecil dengan vila sejajar dengan jalur satu Tahiti, bintang Sirius (Rua faupapa). Platform yang lebih besar dengan bangunan serba guna disejajarkan dengan kolom celestial (Pou) dimulai dengan platform utama "Ta'urua" dan diakhiri dengan bintang pemandu ('Avei'a), dan puncak pulau terapung. 
Lanskap bangunan multi-tujuan dengan atap hijau terinspirasi oleh banyak legenda tentang pulau terapung misterius yang muncul pada jarak jauh.

Elemen navigasi lainnya dipertimbangkan dalam perencanaan kota. Bentuk piring besar berorientasi pada arah angin, yang membuat gelombang lebih tenang.

Proyek ini bertujuan untuk memasukkan budaya Polynesia dalam desain dan penyempurnaan bangunan dan struktur lainnya. Teknologi dan material Hyundai E & C selaras dengan teknologi modern, memenuhi kebutuhan modern sambil mempertahankan kesinambungan dengan tradisi.

Fitur

Limbah terdiri dari sejumlah besar zat. 
Sebagian besar bahan-bahan ini dapat digunakan kembali. Rata-rata 35% organik, dan dikonversi menjadi gas dan pupuk menggunakan digester. Bahan seperti kertas, logam, kaca dan plastik cocok untuk didaur ulang (sekitar 45% dari total). Kayu, kulit, karet dan kain (sekitar 15%) cocok untuk bersepeda pada produk baru. Pakaian dan sepatu bisa dijual di toko bekas.

Limbah berbahaya kecil seperti baterai (0,2%) diperlakukan dengan sangat hati-hati. Bahan yang tidak dapat didaur ulang dapat dibakar atau didaur ulang untuk waktu yang lama di pabrik profesional. 
Anda dapat menarik pengusaha yang ingin berpartisipasi dalam proyek daur ulang dan daur ulang yang dapat menggunakan kembali bahan di area yang lebih luas serta dalam proyek yang fleksibel.

Listrik

Sumber energi utama adalah matahari dan memasok listrik untuk berbagai keperluan seperti pencahayaan, pendinginan, pencucian, persiapan makanan, pemurnian air limbah, dan pemompaan. Rencana pada halaman 10 menunjukkan distribusi 
penggunaan listrik yang diharapkan ini . Tenaga surya dipanen oleh panel surya hibrida. Pada panel jenis ini, sel PV didinginkan untuk meningkatkan efisiensi dan air panas dihasilkan pada saat yang bersamaan. Mencakup sekitar 20% dari jejak pembangunan dengan panel surya untuk memenuhi kebutuhan seluruh proyek pulau terapung. Salah satu tantangan 
Listrik adalah penyimpanan. Dalam jangka pendek, Tesla Powerwall atau sistem serupa digunakan untuk menyimpan listrik. Kemungkinan lain sedang dibahas, seperti menyimpan energi dalam biofuel dan udara terkompresi.

Panas yang diekstraksi dengan mendinginkan panel surya dingin dan hangat digunakan untuk air keran, mandi dan mandi pemanas, mesin cuci panas-diisi dan pencuci piring suhu tinggi (jauh lebih banyak energi efisien daripada produk biasa). Ini 
menyebabkan kehilangan energi karena pemanasan energi. Pendinginan ruangan dilakukan terutama oleh ventilasi alami dan ruang dirancang dengan cara yang meminimalkan panas yang dihasilkan. Namun, mungkin ada tuntutan lain untuk pendinginan. Anda 
dapat menggunakan dehumidifier pendingin yang lebih tinggi dan solusi terakhir adalah memenuhi permintaan dengan AC. Dalam jangka panjang, pendinginan tambahan dapat disediakan oleh sistem seperti air laut AC (SWAC).

Air

Air hujan dikumpulkan dan disimpan di pulau dan dimurnikan untuk menyediakan air bersih (minum, mandi, mencuci piring, memasak, dll.).

Air limbah dari shower dan air keran (air abu-abu) dikumpulkan, disaring dan digunakan untuk mencuci dan irigasi. Air dari toilet disaring oleh sistem penyaringan alami seperti helophytes dan alga. Mencegah nutrisi berlebihan. 
Saat pulang. Pengolahan air sesuai dengan standar yang lebih tinggi dibandingkan dengan Polinesia Prancis saat ini atau Marpol (MARPOL) untuk meminimalkan dampak lingkungan. Siklus air ditunjukkan dalam rencana di halaman 11. Penilaian skenario rata-rata menunjukkan bahwa ada lebih dari cukup air hujan untuk menyediakan semua tujuan.

Ekologi

Salah satu atraksi terbesar di Polinesia Prancis adalah ekologi pulau dan air yang indah dan melimpah. Ekologi ini mengambil tempat penting dalam proses desain. Ini dimulai pada tahap pemosisian. Kedalaman setidaknya 20 meter digunakan di sini sebagai panduan. Karena sinar matahari menembus ke dalam air dan idealnya mencegah bayangan permanen. 
Bahan yang digunakan dapat berdampak negatif pada lingkungan pada beberapa level. Beton yang digunakan dalam proyek ini akan diimpor, dan sebagian besar suprastruktur akan dibangun di atas spesies kayu lokal. Jangan gunakan bahan kontak atau limbah berbahaya.

Produksi struktur terapung dan pemasangan sistem penambatan sangat terbatas dalam terjadinya kebisingan bawah air dan tindakan konkret akan diambil untuk menguranginya ketika kebisingan dihasilkan. Kami juga akan memperhatikan fase operasional proyek. Dari pengunjung ke penduduk, semua orang di proyek akan menyadari ekosistem yang halus. Limbah atau limbah nutrisi tidak dibuang ke dalam air. Pedoman desain perancangan dokumen AMDAL terlampir. Ilustrasi pada halaman 7 menunjukkan bagian di mana beberapa pedoman desain diimplementasikan.

Penjualan

Presale tersedia hari ini untuk 4.000 ETH pertama dengan bonus dari 5% hingga 15%.

Penjualan publik akan berlangsung pada bulan Juni. Tidak akan ada bonus dalam penjualan publik.
  • 1 ETH = 14.750 VAR

Distribusi

4-28% * 
Penjualan umum

7-8% 
Presale

5-6% 
Pendanaan benih Blue Frontiers

10-15% 
tim Frontiers Biru

45-72% 
Seastead / SeaZone Konstruksi, Pengembangan, Administrasi
  • Jumlah Varyon (VAR) yang dialokasikan untuk Seastead / SeaZone Construction, Development, Administration berbanding terbalik dengan jumlah yang dibeli dalam penjualan publik. Artinya, semakin banyak Varyon (VAR) yang dijual dalam penjualan publik, semakin sedikit Varyon (VAR) yang dimiliki untuk Seastead / SeaZone Construction, Development, Administration.
  • Blue Frontiers berencana untuk membuat prototipe seastead pertama dengan dana yang dikumpulkan dari Varyon (VAR) Crowdsale, dan untuk membiayai tambahan seastead melalui penjualan. The Varyon (VAR) Blue Frontiers memegang untuk Seastead dan SeaZone Konstruksi, Pengembangan, dan Administrasi hanya akan digunakan sesuai kebutuhan, untuk menciptakan Seasteads dan SeaZones dan untuk memperkuat ekosistem produk dan layanan yang tersedia untuk pemegang Varyon (VAR).
4.000 ETH 
Soft cap

22.000 ETH 
Hard cap

" Info Lebih Lanjut "

Situs webANNWhitepaperTwitterFacebookInstagramTelegramReddit

Nama Profil BTT : Ris88


Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology