Seele terdaftar di coinmarketcap dan apa yang menarik tentang Seele



Update Seele sudah terdaftar pada Coinmarketcap

harga seele menyentuh $0.3 seperti yang saya katakan proyek ini sangat menjanjikan memungkinkan mendapatkan volume besar juga pada situs perdagangan HADAX bahkan mendapatkan top VOLUME begitupun juga situs perdagangan lainnya yang mendukung Seele, apa sih yang menarik dari proyek Seele ini mari kita Melihat perkembangan Dapp Ethereum misalnya, ada beberapa pertanyaan seperti di bawah ini:
  • Masih banyak ketidaksempurnaan untuk diatasi meskipun kaya alat pengembangan dan kerangka kerja. Bahkan, sangat rumit untuk dikumpulkan bahan karena perbedaan pada penggunaan bahasa yang berbeda dan kerangka kerja.
  • Dokumen-dokumen cukup sedikit tetapi berantakan dan tanpa pembaruan tepat waktu. Karena peningkatan versi berikutnya, banyak contoh dalam dokumen sudah terlambat. Masih banyak masalah yang harus dipecahkan.
  • Tidak ada solusi akses lintas platform yang sempurna. Meskipun sekarang ini lebih mudah mengembangkan beberapa aplikasi web, banyak aplikasi seluler tidak memiliki fungsi akses multi-terminal yang dihasilkan dari SDK yang tidak sempurna mendukung.
  • Pedoman yang sempurna masih harus dibuat dari awal untuk pengembangan, pengujian dan penyebaran seluruh kontrak, meskipun ada berbagai lingkungan pengembangan seperti blockchain pribadi, menguji blockchain dan blockchain utama

Solusi
Menanggapi masalah ini, sesuai dengan pengalaman mesin Unity di industri game, grup mereka mengembangkan alat pengembangan kontrak lengkap, SeeleEditor, yang akan dengan fitur-fitur berikut:
  1. Rantai alat pengembangan aplikasi lengkap. Ini akan mendukung pengembangan, pengujian, dan penyebaran kontrak dalam satu lingkungan Hidup.
  2. Dukungan SDK lintas platform dan pembaruan teknis yang cepat dokumen untuk meningkatkan efisiensi dan keragaman pembangunan aplikasi di berbagai platform.
  3. Buat toko plug-in, seperti Kesatuan, untuk menyediakan pengembangan kontrak komponen dan program sampel untuk meningkatkan efisiensi pengembangan. Oleh karena itu, pengembang tidak hanya dapat mengembangkan aplikasi khusus tetapi juga mengembangkan komponen pendukung untuk pendapatan.
  4. IDE dengan modul komunitas. Masalah apa pun yang terkait dengan pengembangan dapat dikomunikasikan dan segera diselesaikan
Teknologi Blockchain pada tahap ini telah melampaui yang sederhana fungsi buku. Seele adalah komputer cloud yang pada dasarnya super didistribusikan dengan jutaan TPS dan sistem penyimpanan lengkap sehingga mereka dapat memberikan yang lebih kaya

aplikasi selain aplikasi tentang transaksi aset keuangan, penerbitan token dan prediksi pasar yang ditawarkan oleh teknologi blockchain.
  • Platform sosial. Bangun platform sosial seperti steemit yang dapat mendorong pengguna untuk membuat konten yang lebih baik dengan token. Platform live blockchain dapat dibangun bagi pengguna untuk memberi tanda jangkar secara langsung. Transparansi pembayaran dapat dihilangkan banyak masalah pada platform seperti konsumsi sendiri dan komisi buram.
  • Permainan di blockchain. Munculnya CryptKitties berbasis Ethereum menawarkan arah baru untuk industri game. Seekor kucing di blockchain, lahir di rantai, tumbuh di rantai dan mati di rantai, akan menjadi permanen 
    aset digital pemiliknya dan tidak akan hilang karena penutupan permainan penerbit. Ini membawa imajinasi besar untuk game di blockchain. Namun, kucing dapat membuat Ethereum berkabut dan meningkatkan biaya transaksi secara signifikan, lalu apa yang akan terjadi jika lebih banyak game muncul? Karena itu, industri sangat mendesak 
    membutuhkan infrastruktur yang lebih baik untuk mendukung pengembangan game. Seele bisa memikul tanggung jawab ini.
  • Internet of Things. Blockchain selalu menjadi solusi yang baik untuk Internet of Things karena keunggulannya dalam penghitungan terdistribusi, data manajemen, keamanan dan transparansi. Namun karena daya tinggi 
    konsumsi dan inefisiensi blockchain tradisional, itu belum baik dikembangkan. Seele, berdasarkan algoritma konsensus EDA, dengan kekuatan ultra-rendah konsumsi dan kemampuan konkurensi tinggi, cocok untuk skenario ini. mekanisme konsensus hierarkis juga memiliki keuntungan besar untuk IOTA Algoritma tidak dapat sepenuhnya menghindari "pembelanjaan ganda" dan serangan DDOS.
  • Aplikasi perusahaan lainnya. Berdasarkan struktur rantai hutan , itu mudah untuk membuat rantai aplikasi untuk satu aplikasi perusahaan tertentu. Varietas layanan khusus dapat dikembangkan di situ. Melalui protokol NVTP, aplikasi perusahaan ini juga bisa langsung membuat cross-blockchain komunikasi dan pengiriman nilai, sehingga membawa fleksibilitas dan kenyamanan aplikasi perusahaan.
Algoritma konsensus Seele memiliki fitur bagus yang melibatkan lebih banyak node, semakin tinggi efisiensi konsensus dan semakin pendek transaksi waktu konfirmasi. Memberikan itu, mereka akan mendorong lebih banyak node untuk bergabung dalam jaringan untuk meningkatkan kinerja jaringan dan keamanannya.

Untuk tujuan ini, Seele memperkenalkan mekanisme token. Ini terutama akan digunakan dalam dua aspek: yang pertama adalah menghargai simpul yang berpartisipasi dengan token, yang juga merupakan cara penerbitan mata uang terakhir; yang kedua adalah memungut biaya transaksi. Kita perlu mempersiapkan serangan Sybil dengan memungut biaya, karena bandwidth dan sumber daya komputasi akan dikonsumsi selama transaksi. Yang dibebankan biaya akan digunakan untuk menghargai simpul konsensus

Solusi buruk saat ini untuk masalah ini telah menyebabkan banyak yang serius konsekuensi, dan dengan demikian banyak orang telah kehilangan kepercayaan pada blockchain teknologi. mereka masih perlu mengambil beberapa langkah untuk menyelesaikan masalah seperti itu, menurut beberapa solusi di dunia nyata.

Di Seele, kekuatan pemerintahan berasal dari pemegang tanda yang mendelegasikan
kekuatan untuk pembangun blok. Pembuat blok diberikan terbatas dan diawasi
hak istimewa untuk membekukan akun, memperbarui aplikasi yang rusak, dan membuat perubahan 
ke protokol yang mendasarinya.

Pemegang token dibuat secara acak oleh algoritme konsensus , yang akan secara acak pilih sekelompok orang dari node yang merespon tercepat, dapatkan daftar terakhir dengan memberi bobot pada pewaris penahan, dan perbarui secara teratur. Simpul-simpul ini akan menjalankan fungsi tata kelola dalam jangka waktu ini. Simpul-simpul itu yang memiliki konektivitas jaringan yang baik dan respons yang cepat akan lebih mungkin dipilih sebagai node pemerintahan. Mereka menggabungkan keuntungan dari PoS dan PoW, dan mempertimbangkan partisipasi node, yang mencerminkan keadilan dan kemauan hindari serangan kolusi.

Pemilihan pembangun blok adalah bagian dari Seele. Blockchain hanya dapat diubah atas persetujuan pembangun blok. Pembangun blok dapat ditolak jika mereka menolak untuk membuat perubahan yang diharapkan. Jika pembuat blok membuat beberapa perubahan blockchains tanpa izin dari pemegang token, semua non-produktif lainnya full-node verifiers (switch, dll) akan menolak untuk berubah. Dengan cara ini, pasti
masalah dapat diselesaikan dengan memilih di atasnya.

Jadi hal ini yang membuat harga Seele meningkat dengan tajam dan drastis kemungkin akan banyak situs perdagangan besar akan menambahkan mereka, untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjunig link rujukan dibawah ini

_________________________________________________________________________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology