Perjalanan Kooperatif Seele di Davos

1.jpeg
Bahkan waktu terdingin tahun ini tidak dapat menghentikan orang-orang bisnis blockchain dunia berkumpul di Davos. Sebenarnya tidak mengerti bahwa tidak ada aplikasi pendaratan rantai blok di dunia, mengapa GBBC dapat mengirim selusin blok bisnis penghargaan?


2.jpeg
Bi Wei dan Dr. Gong Hui, ilmuwan utama dan ahli mata uang Digital Seele juga tiba di Davos. Cuaca di Davos dingin dan teknologi Seele dingin, sehingga Dr. Bi akhirnya kedinginan. Tentu saja, berkomunikasi dengan orang yang tahu teknologi adalah hal yang luar biasa. Seele memilih untuk berkomunikasi dan bekerja sama dengan Level 39 dan Swisscom di pemberhentian pertama di Davos.

Latar Belakang:

Eric van der Kleij adalah pendiri Level39, pendiri Kickstart, dan mantan CEO TechCity. Proyek Kickstart FinTech dalam akselerator adalah kredit suisse, ernst & muda, asosiasi ilmu pengetahuan dan teknologi keuangan global, Swiss telekomunikasi Swisscome, kehidupan dan ubs, dan beberapa lembaga utama Swiss didanai dan didorong bersama. Pada Februari 2011, ia diangkat sebagai kepala eksekutif inisiatif Tech City oleh perdana menteri Inggris. Dia kemudian menciptakan Level 39, salah satu pusat terbesar di Eropa untuk teknologi keuangan dan kota pintar

3.jpeg
Mr. Eric van der Kleij dan Dr. Bi

Peter Hofmann berasal dari Swisscom AG. Swisscom AG adalah penyedia telekomunikasi terkemuka di Swiss dan salah satu perusahaan IT terkemuka, dengan kantor pusatnya di Ittigen, dekat Bern, ibu kota. Bisnis internasional Swisscom terkonsentrasi di Italia, di mana Fastweb adalah salah satu penyedia broadband terbesar. Swisscom adalah salah satu perusahaan paling berkelanjutan di Eropa, pada akhir kuartal ketiga 2017, lebih dari 20.000 karyawan menghasilkan penjualan 8,6 miliar franc Swiss, pemerintah Swiss masih memegang 51,0% saham.

4.jpeg
Dr. Bi Wei 、Dr. Gong Hui dan Tuan Peter Hofmann

Ringkasan pertemuan

Bi Wei dan Dr. Gong Hui menghadiri pertemuan Hub Bajak Laut Swisscom. Pada pertemuan tersebut, Peter pertama kali memperkenalkan situasi dasar Swisscom dan proyek Fintech yang inovatif dan dukungan untuk proyek rantai blok.

5.jpeg

Mr. Eric kemudian memperkenalkan level 39, C4DR (pusat revolusi digital) dan kolaborasi mereka dengan Swisscom.

Dr Bi memperkenalkan Proyek Seele untuk kolaborasi, dan Dr. Bi mengatakan Seele adalah ekologi teknologi yang dirancang untuk menyediakan sistem kerjasama yang mudah, cepat, sederhana, transparan, dan dapat dilacak. Dr. Bi mengutip Jack Ma dalam bahasa Davos, “Dunia membutuhkan perdagangan. Jika perdagangan berhenti, perang mulai ”. Dr. Bi mengatakan dia dapat merevisi pidato Jack Ma “dunia membutuhkan kolaborasi. Jika kolaborasi berhenti, perang mulai ”. Kemudian, Dr. Bi berkata Kolaborasi itu sulit dan mahal, dan dalam banyak hal mustahil untuk bekerja sama. Dan memperkenalkan prinsip kerja Seele, Protokol Konsensus Neuron, Jaringan Hutan Heterogen dan fitur lainnya.

Hormat kami,

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang kemajuan mereka, selama mereka menjalankan proyek mereka, jika ada pertanyaan mengenai proyek mereka atau ingin tahu lebih dalam, silakan anda berkomentar di papan Komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology