Visi Inti: Teknologi Sensor Aliran Waktu dan Sensor Waktu Nyata

DPFODo8UIAAV_r8.jpg

Teknologi ini ditemukan di Universitas Harvard pada tahun 2014; Visi Inti terutama merupakan sebuah IoT dan sebuah teknologi berbasis blockchain dengan sistem identifikasi tanpa kontak dengan penggunaan kriptourrency nCash sebagai cara pembayaran untuk transaksi di seluruh ekosistem ritel. Ini adalah solusi teknologi (end-to-end) yang memungkinkan penyediaan dan penangkap data yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh pengecer di ekosistem ini dan bisnis lainnya seperti 'bisnis batu bata dan mortir' melalui blokir dan blokade miliknya yang diketahui. dibangun teknologi sensor real time.

Saat ini, Nucleus memiliki sekitar 19 'ION Sensors' yang telah dikenal dikerahkan ke dalam 10 perusahaan ritel yang berfungsi yang mendukung jaringan data yang sangat diperlukan untuk Identitas unik pengunjung tertentu dan data pengguna yang sesuai. Penting untuk diketahui bahwa teknologi sensor IoT milik proprietary tidak bergantung pada Wi-Fi Bluetooth, RFID atau bahkan pola biometrik tertentu seperti teknologi pengenalan wajah untuk mulai beroperasi.

Satu-satunya tujuan dari penemuan teknologi ini yaitu Visi Inti, adalah untuk menjembatani kesenjangan antara dunia ritel online dan offline dimana mereka bertindak sebagai perantara antara dua (2) fase ekonomi tersebut. Usaha pembentukan ini semata-mata didukung oleh beberapa investor terkenal di dunia seperti Tim Draper, Reliance Capital, dll. Satu hal penting yang perlu diketahui tentang pendirian ini adalah bahwa Telekomunikasi sangat penting untuk memfungsikan teknologi ini, oleh karena itu, Reliance Communications, Vodafone, Idea Cellular dibawa ke platform sebagai mitra.

DPFPgMaUIAUiZOu.jpg

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, fokus utama pendirian ini adalah terhadap sektor ritel, maka platform Inti memiliki beragam aplikasi di berbagai pasar. Yang terdaftar di bawah dianggap sebagai area dimana aplikasinya dapat efektif untuk mendapat apresiasi nilai. Mereka terbagi menjadi fase (tiga) yaitu;

  • Sektor Ritel (Tahap 1)

Toko fisik dan layanan ritel digital terpadu atau saluran dianggap sebagai cara modern untuk usaha ritel yang sukses di mana pelaksanaan strategi ritel omni-channel yang luas dimungkinkan. Di sektor ini, IOT Nucleus memungkinkan semua merek ritel di seluruh dunia untuk membangun dan menjalankan pengalaman belanja yang berfokus pada pelanggan yang menyeimbangkan kedua data dari saluran langsung dan online secara bersamaan. Salah satu fitur khusus dari platform Nucleus adalah menggeser kekuatan kontrol data dan monetisasi ke pelanggan yang memungkinkan kontrol data mereka sendiri dan kekuatan untuk menguangkannya. Karena efek ini, Nucleus telah diakui untuk menghasilkan aplikasi desentralisasi dan kripto yang terbesar dan terluas yang pernah ada hingga saat ini. Ada beberapa perusahaan raksasa di luar sana yang memiliki data pelanggan yang dimonetisasi secara lokal untuk keuntungan mereka sendiri dan telah memberikan semacam hak istimewa untuk menguasai data tersebut. Tanda nCash adalah mata uang untuk pertukaran data ini sehingga dapat mengimbangi penyedia data dan juga memberi pahala kepada pelanggan untuk membagikan datanya. Ini jelas merupakan desentralisasi dalam bentuknya yang terbuka, benar dan terkuat.

  • Keamanan Fisik (Tahap 2)

Untuk kesempatan terbuka untuk kesempatan terus-menerus di tahun-tahun mendatang, IoT telah menyusup ke dalam sistem keamanan perumahan dan industri. Kenyataannya, baru-baru ini, industri ini secara serius kurang memiliki solusi komprehensif dan terperinci yang penting untuk privasi dan diyakini bahwa platform Inti memiliki apa yang diperlukan untuk mengatasi masalah ini dan mengurangi pengaruhnya secara efektif. Sensor cerdas IOT Nucleus memiliki hak istimewa untuk menjadi komponen yang sangat diperlukan dari sistem keamanan residensial, komersial dan industri yang luas hanya dengan mengidentifikasi ancaman potensial, benda asing, penyusup, dan transmisi data ini dengan aman ke pihak yang berwenang mengenai jaringan blokir tersebut. Penting untuk diketahui bahwa informasi ini dapat dimanfaatkan baik dalam keamanan real time maupun setelah terjadi insiden. Satu, dimana orang tak terduga dapat dipantau dan yang lainnya dimana sensor IoT dapat digunakan sebagai pelacak identitas masing-masing. nCash Tokens dapat digunakan untuk melakukan pembayaran mikro dimana transfer data di berbagai pihak dan sensor yang terlibat dimungkinkan. Singkatnya, ekosistem yang aman, independen, tanpa kepercayaan dan pertukaran data tanpa izin melalui blockchain dapat dimungkinkan oleh platform Inti untuk membuat dunia yang lebih aman dan lebih baik untuk semua orang.

  • Dunia Terintegrasi Nucleus yang Cerdas (Tahap 3)

Mengikuti hal tersebut di atas, yaitu sektor ritel dan industri keamanan fisik, fokus juga ditempatkan pada koneksi dunia melalui ekosistem perangkat IO yang saling terkait. Inovasi lebih lanjut seperti Nucleus Cars, Nucleus Air, Nucleus City, Nucleus Health, Nucleus Agri dll sedang dipertimbangkan. Ada kepercayaan bahwa ada beberapa peran untuk dimainkan dalam hal aplikasi di sektor ini.

Bagaimana nukleus bekerja

Pihak kunci dalam ekosistem Inti; Tahap 1 dapat dikategorikan sebagai berikut;
  • Peritel Bata dan Mortar
  • Belanja Pelanggan
  • Berbagai merchant lain yang memiliki data pelanggan, seperti bank, telekomunikasi, portal online dll.

Sebuah teknologi baru telah dibangun sebagai solusi untuk pengecer batu bata dan mortir yang memungkinkan pengumpulan data real-time dari sejumlah pelanggan mereka dan memberikan penawaran yang diperlukan berdasarkan informasi dari data. Platform ini menggunakan teknologi blockchain dan sensorik dan analisis cerdas yang diciptakan untuk menghasilkan kesetiaan manusia. Kemungkinan hubungan pribadi dari pengalaman pelanggan diciptakan untuk memenuhi kepuasan pelanggan yang lebih besar.

Teknologi sensor sangat berbeda dan unik yang menawarkan liputan yang mulus untuk semua pelanggan walk-in dimana data pelanggan dikumpulkan ditahan di blockchain. Teknologi ini memastikan penawaran dan promosi yang dipersonalisasi dibuat secara real-time yang menjamin layanan 75% untuk pembeli yang memastikan produk di dalam toko dibeli.

3.png

Ikhtisar Teknologi

Nucleus terdiri dari berbagai lapisan teknologi di mana semuanya, ini merupakan kekuatan dari platform generasi berikutnya. Ini adalah fungsi dari 4 komponen utama yaitu; ION, ORBIT, NEURON & nCASH.
  • ION Sensor: Jaringan dapat dengan mudah dan unik mengidentifikasi suara, suhu, tekanan, gerak, percepatan di sekitar sensor. Sensor ION ini membantu pengecer untuk menangkap data baru pada pelanggan batu bata dan mortir.
  • Orbit Blockchain Ini terutama dasar dari semua identitas pelanggan, data dan token nCash yang mengalir dengan cermat antara pihak-pihak yang terlibat.
  • Lapisan Neuron: Ini adalah unit intelijen yang membentuk analisis mutakhir yang menyeimbangkan kekuatan pembelajaran yang mendalam, blockchain dan IoT.
  • nCash Token: Ini adalah kripto yang terdesentralisasi dari ekosistem Nukleus yang digunakan untuk berbagai transaksi.

Token nCash

Token nCash adalah kripto yang dikreditkan yang memungkinkan transaksi dimungkinkan di seluruh ekosistem Inti. Ada beragam sifat transaksi, terutama dari poin reward dan kemudian ke mata uang bermain murni karena informasi dipertukarkan antara pemain di platform. NCash dikenal sebagai kriptocurrency yang tidak dapat ditambang dengan tutup pasokan sekitar 10 miliar token yang terutama didasarkan pada blockchain Ethereal. Peran nCash Tokens dalam ekosistem meliputi; 1. Pertukaran data (untuk pengecer dan pelanggan) dan 2. Program loyalitas dan penghargaan.



Ada pre-sale pribadi yang akan tersedia hanya untuk investor terakreditasi (1000 min ET). Penjualan diperkirakan di Q1, 2018
  • Ticker : NCASH 
  • Token type : ERC20
  • Tujuan Penggalangan Dana : 57.600.000 USD (125,000 ETH)
  • Jumlah Token : 10.000.000.000
Berlangganan di sini dan tetap update pada penjualan token mendatang.



Komponen Solusi Inti

Berikut adalah komponen penting solusi Nucleus;


  • Ekosistem ID pengguna unik yang didukung oleh teknologi sensor IoT berpemilik yang segera mengidentifikasi pelanggan yang masuk ke toko ritel offline.
  • Mekanisme penyimpanan data berbasis blockchain yang lebih aman dan pribadi yang menjamin tingkat keamanan yang tinggi.
  • Mesin intelijen bertenaga AI yang membantu menciptakan "nilai nilai" yang relatif dikenal untuk setiap pelanggan yang berhubungan dengan pengecer. Hal ini dapat dilakukan dengan memetakan sejarah belanja dan preferensi pelanggan yang teridentifikasi tersebut dan juga memberikan penawaran bonus dan yang relevan kepada pelanggan.
  • Mekanisme pertukaran data antara pengecer, merek dan pelanggan.
  • Mata uang yang dapat diterima secara universal yaitu kriptocurrency; nCash yang bisa digunakan di setiap toko mitra Nucleus.


Manfaat Platform ini untuk Kedua Pengecer & Pelanggan

  • Pengecer

  1. elanggan diberi imbalan oleh toko dengan mengirimkan beberapa tanda nCash untuk berjalan ke toko.

  2. Pelanggan dilengkapi dengan rekomendasi dan promosi pribadi yang dipersonalisasi oleh pengecer

  3. Store menawarkan jenis diskon atau kupon berupa nCash Tokens yang sering dikirim ke dompet pelanggan.

  4. Pelanggan juga diberi reward dengan loyalitas poin dalam bentuk nCash Tokens karena frekuensi kunjungan mereka.

  • Pelanggan

  1. Pengalaman pelanggan yang disempurnakan memiliki efek menambahkan lebih banyak orang ke lingkaran yaitu mengunjungi toko ritel bertenaga Nucleus

  2. Lebih banyak pengguna didorong untuk bergabung dengan platform sebagai hasil rekomendasi yang dipersonalisasi (real-time) dan diskon.

  3. Ada jaminan data keamanan tetap ada sementara informasi pribadi sedang dipertukarkan antara dua pihak.


Aliran Proses (Langkah-bijaksana)

Berikut ini adalah gambaran bagaimana siklus mengalir;




  1. Pelanggan masuk ke toko.

  2. Sensor ION mengenali nomor telepon pelanggan.

  3. ID telepon pelanggan dikirim ke Nucleus oleh sensor ION.

  4. Sebuah pesan teks dikirim oleh Nucleus ke nCash yang menawarkan pelanggan.

  5. Sebagai hasil dari penyisihan, nCash dikreditkan ke akun pelanggan.

  6. ID pelanggan ditransfer ke pengecer di atas blokir aman oleh Inti.

  7. Pengecer memetakan pelanggan menggunakan sistem intinya dan menawarkan data baru yang dapat ditawarkan oleh jaringan blokir nukleus.

  8. Ada kasus di mana pengecer tidak memiliki riwayat belanja sebelumnya pada pelanggan, sistem Pengecer secara otomatis dapat meminta data dari ekosistem mitra Nucleus yang diperluas yang dikirim ke peritel dan peserta lain di jaringan ini. NCash Token disediakan untuk setiap peserta jaringan yang berbagi informasi.

  9. Jika disetujui, mitra jaringan menetapkan aturan yang telah ditentukan sebelumnya untuk berbagi data pelanggan di antara entitas non-persaingan darat.

  10. Mitra jaringan dapat membagikan beberapa nCash kepada pengguna sebagai insentif untuk berbagi data.

  11. Pelanggan menerima permintaan atau izin untuk berbagi data di jaringan mitra ritel.

  12. Pelanggan dapat memberi otorisasi atas permintaan tersebut dan menerima nCash untuk tujuan memberi otorisasi data tersebut dan juga akan menerima sebagian dari nCash yang ditransfer setiap kali data mereka dipertukarkan dengan ekosistem ritel Nucleus.

  13. Ada penambahan nilai pada sistem intelijen cerdas Nucleus dari pengecer karena otorisasi data dilakukan pada jaringan ritel.

  14. Skor unik dihasilkan oleh Nucleus's Neuron Technology berdasarkan data pelanggan dan skor ini merupakan representasi nilai pelanggan ke pengecer berdasarkan riwayat pembelian.

  15. Peritel dapat memilih untuk menawarkan nCash Tokens kepada pelanggan berdasarkan nilai. Keputusan seperti itu bisa dilakukan baik saat masuk ke toko atau browsing di sekitar toko atau keluar / checkout dari toko.

  16. Token nCash dapat bertindak sebagai program loyalitas universal dimana pelanggan dapat menggunakan nCash sebagai poin reward loyalitas di jaringan ritel Nucleus manapun.

  17. Token dapat diuangkan oleh pelanggan di bursa kripto dengan uang tunai atau mungkin ingin menggunakannya sebagai poin reward loyalitas di manapun pada ekosistem Inti.

  18. Terakhir, pelanggan dapat memilih keluar secara opsional dari pengalaman belanja yang disempurnakan dan dipersonalisasi bersamaan dengan hak mendapatkan kuota nCash dan data dari orang tersebut tidak akan dibagikan dengan mitra ritel Nucleus.
Tim Visi Inti

Platform nukleus dimulai sekitar empat tahun yang lalu, dan sejak saat itu mereka telah melakukan begitu banyak kerja keras dalam menghasilkan peningkatan 10X yang sesuai dengan selera dan perjalanan pelanggan di toko ritel. Awak adalah satu interdisipliner dengan profesional yang berdedikasi yang terlibat dalam mengubah dan membentuk kembali pengalaman berbelanja eceran dengan menggunakan IoT menyerap keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk pencapaian visi sepenuhnya.

Saat ini, Nucleus memiliki lebih dari 40 profesional yang bekerja dengan kapasitas optimal dengan pengalaman kerja di bidang telekomunikasi, teknik, pengembangan, penelitian, perdagangan, desain produk, arsitektur IoT, analisis data dan ritel. Para profesional ini sangat berdedikasi dalam menciptakan solusi sensitif dan inovatif untuk mengatasi masalah sekarang dan di masa depan yang akan menguntungkan produk dan layanan Nucleus dan ekonomi pada umumnya.

1.png
2.png

" Infomasi Akurat "

Nama Profil BTT : Ris88

Komentar