SALAH SATU SITUS WEB SITUS VIDEO SITUS YANG PALING PROFIT YANG ADOPT BLOCKCHAIN ​​TECHNOLOGY: BUZZSHOW

Mata uang digital, yang telah tumbuh tren kenaikan yang luar biasa dalam beberapa tahun, lebih dan lebih mempengaruhi ekonomi dunia. Perilaku belanja konsumen, cara membeli dan perkembangan baru dalam mata uang digital tampaknya membuat mereka penting di masa mendatang. Di sisi lain, dengan perkembangan Internet, keputusan pembelian secara bertahap bergerak menuju platform digital, yang berarti bahwa praktik penggunaan dan evaluasi uang semakin beralih ke dunia digital, dan kawasan ini telah mulai meletakkan fondasi untuk sebuah sistem ekonomi. Saat ini berdasarkan perkembangan teknologi, perkembangan yang paling populer mulai muncul sebagai jejaring sosial dan situs berbagi video. Jumlah orang yang dijangkau oleh situs ini sekarang dinyatakan dalam miliaran. Misalnya, SnapChat hanya memiliki 10 miliar penayangan video sehari. Hari ini saya akan membicarakan jaringan video media sosial bernama BuzzShow, di mana pengguna akan diberi ganjaran dengan BuzzShow Goldies. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BuzzShow, kunjungi situs resminya di https://www.buzzshow.com.


Apa itu BuzzShow?

BuzzShow adalah platform video sosial berbasis hadiah yang pada dasarnya telah dikembangkan. Ini memberikan penggunanya kontrol penuh atas konten mereka serta insentif moneter untuk membuat, mengurasi, berbagi & melihat video dengan BuzzShow Goldies, mata uang asli BuzzShow.

Peserta platform tidak hanya mendapatkan sebagai pencipta konten, namun juga mereka dapatkan saat mereka membagikan video dan saat mereka melihat video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan semua orang terlibat untuk berkontribusi dan memiliki uang di platform.

Selain itu, platform tersebut mengusulkan kepada kami IPFS (InterPlanetary File Sharing) dalam rilis masa depannya untuk memastikan bahwa isinya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat seperti yang diandalkan oleh kebanyakan situs video. Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan diadakan di berbagai sistem. Keuntungannya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode penyortiran video terpusat yang terpusat. Teknologi ini bermanfaat bagi BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.


Inilah sebabnya mengapa Buzzshow berbeda: Pertama, BuzzShow telah dikembangkan, diuji dan tersedia secara online. Banyak penjualan token dimulai saat platform hanya dalam tahap konseptual, hanya dengan kertas putih untuk mendukung dana naik di Token Sale. Tapi seperti yang Anda perhatikan, BuzzShow Token Sale berbeda. Mereka menawarkan platform yang dikembangkan dan diuji dan akan menggunakan dana untuk membuatnya beroperasi dengan teknologi blockchain dan juga untuk mengembangkan basis pengguna yang kuat dengan cepat.

Kedua, platform BuzzShow akan didasarkan pada teknologi Blockchain generasi ketiga, asalkan manfaat dari biaya transaksi tidak ada, kapasitas, stabilitas, dan keamanan yang memadai yang sangat penting untuk jaringan media sosial.

Ketiga, lebih cepat daripada melindungi konsumen, platform media sosial seperti YouTube, Facebook dan Twitter, telah memperdagangkan privasi untuk keuntungan dan kebebasan berbicara untuk penyensoran.

Keempat, jaringan media sosial BuzzShow akan memberikan penggunanya kontrol penuh dan kepemilikan konten mereka, dengan menghitung prinsip distribusi, monetisasi dan seleksi, sementara hanya menonaktifkan konten yang terbukti ilegal.

Kelima platform seperti YouTube & Facebook tidak memberikan sedikit pun penghargaan kepada pembuat konten dan kurator dan tentunya tidak memberi penghargaan kepada pemirsa meskipun terjadi pertumbuhan pasar video daring secara eksponensial. Tapi BuzzShow membangun insentif berbasis sistem insentif berbasis penghargaan baru berdasarkan popularitas konten video online, memberi penghargaan kepada pengguna Goldies karena menciptakan, mengurasi, berbagi & melihat video.

Manfaat Menggunakan BuzzShow

Bagaimana Buzzshow Menguntungkan Pengguna Pengguna platform yang berbeda akan mendapatkan manfaat yang berbeda bergantung pada kontribusinya terhadap situs. Keuntungan spesifik untuk masing-masing grup ini adalah seperti ini:

  • Pencipta video akan mendapatkan Goldies untuk membuat konten dan menambahkannya ke saluran mereka dan juga saat pengguna melihat video tersebut. Ini menawarkan pencipta video kesempatan ganda untuk menghasilkan pendapatan. Mereka juga akan mengenakan biaya premi jika mereka mau.
  • Kurator video akan mendapatkan Goldies selalu mereka berbagi video atau saat video dilihat di saluran mereka.
  • Pemirsa akan mendapatkan Goldies saat mereka menonton video di platform, dan mereka dapat menggunakan Goldies ini untuk membayar konten premium dari pembuat konten pilihan mereka.
  • Pengiklan dapat membeli Goldies untuk digunakan untuk membayar ruang iklan baik dari kurator atau pembuat konten tertentu.
  • Validator mengkonfirmasi iklan yang disertakan dalam video untuk memastikan bahwa pemasar hanya memasarkan berdasarkan ruang iklan. Validator ini dibayar menggunakan Goldies.
  • Moderator mendapatkan Goldies dengan memvalidasi apakah konten yang dibagikan oleh pencipta mematuhi persyaratan dan ketentuan. Mereka menandai masalah seperti rasisme dan konten yang tidak pantas untuk memastikan pengguna tidak melanggar persyaratan mereka.
  • Pengembang & Platform mempertahankan sebagian dari Goldies yang disediakan untuk mereka. Selain itu, mereka mendapatkan berdasarkan plugin dan upgrade yang diperkenalkan ke platform.
  • Buzzshow akan menyediakan opsi penyimpanan dengan menghubungkannya dengan perusahaan penyimpanan terdesentralisasi lainnya dan mengizinkan pemilik konten membayar sedikit biaya untuk menyimpan video di blokir.
Bagaimana BuzzShow Bekerja?


Platformnya akan menggunakan IPFS (InterPlanetary File Sharing) untuk memastikan kontennya benar-benar terdesentralisasi. IPFS adalah protokol distribusi hypermedia peer-to-peer yang dapat dialamatkan dengan konten yang dimaksudkan untuk menciptakan teknik berbagi dan penyimpanan yang terdesentralisasi dan permanen. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat saat situs video maksimum bergantung.

Inti dari BuzzShow adalah Goldies yang sudah bercokol di platform BuzzShow. Mata uang kripto BuzzShow yang baru akan diintegrasikan saat migrasi BuzzShow ke Token berbasis blockchain.

Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan uang tebusan karena video akan dipegang di beberapa perangkat. Keuntungannya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode video streaming berbasis database. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena setuju platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.

Token Sale

Penjualan token BuzzShow akan dimulai pada 12 Februari 2018 untuk menciptakan platform operasi pada teknologi blok-rantai generasi ketiga yang memanfaatkan dana, biaya transaksi penting untuk jaringan media sosial, kapasitas, stabilitas dan kurangnya keamanan yang memadai.

Detail Penjualan Token


  • Jumlah Token Ditempatkan: 150.000.000
  • Token Maksimum Tersedia untuk dijual: 93.000.000 (62%)
  • Hard Cap: 20 M USD Harga per Token: 1 Token = 0,25 USD



Peta Jalan

Di bawah ini Anda bisa melihat peta jalan dengan setiap tahap yang direncanakan dan ditargetkan menuju jalan menuju sukses. Silakan merujuk ke laporan teknis untuk informasi lebih rinci.



Tim

Anda bisa melihat tim sukses ini di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web di https://www.buzzshow.com/


Akibatnya, saya sangat percaya dan mendukung BuzzShow Team and System. Platform ini akan tumbuh dan berkembang, dan streaming penghargaan atas kontribusi dan pencapaian penggunanya akan berubah menjadi layanan video high-and multi-share. Plus, dengan teknologi blok-rantai dan sistem yang terdesentralisasi, BuzzShow adalah platform yang lebih aman dan lebih baik daripada platform serupa.

Referensi

" Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi situs web berikut "







Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology