PENGETAHUAN: PENGETAHUAN KNOWLEDGE Diputuskan oleh Platform ini



Pengantar

Belajar adalah kualitas alami manusia. Kita memiliki keterampilan untuk belajar dan tumbuh dengan sendirinya. Akumulasi pengetahuan di lapangan dibagi dalam berbagai cara. Pembelajaran juga bisa diakumulasikan dengan berbagai cara. Pengalaman belajar dapat didefinisikan sebagai pemahaman yang kita dapatkan dari keterpaparan terhadap variasi pengalaman dalam kehidupan kita sehari-hari. Pembelajaran Profesional mendefinisikan seperangkat pembelajaran yang kita tanam untuk tumbuh sebagai profesional yang lebih baik dalam karir pilihan kita.

Internet telah membuka jalan bagi umat manusia untuk menggali lebih dalam kekayaan pengetahuan dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang beragam konsep yang mungkin belum pernah kita dengar dalam hidup kita. Tantangan dalam belajar sesuatu yang baru selalu yang terpenting. Motivasi dibalik pembelajaran bisa sangat berbeda tergantung skenario yang dipilih dan Orang yang bersangkutan. Beberapa mungkin bertindak secara sukarela dari naluri alami mereka sementara yang lain mungkin memerlukan sedikit dorongan dari teman dan lingkungan. Pertumbuhan manusia bergantung pada penerapan pembelajaran.


Kami memanfaatkan pembelajaran untuk memecahkan aplikasi praktis yang memiliki dampak lebih luas pada Kemanusiaan. Keinginan untuk belajar juga bisa berasal dari rasa prestasi yang tertanam dalam otak kita. Berkompetisi dan unggul dalam lingkungan belajar merupakan pilihan yang paling disukai. Kita harus menemukan cara agar Pengetahuan dan Pembelajaran dapat dibuat lebih luas dan umum sehingga orang bisa saling menguntungkan satu sama lain.

Solusi ditawarkan

KNOWLEDGE menawarkan sesuatu yang inovatif untuk menciptakan dampak pembelajaran dan pengetahuan global. Ini telah menciptakan Skor Pengetahuan untuk individu dan perusahaan, yang memungkinkan perusahaan untuk terhubung dan membentuk kemitraan dengan orang-orang yang sesuai. Layanan yang ditawarkan oleh KNOWLEDGE akan memungkinkan setiap profesional atau individu untuk menampilkan keahliannya di lapangan melalui skornya.



Saluran Pengetahuan akan mengklasifikasikan dan mengkategorikan pengguna platform sesuai Skor Pengetahuan mereka. Ini akan membantu perusahaan untuk terhubung dan bermitra dengan kandidat yang tepat untuk kebutuhan spesifik mereka. Pengetahuan tentang pengguna pada topik tertentu dapat diperiksa dengan tes sederhana pada topik atau mempresentasikannya pertanyaan dalam bentuk Game.

INFORMASI ICO DAN TIM

Untuk menciptakan kolam pengetahuan sejati, mereka membutuhkan dukungan publik. Sebanyak 150 juta bukti KNW dibuat dimana 68,75 juta tersedia untuk masyarakat umum. Penjualan Utama token KNW dimulai dari 12 Februari 2018 yang akan berlanjut sampai 8 April 2018. Bonus dan Bounty ada untuk peserta awal di Token Sale.


Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan teknologi dan bisnis. Tim di balik proyek ini berpengalaman di bidang teknologi Marketing, Consulting dan Blockchain. Mereka percaya bahwa masa depan pengembangan Pengetahuan dan pembelajaran dapat dipercepat dengan teknologi Blockchain.

Kesimpulan

Pengetahuan adalah kekuatan. Nilai yang diciptakannya memiliki potensi pasar tak terbatas dan dengan demikian menciptakan ekosistem, di mana ia mendapat penghargaan akan menjadi inovasi terbaik dekade ini. Insentif dan penghargaan kepada para ahli Pengetahuan akan menciptakan penelitian dan pemahaman lebih lanjut dalam konsep Knowledge Value Reward System. Orang yang terkait dengan proyek tersebut percaya bahwa teknologi Blockchain bisa menjadi jawaban yang kami cari untuk membawa revolusi generasi berikutnya di bidang Knowledge Sharing.

Mereka telah meluncurkan aplikasi mobile dan sedang dalam pembicaraan dengan pemain besar lainnya di lapangan untuk mengembangkan ekosistem yang sehat. Grafik KNOWLEDGE LAB, KNOWLEDGE, KNOWLEDGE corong dan KNOWLEDGE adalah beberapa fitur utama dari platform yang akan membantu perusahaan membuat kumpulan data talenta dan pakar dalam topik tertentu. Topik yang termasuk dalam platform adalah gabungan dari berbagai topik, seperti film, mobil, Space, Company dll.

Pengiklan bisa menjadi penerima manfaat terbesar dari aplikasi semacam itu di mana mereka bisa mendapatkan daftar pemikiran terbaik mengenai topik ini. Untuk tetap setia pada misi mereka, mereka telah mengembangkan program masyarakat yang menciptakan program pendidikan tentang berbagai topik dan Proyek. Saya pikir mereka akan menjadi sumber terpercaya Google dari pikiran terbaik di lapangan. Jadi, apakah Anda siap untuk menguji Pengetahuan Anda pada Platform PENGETAHUAN?

" Tautan penting "

Nama Profil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology