Verifikasi: Solusi Niaga Blockchain yang Merevolusi


Perdagangan Blockchain menghadapi tantangan teknis yang sangat besar. Ini termasuk kurangnya perlindungan pembeli, kurangnya platform reputasi, kecurangan dan antara lain. Perlu direvolusi agar industri ini lebih baik untuk semua pembeli, penjual, dan investor di seluruh dunia.

Project VERIFY akan memperkuat perdagangan blockchain dengan memastikan perlindungan, kecepatan dan kenyamanan di dalam platform mereka. Semua orang berhak mendapatkan jaminan ini tapi tidak semua proyek bersedia memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Namun, di sini dalam proyek ini Anda berada di tangan yang aman.

Ini bisa menjadi investasi besar bagi investor karena fitur uniknya yang membawa banyak potensi. Pembeli akan menyukai ini karena perlindungan dan kenyamanan. Demikian juga, penjual akan mendorong untuk menjadi kompetitif untuk mendapatkan banyak keuntungan. Jadi, tolong temui inovasi baru di industri ini. Dimulai dengan mengetahui Verifikasi Reputation Protocol.

Verifikasi Protokol Reputasi

Komponen inti dari protokol reputasi adalah: peserta, transaksi dan reputasi. Sebelum kita membahas bagaimana sistem reputasi dirancang, penting untuk mengklarifikasi poin penting seputar transaksi: kepercayaan.

Transaksi berbasis kepercayaan membentuk bagian sentral dari protokol reputasi, dan perbedaan harus ditarik antara transaksi yang tidak bergantung pada kepercayaan dan kepercayaan yang dilakukan. Transaksi "Automated", yang deterministik dan memiliki hasil yang terjamin, adalah transaksi yang tidak memerlukan kepercayaan. Contohnya adalah pertukaran terdistribusi dengan kontrak pintar dengan kriptografi yang secara atomi menukar satu token dengan yang lain (misalnya 0x, Airswap). Hasil dari transaksi tersebut adalah surat perintah, terlepas dari reputasi salah satu pihak yang terlibat.

Namun, sebagian besar transaksi "normal" yang kita hadapi dalam kehidupan kita sehari hari bukanlah bentuk ini. Tindakan yang dilakukan oleh para pihak secara langsung menentukan hasil transaksi, sebuah hasil yang tidak dijamin. Hal ini berlaku untuk sebagian besar transaksi komersial, baik dilakukan secara online (misalnya pembelian dari situs web penjual, tempat barang dikirim) atau secara pribadi (misalnya membeli barang dari toko). Dalam kasus transaksi eCommerce, penjual melakukan pengiriman barang yang telah dibeli pembeli, namun tidak ada jaminan bahwa ini akan terjadi. Pembeli harus mempercayai penjual untuk mengirimkan barang tersebut. Transaksi inilah yang membawa reputasi, bahwa protokol reputasi dirancang untuk memudahkan.

BAGAIMANA KARYA REPUTASI

Reputasi pada dasarnya adalah riwayat entitas dari semua transaksi sebelumnya yang dilakukan melalui protokol Verifikasi, dan umpan balik yang dihasilkan (positif atau negatif) diberikan oleh pihak lawan. Sedangkan reputasi terutama mengacu pada skor penjual (seperti yang dinilai oleh pembeli), namun dipertahankan untuk semua partisipan dalam jaringan termasuk pembeli. Reputasi pembeli penting untuk dilacak, terutama dalam konteks pencegahan kecurangan, yang akan dibahas secara rinci di Bagian 4.3. kumulatif dan permanen.

Reputasi serupa dengan CGPA seseorang di universitas:

Fitur utama dari reputasi adalah bahwa hal itu hanya dapat dipengaruhi oleh transaksi terverifikasi, transaksi yang telah dilakukan melalui protokol Verifikasi. Properti ini penting untuk melindungi dari beberapa vektor serangan reputasi.

Menetapkan harapan yang jelas dari pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi. Ekspektasi ini bervariasi tergantung pada transaksi, tapi contohnya mungkin:

Pembeli membayar sejumlah tertentu (di koin stabil)

Penjual untuk menyediakan item per tanggal dalam kondisi. Item harus dijelaskan sedetail mungkin.

Pembeli memulai transaksi dengan memenuhi kewajiban mereka dan mentransfer jumlah yang disetujui bersama ke akun escrow Verifikasi.

Sebagian dari jumlah transaksi disisihkan sebagai "biaya asuransi" atas transaksi dan ditahan oleh Verifikasi sebagai pendapatan perusahaan. Jumlah ini harus diselesaikan dalam token CRED.

Sisa dana disimpan di escrow sampai transaksi selesai (baik melalui konfirmasi dari penjual atau setelah batas akhir telah berlalu). Saat transaksi ditutup, ada dua kemungkinan hasil:

Pembeli puas: dana segera dilepas ke penjual secara penuh.

Pembeli tidak puas: dana tetap ditangguhkan, dan proses penyelesaian sengketa dimulai.

Reputasi diperbarui untuk kedua belah pihak secara bersamaan.

Dampak bahwa transaksi terhadap reputasi masing-masing pihak ditentukan oleh aplikasi namun diterapkan secara konsisten di semua pengguna aplikasi.

Aplikasi yang dibangun di atas protokol Verifikasi memperluas proses inti yang ada di sini dengan penerapan khusus aplikasinya.

CRED TOKENS

Mempertahankan makna ganda untuk kredibilitas dan kredit, token CRED adalah inti dari protokol Verifikasi dan memiliki properti berikut:

Sama seperti tidak ada transaksi yang dapat terjadi tanpa adanya kepercayaan, hal yang sama juga berlaku untuk token CRED dan protokol Verifikasi. Intinya, CRED mewakili "kepercayaan" dalam sebuah transaksi, dan tidak ada transaksi yang dapat terjadi di platform tanpa "polis asuransi" dalam bentuk token CRED.

Dengan menggunakan analogi mesin penjual, saat Anda memasukkan token CRED ke mesin penjual (protokol), Anda akan menerima "polis asuransi" yang dapat digunakan untuk meliput tindakan trans komersial (misalnya saat membeli barang, Anda diasuransikan terhadap penipuan penjual.Anda membeli token dana CRED kebijakan perlindungan ini)

»» Instrumen pembayaran tradisional memungut biaya transaksi atas semua transaksi, peninggalan infrastruktur keuangan tradisional dimana masing-masing pihak menambahkan lapisan biaya di atas lapisan di bawah ini. Tidak mengherankan bahwa prosesor kartu kredit telah menetapkan kelipatan bentuk biaya tersembunyi termasuk trans-action, pertukaran, pemrosesan kartu, setup, konversi mata uang dan biaya tagihan balik. Tidak pas untuk mempertahankan struktur biaya yang sama di blockchain ini, di mana banyak biaya ini tidak berdasar, dan bahkan biaya penambangan yang digunakan untuk memproses transaksi sangat rendah dibandingkan dengan nilai transaksi median.

»» Untuk alasan ini, Verifikasi biaya total transaksi sama sekali dan hanya mengenakan biaya asuransi sebesar 1% dari nilai transaksi dari penjual. Biaya ini dapat dikurangi karena penyedia (penjual) mendapatkan reputasi untuk mencerminkan berkurangnya risiko asuransi yang mereka wakili. Aplikasi yang dibangun di atas protokol Verifikasi (seperti Verify Payments) dapat memilih untuk mengenakan biaya sendiri untuk lebih mencerminkan struktur biaya mereka, namun ini mewakili struktur biaya untuk aplikasi ini (biaya asuransi dipertahankan oleh Verifikasi dan diakui sebagai pendapatan perusahaan) .


Investor tidak boleh melewatkan proyek semacam ini. Sebuah proyek yang bisa mengubah perdagangan blockchain dan bisa menghasilkan begitu banyak peluang.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda, jika anda ingin berpartisipasi dalam proyek mereka silakan anda mengunjungi link yang sudah saya siapkan untuk anda mencari Informasi lebih akurat, jika ulasan ini kurang memberikan Informasi silakan anda mengunjungi Link di bawah ini..

Berikut Informasi Lebih akurat :

      

Nama profil BTT : Ris88

Komentar