Ekosistem Hacken dan Utilitasnya untuk Pelanggan ( Bisnis Modern )


Bila Anda akan melakukan perjalanan ke negara eksotis, Anda mungkin akan mendapatkan kesan yang bagus, tapi mungkin berbahaya karena banyaknya penyakit lokal. Anda seharusnya tidak membatalkan perjalanan dari rasa takut pada mereka, lebih baik mengambil beberapa tindakan pencegahan, terutama bila Anda sudah membayar tiketnya. Mungkin keputusan terbaik adalah mendapatkan beberapa vaksinasi. Namun, untuk memastikan bahwa vaksin akan bertindak dengan cara yang tepat, perlu diketahui apakah seluruh tubuh berfungsi dengan baik. Jika ada masalah dengan sistem kekebalan tubuh, vaksin bisa membuat situasi menjadi lebih buruk lagi. Pada gilirannya, Ekosistem Hacken menyarankan "diagnostik serupa" untuk calon kliennya.

Untuk lebih spesifik, ia menyediakan berbagai pendekatan untuk melindungi infospace dari serangan luar dengan mencari kerentanan dalam fungsinya seperti dokter yang peduli di rumah sakit. Tidak mungkin melakukan operasi tanpa ultrasonografi, dan tidak mungkin untuk memahami bagaimana sistem harus dimodifikasi dan dilindungi tanpa pengujian penetrasi. Untuk tujuan ini, pencipta Ekosistem Hacken merancang beberapa produk dan proyek yang agak mudah dijangkau untuk memberi kesempatan kepada klien untuk mendapatkan diagnosis yang paling tepat untuk infospace sesuai anggaran mereka.


Pelanggan yang beralih ke layanan Hacken disediakan dengan semua yang mereka butuhkan untuk membuat keseluruhan proses menjadi aman dan bahkan menarik. Untuk memulai, hal itu bisa diraih dengan memanfaatkan HackenProofplatform pasar hadiah bug. Ini diatur agar pelanggan bisa menemukan "satu-dan-hanya" hacker topi putih, atau beragamnya, siapa yang dapat menganalisis sistem atau produknya dan melakukan pengujian kerentanan yang diperlukan. Masing-masing berpikir dengan cara yang unik dan mampu menentukan kerentanan unik. Pada saat bersamaan, semuanya memiliki "kode etik" yang sama yang membuat kerja sama aman bagi klien. Selain itu, pelanggan Hacken memiliki kesempatan untuk menyesuaikan layanan yang mereka inginkan untuk mendapatkan peluang finansial mereka. Ekosistem dipenuhi oleh para freelancer yang mahir dalam bidang ini dan sangat ingin menerapkan ketrampilan mereka untuk tujuan yang positif. Fakta ini agak berguna mengingat harga pasar terus berkembang. Misalnya, Google bisa membayar $ 3 juta untuk pengujian penuh, namun tidak semua perusahaan muda dan perspektif mampu membayar jumlah tersebut. Harga rata-rata seorang hacker topi putih adalah sekitar $ 75 per jam , dan mungkin juga agak menantang mengingat fakta bahwa pengujian mungkin memerlukan banyak waktu. Dalam hal ini, Hacken juga telah mempertimbangkan bahwa kebutuhan klien mungkin tidak sesuai dengan kecenderungan pasar dan memberi mereka kesempatan untuk memilih opsi yang paling dapat diterima.

Selanjutnya, Cybersecurity Analytics Center akan dibuat oleh Ekosistem. Skala aktivitasnya dapat dibandingkan dengan Organisasi Kesehatan Dunia, namun akan terkonsentrasi pada penanganan "masalah kesehatan" cybersecurity ini. Pusat ini akan melakukan penelitian besar-besaran yang ditujukan untuk kerentanan, teknologi blockchain, komunikasi terenkripsi dan aspek keamanan lainnya. Juga, Ekosistem Hacken akan memiliki Platform Zero-day. Ini menandakan dana remunerasi untuk memberi penghargaan kepada profesional teknologi yang menemukan kerentanan zero-day yang tidak dilaporkan.



Bila Anda memiliki "masalah kesehatan" cyber, tugas utamanya adalah menerima pemahaman penuh tentang situasinya, dan, dalam hal ini, Ekosistem menunjukkan banyak pilihan. Misalnya, dengan menggunakan HackenProof, pelanggan dapat memiliki "konferensi kasus" asli mengenai keadaan topikal suatu sistem. Pelanggan menempatkan pesanan, dan sekelompok profesional ditugaskan untuk bekerja dengannya dan memeriksa semua aspek keamanan cybersecurity-nya. Jumlah hacker topi putih dipilih sesuai dengan tuntutan klien, dan akses tidak akan pernah dibuka untuk orang asing. Perhatian utama dan fokus Ekosistem pada tahap ini adalah privasi dan keselamatan semua peserta. Secara etis tidak dapat diterima dokter untuk mendiskusikan diagnosis pasien mereka saat makan malam, pesta atau jeda rokok. Demikian,

Pada saat yang sama, Ekosistem menerima kenyataan bahwa mereka mungkin salah saat melakukan pengujian. Mereka mungkin kehilangan kerentanan, dan jika klien diberitahu tentang kesalahan para hacker, kasus tersebut diperiksa oleh pihak ketiga untuk mengetahui kebenarannya. Keamanan proses dan kestabilannya didukung oleh smartcontract berdasarkan teknologi blockchain yang membuat setiap tahap proses tetap dan terlindungi. Sementara menguji sistem, para hacker berkewajiban untuk tidak menimbulkan kerugian. Bahkan mengingat fakta bahwa masing-masing memiliki metode pengujian penetrasi mereka sendiri, mereka menerapkan VDI, VPN dan PAM untuk memeriksa sistem tanpa membuat fungsinya menjadi lebih buruk.



Sementara pergi ke negara eksotis dan / atau tidak dikenal, lebih baik melakukan vaksinasi setelah tes diagnostik yang hati-hati terhadap sistem. Jika Anda termotivasi oleh kekurangan uang untuk menghindari tahap persiapan ini, bersiaplah untuk menghabiskan sepuluh kali lebih banyak untuk menangani malaria atau chlorella. Perusahaan yang mencoba menghemat uang yang mengorbankan cyberscurity mereka biasanya membayarnya dua kali lipat dari jumlah tersebut. Sesuai dengan ramalan ini, biaya informasi curian dan uang yang terjadi karena kerentanan akan mencapai $ 6 triliun pada 2021.. Tidak mungkin meremehkan bahaya, karena hacker black hat yang tidak bertindak mengikuti prinsip etika ini dapat menerima akses terhadap informasi apa pun, termasuk nomor jaminan sosial, rahasia dagang, data kesehatan, dan lain-lain. Menyembuhkan seperti 'malaria' di muka akan memerlukan biaya lebih dari pengujian penetrasi sederhana yang dilakukan oleh kelompok "tanpa wajah" hacker topi putih yang tidak melanggar kode batin persaudaraan mereka.



Ekosistem Hacken merekomendasikan bentuk pengujian yang benar-benar unik dibandingkan dengan layanan serupa. Misalnya, Cobalt menyarankan untuk meluncurkan program ini untuk menguji kerentanan secara otomatis. Pada saat bersamaan, segera ada banyak pertanyaan. Hacker black hat berbahaya karena mereka kreatif dan berpikir dengan cara yang tidak biasa. Dengan demikian, tidak mungkin bagi program untuk menentukan peluang ini yang mungkin akan diperhatikan oleh orang sungguhan. Itu sebabnya Hacken bekerja dengan orang sungguhan. Organisasi lain, misalnya, HackerOne tidak memberikan informasi apapun mengenai kesempatan untuk menerima uang kembali jika terjadi kesalahan. Sebenarnya, semua organisasi terkait menghindari pembicaraan tentang peluang terjadinya kesalahan, sedangkan untuk Ekosistem Hacken lebih tepat untuk mengetahui bahwa variabel semacam itu mungkin dan jujurlah dengan kliennya. Akhirnya, banyak perusahaan serupa lebih memilih untuk tidak menginformasikan masalah hukum, sementara untuk Hacken, sangat penting tidak hanya untuk menyebutkannya, namun juga untuk menyelesaikannya dengan cara yang paling efektif.

Nah.. hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua untuk memahami kemajuan tentang proyek Hacken, dimana anda bisa mengetahui visi misi mereka selama proyek ini berjalan sampai benar benar mereka mengakhiri proyek mereka, jika anda masih ingin mencari informasi lebih dalam, saya sudah menyediakan link dimana anda dapat berkomunikasi langsung dengan tim mereka, untuk menayakan segala sesuatunya...


Berikut Informasi akurat :

Medium

Reddit

Telegram

Website

Hacken official BTT ANN

Hacken Whitepaper

Nama profil BTT : Ris88 

Komentar