WTX ADALAH INDUSTRI MINUMAN TERBESAR YANG BERSASIS PLATFORM

Hasil gambar untuk WTX hub Penjualan medium
Disini saya akan menjelaskan tentang sebuah perusahaan mnimuan pertama yang berbasis platfrom. WTX Adalah proyek atau Industri alkohol memiliki lebih dari satu milenium dan merupakan salah satu industri tertua di dunia. Dia mengalami waktu yang berbeda: larangan dan berkembang, tetapi sampai hari ini adalah salah satu industri yang paling sukses.

WTX Hub adalah proyek untuk menciptakan seluruh ekosistem untuk produksi minuman beralkohol, berdasarkan pertukaran minuman beralkohol secara parenteral, yang memfasilitasi pertukaran barang dan jasa secara online dari satu sisi ke sisi lain tanpa perlu melalui pihak ketiga.

Pasar untuk minuman beralkohol sebenarnya adalah salah satu pasar paling internasional di dunia, sehingga penggunaan blockchain sangat ideal untuk mengatasi berbagai kesulitan yang timbul dari globalisasi perdagangan internasional. WTX Hub adalah ekosistem terintegrasi sepenuhnya untuk industri alkohol, termasuk media sosial, berbagi produk, iklan langsung dan bertarget, iklan dan otentikasi, serta sistem pembayaran khusus berdasarkan cryptocurrency.

Target yang utama dari proyek WTX adalah periklanan. Periklanan untuk setiap peserta perdagangan dalam rantai tersebut kemudian dilibatkan dari tumpukan Iklan yang telah mereka unggah ke Hub WTX dan bersama dengan penawaran khusus yang relevan kemudian disaring ke konsumen. The Whiskey Distillery memiliki akses ke informasi penjualan pada sistem HH tetapi juga semua penyedia minuman lain juga memiliki akses ke rincian tersebut setelah mendaftar sistem Hub WTX. Target Periklanan untuk setiap peserta perdagangan dalam rantai tersebut kemudian dilibatkan dari tumpukan Iklan yang telah mereka unggah ke Hub WTX dan bersama dengan penawaran khusus yang relevan kemudian disaring ke konsumen.
wTxKXwN.jpg
Dengan demikian, platform ini menyertai pembeli tidak hanya sebelumnya, tetapi juga setelah pembelian produk, sehingga mendorong aktivitasnya dalam sistem. Pembeli dapat memverifikasi keaslian produk hanya dengan mengambil botol dari konter dan menempatkan ponsel cerdasnya di atas tag WTX Hub. Selanjutnya, pengguna WTX Hub akan dapat memperoleh hadiah karena menulis ulasan tentang minuman yang dibeli dan menyerahkan kemasan bekas di titik daur ulang yang ditentukan. Dengan demikian, platform ini menyertai pembeli tidak hanya sebelumnya, tetapi juga setelah pembelian produk, sehingga mendorong aktivitasnya dalam sistem.

Pembeli dapat memverifikasi keaslian produk hanya dengan mengambil botol dari konter dan menempatkan ponsel cerdasnya di atas tag WTX Hub. Selanjutnya, pengguna WTX Hub akan dapat memperoleh hadiah karena menulis ulasan tentang minuman yang dibeli dan menyerahkan kemasan bekas di titik daur ulang yang ditentukan. Dengan demikian, platform ini menyertai pembeli tidak hanya sebelumnya, tetapi juga setelah pembelian produk, sehingga mendorong aktivitasnya dalam sistem WTX Hub.
wtx3.png
WTX Hub juga meluncurkan mata uang kripto ataw bisa di sebut juga token WTXH yang bisa anda gunakan di pertukaran pasar di gital dan bisa juga anda pergunakan untuk membeli produk minuman dari platfrom WTX Hub,

INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI SITUS RESMI BERIKUT :
Penulis
Nama Profil Bitcointalk : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology