Bagaimana cara kerja ZEUX Platform?

Hasil gambar untuk ZEUX ICO
Organisasi ini terdaftar FCE, yang telah mampu meluncurkan perangkat mereka dengan lembut, tetapi pada tahun 2019 mereka akan secara resmi memperkenalkan proses lengkap mereka dengan UE dan organisasi tersebut sangat ambisius karena memiliki rencana untuk meluncurkan layanannya hingga penyelesaian mereka di seluruh dunia pada tahun 2020.

Bagaimana cara kerjanya?
Platform ZEUX akan mampu menawarkan banyak penggunanya fitur terintegrasi yang akan mampu menawarkan banyak fitur yang dapat diterapkan dalam layanan ekonomi. Ini sepenuhnya berkat biometrik, AI dan kemajuan yang terjadi dalam teknologi blok.

Platform ZEUX akan berada dalam posisi untuk menawarkan pembayaran Smartphone yang aman yang dapat dengan mudah diterapkan untuk transaksi aset fiat dan digital, juga dapat diterapkan pada pergerakan uang terdesentralisasi, akses sederhana ke banyak aset digital dan akses investasi konvensional terlalu banyak akun, memiliki brankas data rahasia yang aman untuk semua pengguna dan tidak melupakan petugas KYC untuk memastikan semua konsumen menikmati pengalaman pembukaan akun bebas risiko.

Saat berada di platform ZEUX, Anda akan dapat menangani portofolio ekonomi Anda secara efektif. Tapi ini tidak semua karena perusahaan telah meyakinkan bahwa seluruh transaksi yang dilakukan, kita akan diselesaikan dalam lingkungan yang sangat aman, yang telah terbukti memenuhi standar pasar teraman, yang telah dirancang untuk menggunakan sistem cyber paling canggih. protokol keamanan yang dapat Anda temukan di pasar.

Platform ZEUX didirikan sebagai sistem investasi satu-satunya, jadi dari sini, Anda yakin akan mendapatkan fitur investasi konvensional terbaik ditambah berbagai investasi aset digital. Untuk memastikan Anda menjadi buah dari kedua planet.

Tapi ini bukan, secara keseluruhan, Anda harapkan pada tahap ini, karena organisasi akan maju untuk menghargai semua konsumen yang memegang koin ZUC, itu akan menawarkan berbagai keuntungan seperti biaya diskon besar pada setiap investasi serta memiliki kemampuan untuk menikmati beberapa pengurangan biaya pada pemindahan FX.

Rincian paket platform ZEUX Coin (ZUC)
Sebelum memasuki tahap ICO, kedua belah pihak telah menetapkan batas atas distribusi platform ZEUX sebesar 50k ETH. Juga, dana lengkap yang dihimpun dari tahap ICO akan disalurkan ke pertumbuhan proyek platform ZEUX. Di sisi lain, platform COBINHOOD akan memainkan peran vital tertentu selama fase ekspansi ICO. Fitur-fitur ini termasuk dukungan pemasaran, kepatuhan hukum, konsultasi model bisnis, proses penyebaran, dan tinjauan kode perjanjian pintar.

Apa yang akan dibawa platform ZEUX ke Tabel?
Pada kenyataannya, sangat sulit untuk memisahkan layanan moneter dari kehidupan sehari-hari dan kegiatan bisnis kita. Dengan kemajuan teknologi, orang secara bertahap lebih menuntut solusi pembayaran telepon seluler dan masuk ke alat investasi yang menguntungkan. Platform ZEUX hadir untuk mendesain ulang lanskap layanan fiskal dengan menyederhanakan proses manajemen ekonomi yang memberatkan, kompleks, dan berkelas. Tidak bersama-sama menyederhanakan mereka, organisasi juga akan membuat proses manajemen ekonomi cocok dan murah untuk klien. Sebagai unit yang diatur FCA, platform ZEUX telah meluncurkan diagram untuk proyek tersebut. Penyedia solusi ekonomi mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan fungsinya pada 2019 di negara-negara asosiasi UE. Setelah itu, baris tindakan berikutnya adalah peluncuran operasinya pada tahun 2020 (seperti yang saya sebutkan sebelumnya).

Wide Spectrum of Services platform ZEUX
Platform ZEUX telah menggulung sampulnya meskipun telah menyempurnakan seluruh strateginya. Tetapi melihat rencana, perusahaan teknologi sirip berniat untuk mengatur teknologi rantai blok, biometrik, dan AI (kecerdasan buatan), serta mengintegrasikan fiat dan uang virtual ke dalam platform soliter. Konsekuensinya, perusahaan akan menawarkan layanan terintegrasi yang memberikan pelanggan kesempatan untuk menikmati beragam layanan mereka.

Layanan yang akan dihadirkan perusahaan termasuk layanan fiat money dan crypto money melalui perangkat telepon seluler, akses ke banyak rekening bank, dan transfer mata uang terdesentralisasi.

Selain itu, platform ZEUX akan menawarkan penyimpanan data sendiri yang dilindungi, pembukaan penjelasan yang sesuai KYC bebas gangguan, bersama dengan uang kripto dan alat investasi biasa. Menjelaskan lebih lanjut, perusahaan menyatakan bahwa platform ZEUX akan membantu klien untuk menangani portofolio investasi mereka. Grup ini juga menjanjikan untuk membawa platform yang menjamin keamanan setiap transaksi keuangan menggunakan salah satu protokol pembuktian mutakhir yang paling canggih.

Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi tautan berikut di bawah ini:
Penulis
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology