MERITOCRATIC LAB.


Meritokrasi  (huruf "the power of worthy", dari bahasa Latin meritus - worthy, worthy and Greek - κρατος - power, rule) adalah prinsip pemerintahan, yang dengannya posisi kepemimpinan harus menduduki orang-orang yang paling cakap, terlepas dari asal sosial atau ekonomi mereka.

Laboratorium meritokratis lahir dari keinginan untuk menyebarkan konsep baru tentang meritokrasi, pengakuan bakat dan pengabdian dalam masyarakat modern. Di pasar kami, melalui perjanjian dengan mitra bisnis kami, kami menyediakan dan mengungkapkan barang dan jasa yang dapat dibeli dengan bantuan token ERC20 yang disebut " MRC ", yang dibuat khusus untuk ekosistem MeritocraticLab berbasis Blockichain Ethereum. Etika dan tujuannya adalah untuk menciptakan struktur dengan berbagai barang dan jasa yang tersedia untuk orang-orang yang diakui, layak untuk kepatuhan dan bakat mereka.

Untuk perusahaan, institusi, dan asosiasi Anda dapat membeli token MRC dan membagikannya kepada orang lain (pekerja, siswa, atlet) karena kami percaya bahwa pengakuan terus-menerus akan pengabdian dan bakat harus selalu diakui melalui promosi seseorang. Untuk semua pemilik token MRC, akses ke platform Marketplace akan gratis. Bagi mereka yang belum menerima penanda MRC, mereka dapat membeli token kedua yang disebut "MRT" yang dengannya mereka dapat membeli akses ke Marketplace.

Token MRC akan memiliki batasan biaya pada aktivitas yang fokus pada pertumbuhan pribadi dan manfaat kepribadian: tidak ada lagi manfaat ekonomi yang dapat dihabiskan untuk cacat dan ketidakberdayaan (seperti tembakau, perjudian, alkohol, dll.), Tetapi barang atau jasa selalu ditujukan untuk meningkatkan kesehatan mental seseorang (misalnya kursus, kursus bahasa, kursus profesional, hobi, seni, budaya, musik, perpustakaan, asosiasi olahraga, gimnasium, pakaian teknis, perawatan spa, studi medis, dll.).

Jika Anda ingin menjadi mitra bisnis atau hanya ingin mulai mendapatkan token, daftar di  http://www.meritocraticlab.it/ , buat profil Anda dan mulailah menggunakan pasar.

Proyek Tokeni
Proyek Lab Meritokratis. Mengembangkan 2 sistem terpisah untuk berfungsinya  Token Meritokratis (MRT)  dan  Sertifikat Meritokratis (MRC) :

"Meritocratic Token" (MRT)  dapat dibeli oleh siapa saja yang tertarik. Marker memungkinkan akses ke Marketplace di dalam Zona Cadangan, karena ini akan menjadi satu-satunya metode pembayaran yang diterima untuk mengaksesnya, pengguna di dalam dapat melihat barang dagangan atau layanan yang disediakan oleh MeritocraticLab atau afiliasinya.
TOKEN MERITOCRATIC (MRT):
  • Simbol - MRT
  • Pasokan Maks - 1.000.000.000
  • Mengetik - ERC20
  • Harga - 1 € = 10 MRT (€ 0,10 per token)

DISTRIBUSI TOKEN (MRT):
  • Pre -Salt
  • 10% - ICO
  • 40% - Tim / mitra
  • 30% - Kepemilikan / Pendiri
  • 20% - Sertifikat Meritokratis (MRC)  dapat dibeli secara eksklusif oleh mitra komersial (perusahaan atau asosiasi) yang berminat mendistribusikan mitra bisnis (karyawan) sesuai dengan prinsip pengakuan jasa. Token ini memberikan akses ke hampir semua manfaat proyek.

Meritokratis SERTIFIKAT (MRC):
  • Simbol - MRC
  • Pasokan Maks - 1.000.000.000
  • Mengetik - ERC20
  • Harga - 1 € = 1 MRC

Peta jalan proyek:
Informasi rinci:
Penulis
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology