ICO Crypto Circle X

Hasil gambar untuk Crypto Circle X ICO MEdium
Crypto Circle eXchange ICO - Crypto Circle eXchange adalah pertukaran cryptocurrency paling canggih dan aman bertenaga uap dengan teknologi inovatif yang mampu lebih dari sepuluh juta transaksi per detik.

Pelanggan kami mengandalkan AS, jumlah maksimum yang kami cenderung, pada mereka. selama dunia menyediakan dan menerima ini, tidak pernah sejelas langsung, setelah membahas pertukaran kita. kami ingin orang lain muncul pada gambar yang kami miliki, dan ingatlah secara instan referensi kami kepada pelanggan kami.

Mengapa Crypto Circle X
Jika Anda memilih untuk berdagang kriptografi pada platform Crypto Circle x, keamanan Anda dijamin oleh algoritma enkripsi AES 256 canggih yang menjaga semua data sensitif dan kata sandi terlindungi dari akses yang tidak sah. Platform ini juga menggunakan layanan CloudFlare untuk perlindungan dari serangan DDoS yang terkenal jahat. Crypto Circle X di sisi lain telah menciptakan penukar crypto yang memungkinkan pendaftaran cepat dan mudah. Antarmuka pengguna yang sederhana dan kuat, dengan alat sederhana untuk pemula serta untuk pedagang kripto profesional.
Blockchain adalah teknologi penyimpanan dan transmisi data digital yang beroperasi sebagai registri data terdesentralisasi yang diketahui tidak tersentuh. Misalnya, untuk bank, aplikasi spesifik "Blockchain" banyak: untuk bank itu adalah pengurangan biaya operasi, transaksi lebih cepat dan lebih aman. Kesibukan proyek-proyek terkait blockchain mencerminkan perhatian yang dibayarkan oleh lembaga-lembaga keuangan utama.

Masalah
  1. Keamanan - ada banyak contoh pertukaran cryptocurrency yang diretas karena kurangnya keamanan.
  2. Likuiditas - pasar crypto tidak dapat memproses pesanan besar tanpa mengubah nilai yang terkait dengan mata uang yang digunakan karena tidak ada cukup likuiditas di pasar.
  3. Biaya tinggi - pertukaran memerlukan biaya pemrosesan transaksi dari 0,25% menjadi 0,3%.
  4. Masalah dukungan dengan kelompok dukungan pelanggan - inilah yang dialami sebagian besar orang yang memiliki akun di pertukaran kripto secara langsung pada platform yang berbeda.
Detail ICO
  • Token: CCX.
  • Harga: 1 CCX = 0,09 USD.
  • Penjualan: 223.000.000 CCX.
  • Soft Cap: 3.000.000 USD.
  • Hard Cap: 20.000.000 USD.
Keamanan dan skalabilitas
Jika Anda memilih untuk berdagang kriptografi pada platform Crypto Circle x, keamanan Anda dijamin oleh algoritma enkripsi AES 256 canggih yang menjaga semua data sensitif dan kata sandi terlindungi dari akses yang tidak sah. Platform ini juga menggunakan layanan CloudFlare untuk perlindungan dari serangan DDoS yang terkenal jahat. Pelanggan juga dapat mengaktifkan otorisasi 2FA untuk keamanan akun yang ditingkatkan. Semua layanan pemrosesan data mematuhi GDPR, yang menjamin penyimpanan data pribadi yang aman dan teratur.
Mekanika dasar berbagi dikembangkan di GoLang, bahasa pemrograman yang kuat yang dikembangkan oleh Google yang menyediakan penundaan 40 nanodetik. Karena cryptosphere masih sepenuhnya baru, banyak pertukaran baru yang rentan terhadap teknik manipulasi pasar seperti kelompok pompa-dan-dump dan entitas jahat lainnya yang ingin menipu pasar yang benar-benar bebas.

Peta jalan
Tim
Profesional sejati terlibat dalam pengembangan proyek. Tim proyek cukup berpengalaman dan staf utamanya termasuk spesialis berikut:
  1. Taman Jay
  2. Alexandru Crucian
  3. Maura Barbulescu.
Crypto Circle Exchange adalah cryptocurrency revolusioner dan pertukaran aset berbasis blockchain. Berfokus pada kecepatan, keamanan, skalabilitas, dan dukungan pelanggan. Mereka telah mengeluarkan token mereka sendiri yang disebut Crypto Circle Exchange Coin dengan CCX sebagai simbol. CCX adalah token ERC20 yang berjalan pada blockchain Ethereum.

Penulis 
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology