Mindsync "platform untuk membantu menyelesaikan tugas pelanggan melalui kompetisi AI / ML / DS"


Hai Semua ... 
Sekarang kita akan berbicara tentang bagaimana membangun proyek Mindsync, dengan Anda terlibat dalam proyek ini maka Anda akan menjadi bagian dari masa depan Cryptocurrency.

Tentang Cryptocurrency
Pada 2018 hampir semua orang mendengar kata Bitcoin, Blockchain atau cryptocurrency, tetapi Tidak begitu banyak orang menggunakan teknologi Blockchain sebagai solusi untuk membangun bisnis atau penggunaan pribadi mereka. Hanya beberapa orang yang menggunakan kekuatan nyata dari solusi blockchain untuk membangun bisnis mereka.
Di sini kita akan berkenalan dengan masa depan keuangan dunia, Cryptocurrency. Saat ini, pengembangan Cryptocurrency sangat maju dan hampir menguasai semua bidang keuangan, sistem blockchain, ritel, perbankan, telekomunikasi, Hotel, Real estat, dan aplikasi pertukaran di masa depan.

Cryptocurrency adalah inovasi teknologi mata uang terbaru, yaitu mata uang digital di mana transaksi dapat dilakukan di jaringan internet. Apakah Anda ingin berkenalan dengan Mindsync AI?

Tentang Mindsync AI
Teknologi AI sangat berkembang saat ini, Ai adalah teknologi yang menggunakan mesin intelijen (Artificial Intelligence). Teknologi AI dapat membantu mengurangi biaya operasional, meningkatkan efisiensi, menumbuhkan pendapatan, dan secara luas meningkatkan pengalaman pelanggan. Diperkirakan bahwa pengeluaran global untuk sistem kognitif dan AI akan melebihi $ 19 miliar pada tahun 2018. Penggunaan teknologi AI telah memengaruhi berbagai bidang bisnis untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dengan menggunakan teknologi AI.

MindSync adalah platform dan komunitas global pakar AI / ML yang semua jenis dan ukuran bisnis dapat mengambil manfaat dari talenta kelas dunia pada satu platform.

Keuntungan dari Mindsync adalah platform untuk membantu menyelesaikan tugas pelanggan melalui kompetisi AI / ML / DS dan pasar untuk solusi dan seri pelatihan ini (situs web).

Visi MindSync
MindSync yang menggunakan platform AIaaS (AI-as-a-Service) dan ExaaS (Expert-as-aService) dengan tujuan mencoba membantu memecahkan masalah bisnis pelanggan melalui solusi berbasis AI yang dibuat melalui kompetisi penghargaan di masyarakat atau melalui pemilihan dari berbagai solusi siap pakai dalam repositori AI Mindsync.
Mission Mindsynd AI
"Misi Mindsync AI adalah menyatukan para ahli dan peretas kecerdasan buatan terbaik, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, data besar dan pemasok daya komputasi, investor, sukarelawan di satu tempat untuk membuat solusi AI yang lebih baik lebih mudah diakses, lebih murah dan mudah untuk berbagai macam pelanggan, percepat pengembangannya dan ciptakan pasar global untuk solusi AI. "

Selain itu misi Mindsync adalah:
menyediakan solusi AI yang lebih baik dan lebih murah untuk berbagai bisnis melalui komunitas pakar yang tersedia
Pelanggan akan dimanjakan dengan pilihan bakat di Platform, anggota masyarakat juga mendapatkan platform untuk menghasilkan hadiah, bertukar pengalaman dan berinteraksi dengan orang-orang yang berpikiran sama yang ingin mengembangkan pertumbuhan pribadi dan profesional.
  • Mindsync. Fitur AI 
    Platform
  • Mindsync menawarkan platform tunggal penanganan masalah dunia nyata terapan, berbayar atau gratis. Solusi dibuat oleh komunitas AI / DS / ML: pelanggan melakukan pemesanan untuk solusi yang mengandung teknologi AI; anggota komunitas kami mulai mengembangkannya dan yang lengkap diuji dan diluncurkan pada platform kami. Dimungkinkan juga untuk mengintegrasikan solusi ke dalam bisnis atau platform yang ada.
  • Pesanan Disesuaikan atau Digunakan Kembali
  • Pelanggan dapat memesan solusi AI yang benar-benar baru atau menggunakan salah satu solusi yang siap-perusahaan dari repositori kami yang telah dinilai oleh para ahli komunitas Mindsync yang mengarah pada penghematan waktu. Untuk memesan solusi baru, pelanggan dapat membuat kompetisi atau tantangan di mana pengembang di komunitas akan berpartisipasi. Pengembang yang berhasil menciptakan solusi mendapat imbalan dan pelanggan bisa menggunakan solusi itu.
  • API
  • Platform Mindsync AIaaS (AI sebagai Layanan) memungkinkan untuk menjalankan solusi siap-produksi secara internal dan mengajukan permintaan kepadanya menggunakan API tanpa menempatkannya di server eksternal, yaitu di sisi pelanggan. Hal ini memungkinkan untuk membuat aplikasi terukur menggunakan AI dengan kekuatan komputasi yang secara teori tidak terbatas untuk perangkat apa pun.
Token Mindsynd
Token Mindsync dirancang untuk melakukan investasi pada platform, mengakses solusi AI dan untuk menghargai peserta seperti pengembang pembelajaran mesin, pakar, sukarelawan dan peneliti, kekuatan komputasi dan penyedia data besar. Token Mindsync adalah token utilitas ERC20. Jumlah token terbatas. Token Mindsync akan dijalankan pada teknologi blockchain yang didesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan. ( Sumber Whitpaper )

Detail Token Mindsync
  • Nama: MindSync 
  • Nama ticker: MAI
  • Blockchain: Ethereum
  • Jenis: ERC-20
  • Total token yang mungkin: 1.000.000.000 MAI
  • Total token yang didistribusikan ke publik: 500.000.000 
distribusi MAI Token
Dana Token
Keuntungan berinvestasi di Mindsynd AI 
  • Kelompok hadiah akan digunakan untuk membentuk dana hadiah dari kompetisi yang diadakan oleh komunitas MindSync untuk mengembangkan platform komunitas dan untuk mempertahankan minat pengguna. 
  • Dana ini dilindungi oleh kontrak pintar.
Bergabunglah dengan Mindsynd AI, untuk mengetahui informasi lebih lanjut yang dapat Anda lihat di:


Penulis
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology