Skelpy adalah pilihan yang lebih baik terima kasih kepada Bitcoin


Bitcoin adalah mata uang digital di mana mata uang ini tidak dikendalikan oleh pihak atau lembaga apa pun meskipun itu adalah bank. Bitcoin adalah aset digital yang saat ini berkembang pesat di mana alat untuk bitcoin adalah blockchain. Block chain adalah daftar dari setiap transaksi. Berbeda dengan mata uang sebelumnya, bitcoin tidak tergantung pada penerbit utama. Bitcoin adalah database yang didistribusikan dan menyebar ke node node dari jaringan.

Bitcoin disimpan di komputer pribadi dalam format dompet. Apa itu dompet adalah istilah untuk melihat bitcoin yang dipegang oleh pengguna. Dan bitcoin bitcoin ini dapat dikirim melalui internet kepada siapa saja yang memiliki alamat bitcoin. Harga Bitcoin juga tergantung pada dolar. Maka bitcoin dapat dicapai secara umum oleh semua kelompok.

Namun, di Indonesia sendiri, bitcoin tidak diratifikasi karena bitcoin dapat membahayakan negara yang dapat menyebabkan penipuan mata uang dan tidak mematuhi pajak negara. Oleh karena itu, bitcoin tidak valid sebagai mata uang, tetapi harga bitcoin sangat fantastis seperti itu dan bitcoin juga dapat disebutkan dengan investasi karena dapat dijual dan dapat ditukar kapan saja.

Seperti platform Skelpy. Platform yang didirikan pada kuartal ketiga 2018 ini terkenal melalui fasilitas utamanya, yaitu sertifikasi. Fasilitas ini masih jarang di platform digital berbasis blockchain lainnya. Sertifikasi yang dimaksud di sini adalah validasi dompet melalui metode verifikasi yang kemudian akan menghasilkan pengakuan atau sertifikat yang menyatakan validitas dompet. Dalam dunia mata uang digital, pengguna akan mendapatkan dompet dalam bentuk digital di mana fungsi dompet ini seperti dompet fisik yang biasanya kita miliki, yaitu untuk menghemat uang. Di sini, fungsi dompet digital tidak memiliki perbedaan. Dompet ini digunakan untuk menyimpan aset digital semua pengguna, yaitu dalam bentuk koin atau token digital dan sifat dompet ini yang juga digital. Dompet ini dapat diakses oleh pengguna melalui komputer atau ponsel. Kedua perangkat ini harus terhubung ke platform terlebih dahulu untuk kemudian dapat terhubung dengan dompet pengguna.

Skelpy menggunakan sistem teknologi blockchain dengan kekuatan algoritma DPoS. Algoritma ini adalah versi pengembangan dari PoS. dengan algoritma ini, Skelpy dibantu oleh delegasi dan mitra dari seluruh dunia. Mereka yang berfungsi sebagai pelindung jaringan, memastikan kelancaran pemrosesan transaksi. Dengan menggunakan bantuan delegasi ini, platform Skelpy dianggap mampu menyelesaikan setiap transaksi secara independen. Ini karena semua proses yang sedang berlangsung hanya dikontrol oleh mereka. Mereka tidak melibatkan bantuan pihak ketiga dalam mengamankan data karena ini tentu akan menyebabkan biaya yang lebih besar untuk terhubung dengan pihak ketiga ini. Didirikan pada 7 November 2018, Skelpy saat ini terdaftar sebagai perusahaan bernama Skelpy yang berbasis di Italia.

Pada 2019, pada kuartal pertama, Skelpy berencana untuk meluncurkan MAINNET dan ICO. Dalam kedua kegiatan, Skelpy dapat terus memperluas gerakannya dan memperkenalkan platformnya dengan lebih baik. Di ICO, Skelpy memberikan kesempatan bagi setiap pengguna baru untuk membeli token mereka. Skelpy yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi setiap pengguna dan terus bergerak maju untuk mewujudkan pengembangan platform ini. Pada satu kesempatan, para pemimpin yang bekerja di belakang layar Skelpy diwawancarai. Di antara mereka adalah Luigi Piccirillo dan Nikita Zanella, masing-masing adalah pendiri dan CEO serta manajer pemasaran dan ICO.

Informasi Akurat

Penulis
Nama Profile BTT : Ris88
Alamat Dompet Skelpy : ALDdLejxKiVHhaZybJW5TFziLhU5aqmTsn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology