Mengevaluasi perdagangan teknologi blockchain BCNEX


Tentang BCNEX
Pasar peri digital adalah pasar yang relatif muda, tetapi potensi pengembangannya sangat besar. Oleh karena itu, lantai perdagangan pertukaran elektronik lahir lebih dan lebih, tetapi tidak semua pertukaran memenuhi kebutuhan pengguna dan memastikan keamanan mereka. Pertukaran baru yang dikembangkan dengan tergesa-gesa dengan teknik dan keamanan yang lemah adalah peluang bagi peretas untuk mencuri aset pengguna, dan lantai baru juga tidak fokus untuk merawat pengguna. BCNEX adalah platform perdagangan uang elektronik yang dikembangkan untuk menyediakan platform perdagangan terbaik, keamanan, dan dukungan pengguna yang paling penuh perhatian.

Fitur dan keuntungan luar biasa dari lantai perdagangan BCNEX
  • Sistem pemesanan BCOMS: adalah komponen yang sangat penting dengan tugas memasangkan pesanan beli dan jual, BCOMS dibangun dengan sangat hati-hati oleh BCNEX untuk memastikan kinerja tinggi, stabilitas dan integritas. Integritas data mutlak dalam transaksi. BCOMS memiliki latensi yang sangat rendah dan memiliki kecepatan hingga 2 juta transaksi per detik, ini adalah kecepatan tercepat saat ini.
  • Sistem distribusi stabilitas tinggi: BCNEX dirancang dan dibangun pada model terdistribusi untuk memastikan skalabilitas mudah dengan menambahkan server fisik. Oleh karena itu, BCNEX selalu menjaga stabilitas serta memastikan waktu layanan yang berkelanjutan. Selain itu BCNEX menggunakan model layanan-mikro, dengan model ini sistem dibagi menjadi layanan-layanan kecil dengan basis data yang terpisah, sehingga BCNEX dapat dengan mudah diperluas ketika dibutuhkan tanpa mempengaruhi semua sistem.
  • Keselamatan dan keamanan: Ini adalah kriteria pertama yang diperhatikan oleh BCNEX, platform akan dibangun dengan beberapa lapisan keamanan seperti firewall, serangan DDOS, memperingatkan pengguna ketika perilaku abnormal, Kode 2FA dan kode anti phishing.
  • Solusi penyimpanan aset yang optimal: BCNEX juga membangun solusi untuk menyimpan aset untuk orang-orang dengan cara terbaik dan teraman dengan menggabungkan dompet dingin dengan dompet panas dan perangkat keras keamanan dengan mekanisme bank yang sama di negara-negara maju. 98% dari aset akan disimpan di dompet dingin yang terpisah dari Internet, sisanya di dompet panas untuk memenuhi likuiditas platform.

BCNX Token:
Bcnex bekerja dengan token asli bernama BCNX. Tepatnya akan ada 200.000.000 (dua ratus juta) BCNX yang dikeluarkan dan jumlahnya tidak akan pernah bertambah. BCNX adalah token standar ERC223 yang dirilis pada blockchain Ethereum.

Anggota tim:

Menyimpulkan:
Dengan tujuan menempatkan keselamatan dan keamanan pengguna sebagai prioritas utama, meminimalkan risiko dan risiko transaksi yang telah dikembangkan dan diterapkan BCNEX oleh teknologi keamanan paling canggih. Lantai perdagangan saya. Bersama dengan solusi teknis canggih dari tim pengembangan berpengalaman dalam membangun dan memelihara sistem keuangan kelas dunia di bidang forex, BCNEX akan menjadi platform perdagangan listrik. kematian tertinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


Penulis
Nama Profile BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology