Pozess - Marketplace Didukung oleh Blockchain


Apa Itu POZESS?
POZESS adalah salah satu pasar yang menggunakan teknologi blockchain sebagai keamanan dan kenyamanan bagi semua pengguna termasuk semua pedagang yang juga dapat membuat foto atau video untuk menjual berbagai barang dan layanan mewah. POZESS mendesain pasar untuk terhubung dengan pedagang atau pembeli di seluruh dunia dengan kondisi yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Pada platform ini juga dibentuk sebuah komunitas yang disebut POS POZESS, komunitas ini sangat berguna bagi pedagang untuk menjual barang-barang mewah yang dicari oleh pembeli dari seluruh dunia, tetapi tidak hanya barang-barang mewah yang akan disediakan oleh pasar POZESS tetapi juga tersedia barang-barang seperti produk gaya hidup seperti pakaian desain modern dan lainnya, saya yakin para pengguna internet terutama mereka yang suka belanja, menggunakan dunia online untuk mengambil keuntungan dari pasar ini yang ditenagai oleh teknologi blockchain.

Pemasaran Organisasi UKM.
Di Indonesia sendiri, yang memiliki ekonomi cukup tinggi, 6,5% juga telah memperkuat level sektor UKM yang sangat tinggi. Pozess yang memiliki tindakan yang tepat (platform pemasaran organik desentralisasi) untuk UKM akan sangat menguntungkan bagi mereka yang memiliki bisnis di bidang pemasaran dan juga akan sangat menguntungkan konsumen untuk mendapatkan imbalan dari platform desentralisasi ini.

Manfaat Menggabungkan Teknologi Blockchain.
Teknologi ini memiliki fitur yang tidak bisa dibohongi, aman dan tidak bisa diretas bahkan oleh peretas terhebat di dunia, blockchain juga memiliki kejujuran yang sangat tinggi yang dapat dilihat dari proses transparan yang tidak bisa disembunyikan oleh siapa pun ketika melakukan transaksi Catatan, dengan adanya teknologi Blockchain juga menyederhanakan proses pembelian dan juga mengurangi biaya transaksi.

Manfaat untuk Pengguna Cryptocurrency.
Pengguna Cryptocurrency akan dapat mengakses pasar di berbagai arah dan pasar ini juga bisa disebut pasar internasional, akan ada elemen tambahan penerimaan untuk maritim internasional dan lokalisasi serta berbagai bahasa di dalamnya.

Solusi Untuk Konsumen.
Ada berbagai solusi untuk semua konsumen yang terdaftar di platform POZESS ini, konsumen akan mendapatkan keamanan dan juga akan dijamin untuk kenyamanan saat menggunakan POZESS, solusi yang saya temukan adalah:
  • Menginstal Komunitas
  • Memiliki komunitas yang sangat mendukung semua foto atau video yang diambil dari pedagang menggunakan internet dan komunitas dapat mengundang semua pedagang ini untuk bergabung sampai semua pedagang ini mendaftar dan menjual barang dagangan mereka menggunakan Pozess.
  • Pencarian Tepat Waktu
  • Solusi ini akan membantu semua pengguna untuk mencari dan mendapatkan barang yang diinginkan, Anda akan menemukan barang terbaru dalam bentuk produk fashion dan produk gaya hidup modern, pencarian Real Time hanya untuk pengguna komunitas.
  • Pembangunan Ekonomi
  • Perkembangan ekonomi di dunia cryptocurrency membuat Pozess ingin menghargai semua pengguna yang terdaftar sebagai pengguna komunitas dan afiliasinya yang menggunakan token kripto, sehingga Anda masih dapat menggunakan token kripto untuk kegiatan sosial dan kurasi produk.
  • Pengalaman Sosial Interaktif
  • Pengembangan platform yang akan dilakukan oleh Pozess akan membuat semua pengguna merasa terlibat dalam bagian komunitas yang telah disediakan, para pengguna di atas juga dapat berpartisipasi dan dapat berkomunikasi satu sama lain ketika pengembangan jaringan dilakukan oleh platform. .
  • Dompet Cryptocurrency Universal.
  • Anda dapat membeli pembayaran promosi dan fungsionalitas utama hanya dengan menginstal aplikasi dompet kripto universal, di dompet Anda, Anda memiliki fasilitas yang disebut transparan sehingga tidak dapat dimanipulasi ketika pembayaran telah dilakukan, keamanan tambahan dalam aplikasi ini memiliki cadangan cloud dan yang dienkripsi.
  • Kualitas dan Pengembalian Dijamin
  • Jangan khawatir jika Anda melakukan pembelian di jaringan tepercaya ini. Kualitas yang dijamin ini memiliki teknologi kontrak pintar yang akan melakukan secara otomatis dalam menyelesaikan transaksi saat mengirim produk ke pembeli, jika produk yang dibeli tidak sesuai pesanan maka Anda dapat menggunakan fasilitas pengembalian dan mendapatkan uang Anda kembali.
  • Dukungan Pelanggan & Pengiriman Pesan
  • Platform Pozess memiliki fasilitas dukungan bagi pelanggan dengan mengirim pesan, dukungan ini memiliki waktu 24/7. Dukungan ini akan digunakan untuk berkomunikasi dengan pedagang jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan mengirim pesan instan atau email.
  • Manajemen & Pembelian Produk
  • Semua pembeli dapat melacak pesanan mereka untuk mengetahui dari mana pesanan mereka tiba.
  • Dukungan Bahasa dan Pelokalan
  • Untuk membuat akses internasional itu akan memerlukan dukungan dan pelokalan bahasa global.
Manfaat Perdagangan
Para pedagang akan mendapatkan solusi dari platform Pozess ini, jika Anda ingin tahu solusi untuk berdagang, saya akan menyertakan tautan di bawah ini.


Rincian Crowdsale
ICO Crowdsale Ini tercatat sebesar $ 40.000.000 dalam pertukaran token PZS, peningkatan ini akan dilakukan sebagai pengembangan platform Pozees. Jika Anda ingin membeli atau ingin berinvestasi, Anda dapat melakukannya dengan membayar uang kertas, jika Anda ingin berinvestasi menggunakan uang digital seperti bitcoin dan ethereum maka Anda dapat menggunakan mata uang itu untuk berinvestasi. Rincian cek ico crowdsale adalah sebagai berikut:


Ada total 1.080 juta token PZS yang akan dibagi menjadi:
  1. 540 Juta token untuk crowdsale
  2. 237 Juta token untuk penasihat tim
  3. 108 Juta token akan diberikan untuk hadiah
  4. Sisa dari distribusi token di atas akan dimiliki oleh kemitraan dan perusahaan.
Harga token PZS ini adalah 0,00042Eth atau setara dengan $ 0,08 / token, jika Anda membeli menggunakan eth maka hitungannya adalah 1Eth akan mendapatkan token 2380 PZS, sedangkan jika Anda ingin membeli menggunakan USD maka itu akan menjadi $ 1 akan mendapat 12token PZS.

Jika Anda berinvestasi selama Crowdsale dalam kemuliaan, Anda akan mendapatkan bonus tambahan, semua token yang Anda beli akan didistribusikan dan sisa token dari penjualan akan dibakar.

Token Distribusi

Alokasi Dana

PETA JALAN

Penutupan
Pada saat ini pasar sangat diminati oleh masyarakat karena cara kerjanya sangat sederhana, dan Pozess memanfaatkan pasar dengan menggabungkan keamanan menggunakan teknologi blockchain dan ini akan menghasilkan keamanan, kenyamanan dan transparansi yang tinggi, platform Pozess akan tumbuh pesat karena ini platform tidak memiliki persaingan dan hanya memberikan manfaat kepada pembeli dan perdagangan.

INFORMASI AKURAT
PENULIS
Nama Profil BTT : Ris88
Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology