EVOAI

Screen Shot 2019-01-11 at 2.22.41 AM.png
Evoai telah berubah sepanjang sejarah dalam paradigma teknologi yang secara fundamental mengubah hidup kita, seolah-olah komputer telah menyerang rumah kita atau ketika ponsel menjadi pintar. Ketika masing-masing peristiwa ini terjadi, pengguna diberikan perangkat lunak dan otomatisasi generasi baru yang belum pernah terjadi sebelumnya: Evoai adalah platform perdagangan baru yang revolusioner yang menggabungkan metode perdagangan tradisional dengan kecerdasan buatan yang canggih. Pengguna Evoai dapat berpartisipasi dalam kumpulan investasi di semua tingkat pengalaman yang secara pasif mengalami lagi dan memberi pengguna kontrol perdagangan yang lebih canggih yang terinspirasi oleh platform keuangan tradisional. Platform ini menawarkan pengguna kemampuan untuk: berinvestasi dalam sistem perdagangan yang berbeda secara otomatis dari kumpulan,menggunakan pendapatan pasif dari sinyal berbasis AI dan manual perdagangan bot tingkat lanjut. Sebagai tim, kami melihat situasi di pasar lanskap dan mengeluarkan yang terbaik dari setiap komponen.

Apa itu Arbitrase Komersial?
Perdagangan arbitrase adalah sistem perdagangan di mana, karena perbedaan harga di dua pasar yang berbeda, perdagangan bersamaan dapat dilakukan untuk mengamankan keuntungan yang dijamin. Bot perdagangan otomatis hanya mengeksekusi perdagangan dengan keuntungan langsung pada biaya, sehingga perdagangan tidak pernah mengarah pada kerugian.

EVOAI adalah platform perdagangan generasi berikutnya yang memungkinkan pengguna dari semua tingkat keterampilan untuk mendapatkan penghasilan dari blockchain. Platform ini akan melakukan ini dengan memberikan pengguna dengan kemampuan untuk berinvestasi di banyak sistem perdagangan, dari sinyal pendapatan pasif otomatis melalui sinyal yang didukung oleh AI dan bot perdagangan manual tingkat lanjut.

Bagaimana saya bisa berpartisipasi dan membeli penanda EVOAI (EVOT)?
Anda memerlukan komputer atau laptop yang menjalankan versi desktop dari Firefox / Chrome atau MEW (Myetherwallet). Metamask Digital Wallet digunakan khusus untuk aplikasi web. Anda juga perlu membeli koin crypto Ethereum (ETH) yang digunakan dalam rantai blok Ethereum. Kirim ETH Anda dari dompet Myetherwallet atau Metamask ke penyimpanan EVOAI Token Sale. EVOAI Smart Agreement secara otomatis mengirim token EVOT Anda ke alamat kontrak penjualan orang banyak.

Bagaimana saya bisa mengakses bot?
Untuk memulai bot perdagangan, Anda harus berinvestasi lebih dari $ 250. Dasbor memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui dompet MetaMask mereka dan mengambil berbagai tindakan. Pertama, pengguna dengan bot dapat berinteraksi dengan token EVOT nyata untuk mengakses sumber pendanaan atau mendapatkan akses ke bot perdagangan manual yang canggih. Token EVOT dapat dibeli atau dijual di bursa internal EVOAI dan tersedia di bursa eksternal yang dipilih segera setelah diluncurkan.

Kapan EVOAI berencana untuk terdaftar di bursa saham eksternal?
Setelah berhasil menyelesaikan penjualan merek kami, kami akan berdagang di beberapa bursa utama. Tim EVOAI telah menghubungi beberapa perwakilan dari pertukaran ini. Namun, untuk alasan hukum, kami tidak dapat mengungkapkan nama atau tanggal pasti mereka untuk daftar yang diajukan. Bergabunglah dengan grup telegram kami untuk pembaruan dan pengumuman terbaru.

Bagaimana saya bisa berpartisipasi dan membeli penanda EVOAI (EVOT)?
Anda memerlukan komputer atau laptop yang menjalankan versi desktop dari Firefox / Chrome atau MEW (Myetherwallet). Metamask Digital Wallet digunakan khusus untuk aplikasi web. Anda juga perlu membeli koin crypto Ethereum (ETH) yang digunakan dalam rantai blok Ethereum. Kirim ETH Anda dari dompet Myetherwallet atau Metamask ke penyimpanan EVOAI Token Sale. EVOAI Smart Agreement secara otomatis mengirim token EVOT Anda ke alamat kontrak penjualan orang banyak.

Evolusi Kecerdasan Buatan
Platform baru yang revolusioner yang menggabungkan crypto-commerce dan AI.

PETUNJUK:
  • Akses ERC20 Ethereum Wallet Anda. Ini bisa berupa Myetherwallet atau Metamask.
  • Kirim ETH Anda dari dompet Myetherwallet atau Metamask ke EVOAI Token Sale Deposit alamat
  • Jangan mengirim pembayaran Ethereum ke alamat
  • Perjanjian Smart Evoai secara otomatis mengirim token EVOT Anda saat Anda mengirim ETH ke alamat Crowd Sales Agreement.
  • Setelah Anda melakukan pembayaran, token Anda akan muncul di dompet Anda.
  • Salin alamat token ke MEW atau Metamask Anda sehingga Anda dapat mengenali token EVOT Anda saat dirilis.
  • Simpan token EVOT Anda di dompet hingga Anda melihat EVABOT, EVOBOT & EVE!
PENAWARAN TERBATAS 500 TOKEN EVOAI
Berikan 50 investor acak dan dapatkan hak istimewa untuk menguji bot kami dalam pengujian beta selama 2 minggu.

Cara memenuhi persyaratan:
  1. Daftarkan akun dengan Evoai
  2. Beli setidaknya $ 250 atau lebih EVOT
  3. Bergabung dengan grup telegram kami
Bagaimana cara menampilkan token baru saya?
Salin alamat token ke MEW atau MetaMask Anda sehingga Anda dapat mengenali token EVOT Anda saat menerbitkan.
  • Kontrak token: 0x5dE805154A24Cb824Ea70F9025527f35FaCD73a1
  • Simbol: EVOT, Desimal: 18
TOKEN DISTRIBUSI
  • Ethereum ERC20
  • Metode pembelian diterima
EKOSISTEM
PETA JALAN
INFORMASI AKURAT
Website | Sign-up | Announcement Thread | Telegram Channel | Announcement Channel | Media Channel | Korean Channel | Discord Channel | Twitter |

Penulis
Nama PRofil BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology