TINJAUAN ICO CRYPTONITY

Hasil gambar untuk CRYPTONITY

Apa itu Cryptonity 

Cryptonity adalah perpaduan dua kata - "Cryptocurrency" dan "Community." Memang ketika mengembangkan pertukaran Cryptonity , tujuan tim adalah untuk menciptakan platform perdagangan yang akan sepenuhnya memenuhi kebutuhan komunitas cryptocurrency, dengan menjadi yang paling pertukaran cryptocurrency yang komprehensif, aman dan user-friendly di planet ini.

Ini akan dicapai dengan membawa pengguna mengakses alat perdagangan canggih, mengamankan semua simpanan pengguna dengan asuransi, memanfaatkan praktik keamanan terkemuka di industri dan dengan menggunakan pendekatan pengembangan yang berpusat pada masyarakat!

Di Cryptonity , mereka bertujuan untuk menyediakan platform pertukaran yang paling komprehensif, aman, transparan dan kolaboratif di pasar. Sederhana namun kuat dan bermakna, tujuan mereka adalah menjadi pertukaran yang dihormati oleh Komunitas Cryptocurrency. Cryptonity ingin membawa getaran yang baik ke Crypto World, melanggar dengan kebijakan 'hanya untung' dari sebagian besar bursa.

"Cryptonity Solution untuk masalah dalam pertukaran"

Bagian utama dari platform kami adalah keamanan. Kami harus memberikan kepada klien kami tahap pertukaran yang paling aman. Untuk mencapai tujuan itu, kami akan bekerja dengan spesialis keamanan paling terkenal di pasar, diperiksa dua kali setiap tahun oleh organisasi keamanan otonom, dan menyampaikan hasil tinjauan kami kepada mayoritas klien kami. Pihak keamanan kami akan disebutkan di situs kami. Untuk maju dalam memastikan klien kami pengetahuan pertukaran yang paling aman, kami akan mengatur pengaturan perlindungan untuk mendiskon klien kami jika harus muncul terjadinya kemalangan, karena serangan. Anda akan menemukan lebih banyak wawasan tentang pendekatan perlindungan kami di bawah, di area Exchange Principles.

Sudut pandang penting lainnya adalah bahwa dalam tahap Cryptonity mereka berkolaborasi dengan klien satu lawan satu untuk memastikan masalah mereka terurai dan disampaikan kepada mereka. Selain itu, tahap Cryptonity memiliki kecenderungan untuk memberikan semua saluran pertukaran yang akan memiliki semua dialek paling ideal sehingga memperkuat dengan dialek mereka untuk berkolaborasi dan menanamkan jaringan Cryptonity secara lugas .

Peta Jalan Cryptonity

Informasi Akurat

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology