Gunakan semua manfaat cryptocurrency dengan proyek Victorieum!

Hasil gambar untuk Victorieum
Bunga untuk aset digital meningkat setiap hari, berbeda dengan tingkat penggunaan sebenarnya. Hal ini disebabkan ketidakpercayaan terhadap cryptocurrency, biaya konversi tinggi dan kurangnya berbagai layanan untuk menggunakannya. Platform Victorieum adalah layanan lengkap operasi lepas pantai untuk pedagang cryptocurrency, investor dan pengguna biasa. Program Pasif Penghasilan yang unik dari Victorieum menawarkan pengguna nilai yang meningkat untuk platform token - pemegang cryptocurrency dapat menerima dividen bulanan hingga 30%. Pekerjaan proyek Victorieum ditujukan untuk mengantisipasi teknologi internasional yang ada. Arsitektur proyek menjamin kecepatan tinggi dan stabilitas semua operasi, dan pasar jasa keuangan akan menerima peluang baru untuk pengembangan melalui penggunaan teknologi blockchain.

Fitur utama dari Victorieum

Victorieum menjamin tingkat signifikan dari kinerja, keamanan, alat profesional dan biaya transaksi yang sangat rendah kepada pelanggannya. Platform ini mengantisipasi kepentingan pengguna akhir. Kinerja yang signifikan dan biaya transaksi rendah adalah prioritas proyek. Victorieum bukan hanya "crypto-platform" yang berbeda. Ini adalah alat universal untuk perdagangan, investasi, pertukaran dan perbankan dalam cryptocurrency dikombinasikan dengan layanan keuangan yang komprehensif.

Keuntungan dari Victorieum

Platform Victorieum didasarkan pada teknologi blockchain, yang berubah menjadi arsitektur yang kuat berdasarkan kepercayaan. Desain Blockchain menjamin kenyamanan terbaik bagi pengguna bersama dengan kecepatan luar biasa. Victorieum adalah bank crypto berlisensi penuh dan bursa saham, menawarkan pelanggannya komisi rendah di seluruh dunia. Perhitungan pada proyek dilakukan menggunakan kontrak pintar, memastikan biaya transaksi rendah dalam kombinasi dengan kecepatan tinggi.
Victorieum menawarkan kartu bank gratis dengan tiga jenis - Perak, Emas, dan Platinum, tergantung pada berapa banyak token yang dimiliki pengguna. Tergantung pada jenis kartu, jumlah diskon perawatan adalah dari 15% hingga 50%, jumlah CashBack ke kartu adalah dari 0,5% menjadi 1,5%. Untuk mengeluarkan kartu, Anda memerlukan sejumlah token dari 10.000 VTM.

Layanan utama Victorieum menggunakan produk deposit sendiri proyek, yang mencakup membuka akun penyelesaian untuk klien korporat dan individu, membuka rekening deposito mendesak, menerbitkan kartu kredit dengan dukungan Mastercard dan VISA, menerbitkan rincian bank dan sertifikat untuk memastikan reputasi klien yang baik, mengakses ke rekening likuiditas harian, membuka akun multi-mata uang, manajemen aset, pertukaran mata uang, layanan konsultasi investasi, dll.

Aplikasi Digitalielet Victorieum sendiri akan memberikan transaksi cryptocurrency gratis untuk pengguna. Pengguna akan mengakses dompet digital Victorieum mereka melalui perangkat seluler atau komputer. Trader dan investor Crypt sekarang dapat dengan mudah menggunakan mata uang digital. Desain modern, aman, dan kinerja Victorieum superior memastikan bahwa pengguna memiliki pengalaman yang luar biasa.

Victorieum memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengembangkan pertukaran, yang mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya dengan lebih baik dan menjamin kepercayaan dan skalabilitas yang diperlukan untuk pasar cryptocurrency.

Cryptocurrency Victorieum

Token VTM digunakan untuk melakukan perhitungan dalam proyek. Penjualan awal pada proyek dimulai pada 20 Oktober. Investor pertama memiliki kesempatan untuk membeli cryptocurrency dengan bonus 40%. Sebanyak 765 juta token dialokasikan untuk dijual, yaitu 76,5% dari total masalah cryptocurrency. Anda dapat membeli token menggunakan BTC, ETH, serta dolar. Harga awal untuk VTM adalah 1 sen.

Ringkasan

Dengan demikian, proyek Victorieum adalah platform terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain untuk akses ke berbagai layanan perbankan dalam cryptocurrency. Victorieum memiliki desain yang ramah pengguna, tingkat keamanan tinggi, dan komisi rendah, yang berkontribusi pada pengembangan pasar mata uang digital di tingkat global. Pengguna platform akan menerima semua layanan perbankan yang diperlukan di satu tempat dan dari perangkat apa pun, berkat adaptasi Victorieum untuk semua jenis perangkat.

Proyek ini diluncurkan pada awal 2018, dan saat ini sedang dalam proses pengembangan aktif dari versi alfa proyek. Peluncuran bank lepas pantai dijadwalkan untuk pertengahan 2019 dengan selesainya seluruh fungsi pada musim gugur 2019. Dana yang dikumpulkan selama crowdsale direncanakan untuk diinvestasikan ke dalam pengembangan teknologi proyek dan kampanye pemasaran.

" Informasi Akurat "

    
  

WhitePaper

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology