PROFISH.IO - FISH TOKEN (SUDAH TERDAFTAR): ONLINE MARKETPLACE & TURNAMEN


Halo komunitas!

Perikanan adalah kegiatan menangkap ikan yang dapat berupa pekerjaan, hobi, olahraga luar ruangan atau kegiatan di tepi atau di tengah danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target ikan. dan menurut para ahli kegiatan ini telah dikenal oleh peradaban manusia sejak zaman kuno sekitar 10.000 tahun yang lalu. Hal ini terbukti dari peninggalan arkeologis di gua-gua Eropa kuno bahwa kegiatan memancing telah lama ada dengan penemuan tulang, kait dan gambar dan lukisan di zaman batu di gua-gua ini. Intinya adalah saya ingin memperkenalkan Anda Proyek Ikan Pro yang merevolusi dunia perikanan dengan menciptakan Ikan Token dan Ikan Pro akan memberikan pendekatan trilateral untuk menggunakan layanan kasus yang berguna untuk pemancing, pengecer, dan vendor, di seluruh dunia. menggunakan Teknologi Blockchain.

Mengapa Ikan Pro


Menurut penelitian yang dilakukan oleh American Sportfishing Association dalam laporan mereka tentang Sportfishing di Amerika, Kekuatan Ekonomi untuk Konservasi, lebih dari 60 juta orang Amerika menghabiskan sekitar $ 46 miliar per tahun untuk memancing rekreasi. Rekreasi memancing (juga dikenal sebagai olahraga memancing) memiliki dampak ekonomi total $ 115 miliar di AS saja, ketika Anda termasuk biaya penginapan memancing, transportasi dan biaya lainnya yang terkait dengan olahraga memancing. AS menyumbang sekitar 45% pendapatan perikanan olahraga global; Tujuan rekreasi rekreasi populer lainnya termasuk Jepang, Amerika Selatan, Australia, Afrika Selatan dan Skandinavia. Sport Fishing meningkat dalam pendapatan sekitar 3,5% per tahun di seluruh dunia, menurut penelitian.

Namun, sampai saat ini keunggulan teknologi rantai blok belum diterapkan pada industri yang sedang booming. Di situlah ProFish datang. ProFish adalah organisasi pertama dari jenisnya, di pasar yang benar-benar tak tersentuh. ProFish, token IKAN mampu menghadirkan naluri bisnis jenis baru, dan perubahan baru yang cerah untuk komunitas nelayan olahraga; IKAN untuk pemancing.

Apa yang ditawarkan Pro Fish?

  • Turnamen Online

Turnamen Online akan membayar dalam token FISH, Ethereum, dan / atau hadiah seperti batang, gulungan, dan perlengkapan lainnya. Turnamen ProFish akan memiliki manfaat tambahan dari biaya transaksi rendah, transaksi blockchain yang dapat diverifikasi, dan jaringan Ethereum yang aman untuk meningkatkan 
kemampuannya.
  • Pasar Online

Pasar online ProFish memungkinkan vendor, pengecer, dan nelayan untuk bertukar barang dan layanan menggunakan token FISH dan / atau Ethereum. Anggota Komunitas juga akan dapat menggunakan fitur ini seperti pertemuan swap online, untuk menjual peralatan bekas atau kustom. Pembayaran akan diintegrasikan langsung ke toko komunitas.
  • Imbalan IKAN

Vendor dan Pengecer dapat memberi hadiah kepada pengguna mereka dengan token IKAN. Token IKAN tidak akan dibatasi oleh merek, toko, atau bahkan perbatasan. Token IKAN dapat digunakan untuk layanan seperti turnamen, pasar online, dan banyak lagi.
  • Komunitas Sosial dan Berbagi

Situs web komunitas ProFish menyediakan platform sosial terpadu. Kami tidak hanya memiliki situs media sosial internal, tetapi situs ProFish dibangun untuk mendorong berbagi eksternal ke situs media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.
  • Adil dan Desentralisasi

Perusahaan kartu kredit dan bank terlibat dalam hampir setiap transaksi dan menerima biaya. Karena IKAN adalah token ethereum, biaya sangat minim dan tidak pergi ke ProFish atau pihak terpusat. Biaya Ethereum tersebar di kalangan penambang (individu dengan PC).
  • Aman dan Dapat Diverifikasi

Semua transaksi memiliki enkripsi tingkat tinggi dan keamanan yang ditingkatkan di jaringan Ethereum. Semua transaksi dapat diverifikasi memastikan bahwa dana didistribusikan dengan benar dan pembayaran atau non-pembayaran tidak dapat diperdebatkan.

WOW, sepertinya artikel saya telah memacu Adrenalin Anda dan jika Anda ingin bergabung dengan Proyek Blockchain yang menakjubkan ini, Anda akan mengalami pengalaman unik karena selain mendapatkan manfaat, di sini, pengguna juga akan merasakan kesenangan bergabung dengan Komunitas di seluruh Dunia .

Layanan Token IKAN

  • Turnamen Online:

Turnamen online bukanlah konsep baru - mereka memiliki rekam jejak yang terbukti dalam industri perikanan olahraga. Banyak nelayan olahraga yang akrab dengan cara kerja turnamen online. Namun, turnamen ProFish akan memiliki manfaat tambahan dari biaya transaksi yang rendah, transaksi blockchain yang dapat diverifikasi, dan jaringan Ethereum yang aman untuk meningkatkan kemampuannya. Pemenang Turnamen Online dihargai dalam token FISH, dan diumumkan di halaman komunitas ProFish. Halaman web komunitas memiliki kemampuan media sosial yang mirip dengan Facebook - pengguna dapat menambahkan teman, membuat grup, menulis ke setiap dinding lain, dan membagikan tangkapan mereka melalui situs web kami. Selain kemampuan media sosial situs web kami, kami juga membuka jalan untuk akses ke platform media sosial eksternal - bagikan beberapa pencapaian Anda yang paling membanggakan di platform favorit Anda!
  • Pasar Online:

Pasar online ProFish memungkinkan vendor, pengecer dan nelayan untuk bertukar barang dan jasa menggunakan token FISH dan / atau Ethereum. Anggota komunitas juga akan dapat menggunakan fitur ini seperti pertemuan swap online, untuk menjual peralatan bekas atau peralatan khusus.
  • Kompetisi

Pembaruan Interaktif dan Pembaruan Otomatis untuk menjaga pengguna tetap terlibat dan mendorong persaingan yang ramah.
  • Peer to Peer

Pengguna akan memiliki kendali atas dompet mereka sendiri dan akan dapat saling mengirim tanpa biaya yang diambil oleh Pro Fish. Harga gas default ditetapkan di belakang. Ini dapat berubah dari waktu ke waktu, tetapi biayanya langsung ke jaringan dan tidak ke Pro Fish. 
  • Pro Fish (IKAN) 
  • Total Pasokan: 985 Juta 
  • Kontrak Alamat: 0xBb8A83f98e3D98EA1e3bc6E01FA577e5Ec3e62D0 
  • Desimal : 8

Distribusi Token IKAN

  • Penjualan Publik - 20% 
  • Tim -19,08% 
  • Bounty - 12% 
  • Cadangan - 20% 
  • Operasi TI dan Pengembang - 10% 
  • Penasihat - Penggalangan Dana 3% - 15,92%

Peta jalan 

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan cari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:


Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology