[ICO] BitcoinBing - Crypto Exchange

Hasil gambar untuk Bitcoinbing ICO
Pertukaran Cryptocurrency Cryptocurrency: Kadang-kadang dikenal sebagai "pertukaran", ini adalah lembaga yang memungkinkan pengguna untuk bertukar cryptocurrency untuk mata uang cryptocurrency dan mata uang lainnya. Akibatnya, mereka berfungsi sebagai perantara antara pembeli dan penjual cryptocurrency, menghubungkan permintaan dengan pasokan dan memungkinkan pembeli untuk melakukan pembelian yang diinginkan mereka menggunakan cryptos atau fiat pilihan mereka, sesuai dengan mana yang didukung oleh pertukaran individu.

BitcoinBing adalah pasar cryptocurrency dengan fitur unik dan penyempurnaan yang membuatnya lebih baik daripada pertukaran mata uang cryptocurrency lainnya. Memanfaatkan arsitektur peer-to-peer, yang mana seluruh konsep blockchain dibangun, BitcoinBing memberikan kontrol mutlak kepada penggunanya atas format pertukaran, proses dan prosedur cryptocurrency yang mereka inginkan.

  • Pertukaran Bitcoinbing memungkinkan semua pengguna untuk menempatkan transaksi dengan biaya nol persen
  • Bitcoinbing wallet menawarkan keamanan dengan perlindungan blockchain yang menyegel setiap transaksi dengan kuat
  • Bitcoinbing akan memberikan bantuan sepanjang waktu oleh spesialis yang terlatih di platform

Visi kami

Visi BitcoinBing adalah untuk meningkatkan standar harapan di seluruh industri dan untuk memberikan pengalaman kelas dunia dengan mesin perdagangan yang sangat kuat, pengembangan platform aktif, dan antarmuka yang dapat disesuaikan. Kami menangani masalah yang menjangkau industri dan platform kami didedikasikan untuk basis pengguna. Bitcoinbing adalah penyeimbangan partisipasi dalam ruang blockchain dan mempercepat adopsi massa. Proyek ini difokuskan untuk mengoptimalkan perdagangan dengan induksi cryptocurrency dan blockchain. Ini adalah upaya untuk mengantar dunia ke dalam sistem yang aman dan andal. Bitcoinbing akan mengamankan kepentingan penggunanya dalam semua aspek. Motonya adalah untuk memudahkan cara orang melakukan transaksi hari ini. Dengan arsitektur peer-to-peer, platform ini akan menetralisir keuntungan untuk setiap pengguna.

Mesin pencocokan Bitcoinbing yang ada di tempat ini memiliki kapasitas pemrosesan transaksi yang fenomenal yang dapat menangani hingga 1.000.000 pesanan / detik. Pengguna Bitcoinbing terhindar dari kesulitan menunggu pesanan mereka untuk keluar dari antrian yang dalam beberapa kasus dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk diproses. Platform ini menawarkan semua layanan yang disediakan oleh bursa umum seperti perdagangan spot, perdagangan margin, pertukaran instan anonim dan pertukaran yang terdesentralisasi.

Selain itu, ia juga menawarkan kemampuan untuk melakukan over-the-counter dan peer-to-peer trading fiat dan cryptocurrency dengan cara yang fleksibel dan aman. Dalam Bitcoinbing, pengguna menandakan cryptocurrency apa yang mereka miliki dan nilai tukar apa yang ingin mereka jual, dan pengguna lain menanggapi mereka dan bernegosiasi sampai kesepakatan tercapai. Setelah melakukan itu, kontrak cerdas disepakati menetapkan berapa banyak yang harus ditukarkan di kedua sisi, bagaimana transfer nilai harus dibuat, dan dalam jangka waktu apa peristiwa ini akan terjadi. Untuk memastikan bahwa pengguna tidak tertipu dengan uang mereka atau jika tidak diganggu, mekanisme penilaian dan peninjauan ada untuk setiap tahun untuk mendapatkan peringkat kepercayaan di tempat, yang membantu pengguna dalam membuat keputusan penting tentang siapa yang harus melakukan bisnis dengan.

Token Bing

Bing token adalah token asli platform Bitcoinbing yang memberikan pedagang biaya perdagangan nol, ketika menggunakannya untuk membayar biaya untuk perdagangan yang dilakukan pada pertukaran Bitcoinbing. Ini berarti bahwa Bitcoinbing meningkatkan modal, diluncurkan dengan produk fungsional dan langsung memiliki utilitas praktis untuk menguntungkan pengguna. Token utilitas adalah token fungsional yang, melalui pemrograman kontrak cerdas, dapat digunakan dengan berbagai cara. Dalam kasus Bing, itu dapat digunakan untuk membayar layanan dalam platform serta dengan biaya perdagangan nol.
  • Token Bing adalah token utilitas.
  • Fitur berbagi pendapatan akan ditambahkan di masa depan.
  • Token Bing dapat digunakan untuk berdagang mata uang kripto lainnya.
  • Nilai token Bing dapat meningkat karena volume perdagangan meningkat di bursa.
  • Cara hebat untuk mendiversifikasi portofolio crypto Anda.
Tanggal PreICO: tanggal 15 September hingga 30 September
ICO tanggal: 1 Oktober hingga 14 November
Gambar

"Informasi Akurat"

WEBSITE / ANN / WHITE PAPER / TWITTER / FACEBOOK / TELEGRAM/ LINKEDIN

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology