Tinjau ulang DNAtix dan pencapaian Brains di belakang proyek


Era baru telah datang Teknologi sedang mengubah dunia. Apa yang sebelumnya tampaknya tidak mungkin, hari ini sudah menjadi kenyataan. Mari kita semua belajar dan mengalami bersama semua tentang DNAtix. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang mereka, jangan melarikan diri, itulah mengapa saya di sini, untuk mengubahnya dalam beberapa menit berikutnya. Sebelum saya mulai, saya hanya ingin menyebutkan dengan cepat bahwa saya akan menyertakan LINK sehingga ANDA dapat melakukan penelitian Anda sendiri atau apa pun yang Anda rasa Anda butuhkan. Saya merasa yang terbaik adalah memiliki semua informasi di satu tempat, dengan cara yang terorganisir, dan bukannya bertitik tentang halaman yang membuat apa yang Anda inginkan sulit ditemukan atau membingungkan. Semua tautan ini akan diletakkan di BAWAH laman ini untuk mempermudah segala sesuatunya. Jadi, mari kita memahami dan mendapatkan pandangan obyektif tentang proyek DNAtix.

DNAtix adalah perusahaan blockchain genetika, mengumumkan pilot dari sebuah terobosan berbasis blockchain infrastruktur dan ekosistem untuk pengujian genetik anonim, layanan dan penelitian. 
DNAtix adalah perusahaan pertama yang berhasil mentransfer urutan genetik di atas Ethereum dan Hyperledger Fabric Blockchains. DNAtix bermaksud menjadi yang pertama untuk membawa sekuens genome lengkap yang aman ke dalam mainstream melalui platform direct-to-consumer (D2C).

[The Brains]

Jika tim di balik proyek ini yang bersangkutan tidak memiliki sumber daya atau pengetahuan, maka kita tahu produk atau layanan yang disampaikan mungkin tidak memiliki kualitas yang seharusnya. Kita perlu mengetahui dua hal yang sangat penting ketika kita melihat perusahaan: 
Siapa orang / tim di belakang ini?

Pengalaman dan pengetahuan apa yang mereka miliki?

Oke, jadi, karena saya sudah melakukan penelitian yang saya perlukan sebelumnya dan secara menyeluruh, DNAtix, saya bisa dengan senang hati memastikan bahwa perusahaan ini memiliki tim luar biasa di dalamnya yang telah membawa pengalaman dan kredibilitas mereka untuk menyediakan platform yang menggunakan blockchain dan data besar. teknologi untuk memungkinkan pengembang, peneliti, dan lembaga untuk membuat aplikasi yang benar-benar baru yang disebut GDAPPs (aplikasi terdistribusi genetika), mengantarkan pada era kemungkinan berikutnya, pasti untuk merevolusi industri

Anggota tim inti dari DNAtix adalah profesional dan ahli dengan pengalaman beberapa tahun dalam industri bisnis.
Kualitas semacam ini menginspirasi. Mereka telah memastikan untuk memberi kami semua informasi yang mungkin kami butuhkan, secara pribadi sebagai tim, serta mereka sebagai perusahaan. Mereka bertindak secara transparan dan karena itu menerima kepercayaan yang layak dari investor dan pengguna potensial, seperti Anda dan saya.

Di situs web mereka, https://www.dnatix.com/ Anda dapat mengunjungi bagian "Tim" dan cukup dengan mengeklik gambar atau nama anggota tim masing-masing, Anda akan dialihkan ke profil profesional mereka yang terkait. Di sini Anda dapat berkonsultasi dan menganalisis keahlian setiap individu sebanyak yang Anda suka. Itu semua ada di sana bagi kita untuk melihat bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka dengan mudah dan akhirnya mengilhami lebih banyak kepercayaan pada kita semua.
[Detail Token]
  • Nama - DNATIX token (DNATIX) 
  • Kurs - 1 DNATIX = $ 1,00 
  • Mata Uang Diterima - ETH, BTC, BANK WIRE USD / EUR 
  • token DITERBITKAN - 150.000.000 
  • keras Cap - 45.000.000 USD 
  • lunak Cap - 1.000.000 USD

[Distribusi Token & Penggunaan Dana]

[Peta jalan]

[Kesimpulan]

DNAtix akan menyediakan serangkaian penilaian gaya hidup dan genetik, yang akan dilakukan sebagai tes atau paket individual. Dijamin dan dijamin bahwa kerahasiaan informasi genetik seorang pengguna (s) ditegakkan di seluruh.

[Informasi akurat]

Website | Whitepaper | ANN | Youtube

    

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology