Bagaimana blockchain dapat meningkatkan industri pasar online

[Perbandingan singkat antara mekanisme belanja online hari ini dan Buzar - proyek inovatif yang dimaksudkan untuk mengubah cara orang membeli dan berdagang]

Data terakhir menunjukkan bahwa selama tahun-tahun terakhir, kami telah membeli lebih banyak dan lebih online. Tanpa memandang usia, lokasi atau status sosial, pasar online sangat populer. Kita semua suka membeli atau memperdagangkan barang secara online karena mekanisme ini memiliki banyak manfaat (tidak seperti belanja toko tradisional): ini dapat dilakukan pada jam berapa saja setiap hari, di setiap minggu; sangat mudah untuk mengakses dan membayar barang yang Anda pilih (pikirkan platform seluler, pembayaran melalui kartu kredit / debit atau Paypal dll); ada berbagai macam produk; Membeli dari luar negeri bukan masalah lagi.
blog-tizer02.png

Namun, sistem pasar saat ini masih memiliki beberapa kerugian yang belum diatasi:

  • Sulit untuk mendapatkan kepercayaan pembeli ketika Anda naik sebagai platform / toko online baru; ada banyak penipuan dari waktu ke waktu dan pada akhirnya, pelanggan hanya kehilangan
  • Akibatnya, dukungan yang ditawarkan oleh pasar-pasar ini benar-benar lemah
  • Tidak semua ulasan dan peringkat yang ditemukan secara online sebenarnya benar atau akurat
  • Ketika menjual sesuatu di platform utama, biayanya bisa sangat tinggi (bahkan mungkin lebih dari 10 persen); biaya ini mempengaruhi penjual dan pembeli juga
  • Penjual dapat memiliki waktu yang sangat sulit untuk menghormati kebijakan administratif yang ketat dari pasar modern seperti itu; banyak bisnis seringkali tidak dapat memenuhi persyaratan ini karena mereka mulai dengan sumber daya manusia yang terbatas dan tidak dapat mematuhi serangkaian aturan yang rumit ini.

Untuk mengatasi masalah ini dan meningkatkan keadaan saat ini pasar online saat ini, BUZAR telah dibuat! Proyek revolusioner ini bertujuan untuk mengembangkan sistem perdagangan universal, di mana semua orang akan diberikan nilai tukar, membeli produk, atau menjual sesuatu. Semua ini, tanpa perlu menggunakan perantara.

Melalui adopsi teknologi Blockchain, BUZAR akan mengizinkan penggunaan kontrak cerdas - mungkin cara terbaik untuk melacak semua transaksi dan menawarkan proses yang transparan, kepada semua pihak yang terlibat. Tidak seperti pasar saat ini, BUZAR akan memungkinkan individu yang bergabung dengan platform ini memperoleh barang dan jasa dari berbagai pemasok atau perusahaan (iklan real estat, iklan pekerjaan, dll). Dengan demikian, pengguna akan menemukan semua kebutuhan mereka terpenuhi, di satu tempat.
  • Kontrak pintar akan sepenuhnya menghilangkan kemungkinan penipuan (di semua langkah transaksi) 
  • Layanan jaminan transaksi unik akan tersedia: penjual akan menerima pembayaran untuk barang tertentu yang hanya ditawarkan setelah pesanan diselesaikan dan barang-barang ditransfer. 
  • Jika perselisihan muncul, BUZAR akan beroperasi sebagai arbitrator 
  • BUZAR akan beroperasi dalam tiga arah utama, setelah peluncuran: klien ke klien, bisnis ke klien dan bisnis ke bisnis.

Selain itu, BUZAR akan memiliki komponen kedua yang akan beroperasi sebagai platform sosial (berbagi video, pesan instan terenkripsi, dll). Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek ini dan memahami ekosistem yang dibuatnya, silakan kunjungi https://buzcoin.io/ dan telusuri versi terbaru dari kertas putih. Anda dipersilakan untuk bergabung dengan grup Telegram juga.

[Informasi Akurat]

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology