ICOVO - masa depan di ICO

Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang proyek yang seharusnya meningkatkan kepercayaan pengguna terhadap proyek ICO dan secara umum membuat investasi investasi crypto lebih aman. 
Kedengarannya bagus, apa, mari kita mengerti!
[Mengapa ini perlu?]
Mungkin semua orang yang menemukan ICO tahu bahwa saat ini sebagian besar penjualan token tidak membenarkan harapan mereka. Seringkali ada tim yang tidak mengembalikan uang tanpa mengumpulkan perangkat lunak, atau mencoba mengelabui dengan menjual token, melebih-lebihkan indikator tokenize untuk mengiklankan produk mereka. 
Icovo - Ini benar-benar platform inovatif yang akan menggunakan kontrak DAICO cerdas untuk peluncuran dan pelaksanaan ICO.

Berkat proyek ini, setiap investor dapat dengan mudah melacak semua dana yang dikumpulkan selama token. Ini akan meningkatkan kepercayaan investor pada ICO dan mengurangi risiko yang dihadapi oleh orang yang menginvestasikan uang mereka di ICO. 
Ini pada gilirannya dapat sangat merangsang pasar, karena banyak orang hanya takut untuk berinvestasi di ICO saat ini.
[Apa itu - Daico?]
DAICO adalah konsep kontrak cerdas yang diusulkan oleh pendiri Ethereum, Vitalik Buterin. Dan itu akan dilaksanakan melalui platform ICOVO.

Ini adalah konsep yang sangat menarik, yang memiliki beberapa fitur: 
Pertama saya ingin memberi tahu Anda tentang poin yang paling penting: jika ICO mengikuti konsep ini, maka pengembang platform atau proyek tidak memiliki akses instan ke semua sarana yang mereka ditransfer oleh investor. 
Ini mengalir pada saat token yang tidak tersedia untuk dijual ke pengembang untuk sementara setelah penjualan koin. 
(Ada kasus nyata ketika pengembang menjual koin mereka, meninggalkan proyek ke kehendak nasib)

[Kemana uangnya pergi?]
Uang itu dikumpulkan dalam kontrak cerdas dan dikeluarkan untuk para pengembang dalam porsi, untuk mencapai dan memenuhi kondisi peta jalan. Jika sederhana, maka untuk pelaksanaan setiap langkah di peta jalan mengeluarkan sejumlah uang tertentu, dan ini pada gilirannya akan membuat pengembang bekerja lebih cepat untuk mendapatkan uang mereka. 
Dan bagaimana jika Anda tidak mengumpulkan perangkat lunak?
Dalam hal ini, semua uang secara otomatis berpindah ke investor, yang sangat nyaman. Setiap investor akan tahu bahwa dalam hal apa dia tidak akan diberi makan sarapan, dan dia akan dengan tenang mendapatkan uangnya kembali. 
Selain itu, ketika HardCap tercapai, penjualan token secara otomatis berhenti, agar tidak mencairkan pengembang dengan keuntungan super. 
Dalam proyek-proyek yang baik dan populer, ini akan meningkatkan kegembiraan, karena orang akan tahu bahwa mereka hanya punya waktu hingga jumlah biaya maksimum, maka mereka tidak akan dapat berinvestasi lagi.

Foto berikut menunjukkan representasi skematis tentang bagaimana platform akan bekerja:

Manajemen umum 
Selain itu, platform akan kemungkinan manajemen umum uang umum dengan voting oleh investor tentang isu-isu penggunaan uang yang dikumpulkan lebih efisien. Berkat ini, orang-orang akan dapat mengontrol pengembang, dan memindahkan pengembangan proyek ke tempat komunitas akan menuntut. Demokrasi dalam aksi =)

Ini sangat keren, karena pada saat ini di kebanyakan ICO semua investor berada dalam peran bertanya dan tidak dapat mempengaruhi di mana proyek akan bergerak.

[Aplikasi seluler]

Platform ini juga akan menawarkan kepada para penggunanya sebuah aplikasi mobile - sebuah dompet yang akan tersedia di iOS / Android dan akan dioptimalkan khusus untuk ICO. 
Dompet akan mendukung token ERC 20 dan tentu saja Ether itu sendiri. 
Dalam hal keamanan, hal-hal berikut akan dilakukan:
Semua kunci akan disimpan di perangkat pengguna, yang akan sangat mengurangi kemungkinan peretasan dari luar.

Juga dalam aplikasi akan:
Antarmuka pengguna ICO Dashboard DAICOVO dengan pertukaran terdesentralisasi, di mana setiap orang dapat bertukar token mereka.

[Daftar]

kesimpulan proyek ICO yang dipilih 
Saya percaya bahwa proyek ini memiliki masa depan yang sangat baik dengan pengembangan aktif. Jika pengembang tidak malas, maka pada akhirnya harus menjadi proyek yang sangat, sangat menarik yang harus mengubah pendapat ICO secara keseluruhan bagi mereka yang masih kurang terbiasa dengan pasar.

Saya sangat menyarankan Anda untuk melihat proyek ini, tetapi seperti biasa, pikirkan dengan kepala Anda sebelum berinvestasi. 
Terima kasih untuk tetap bersama kami. Semoga berhasil!

[Informasi Dapat anda kunjungi disini]

WebTwitterWhitepaperTelegramRedditFacebookANN

Nama Profil BTT : Ris88

Alamat Dompet ETH : 0x2CF4F93348116B2Ce67Ecb7A9eA57E10Bf0f81A2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology